Review Pelanggan untuk Massimo Gelato

Seger seger

oleh Ayunisa Fitriani Jilan, 17 September 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Massimo Gelato

Penutup hari jangan lupa dengan yg manis manis seger. Akhirnya melipir lagi ke Gelato yg seger di daerah dago. Untuk tempatnya nyatu sama Cafe gitu jd enak ada tempat duduk buat nikmati Gelato nya langsung. Kita bisa langsung ke section Gelato nya aja krna keliatan dr dinding kaca.

Pilihan rasa rasa eskrim nya ini banyak, sebelumnya aku pernah kesini bisa nyoba nyoba rasa eskrim nya dulu sebelum memilih. Untuk pilihan cup nya itu ada yg baby, medium dan yg paling besar. Setiap cup nya itu bisa disajikan di cone atau nnti cone nya di taro aja diatas cup. Karena pengen cuci mulut cantik aja jd beli yg baby cup. Untuk rasa, kesukaan aku adalah yg blueberry cheese cake dan juga beli baby cup lain dengan rasa Green tea.

Td bayar pake qris aga sedikit trouble, mungkin jaga2 siapin aja uang Cash ya. Setelah bayar langsung cari tempat duduk.

Buat rasa blueberry Cheese Cake nya ini enak bgt, seger, ga terlalu manis Base Cheese Cake nya, ada beberapa selai blueberry yg jd hint asem nya buat beberapa sendokan. Seger banget!! Untuk green tea ini juga ga terlalu manis dan ada hint pait pait ala ala Green tea. Jadi gak giung makan Gelato disini.

Menu yang dipesan: Baby Cup Blueberry Cheese Cake, Baby Cup Green Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Massimo Gelato

(Es Krim)

District Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 339, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

54 Makasih