Review Pelanggan untuk WINC Collaborative Space & Cafe

Skripsiiiiii

oleh Janice Agatha, 15 Juli 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di WINC Collaborative Space & Cafe
Foto Makanan di WINC Collaborative Space & Cafe

This place would definitely must visit for those who looking for working space either student or businessman. This place has it all. Working spacenya ada di lantai 2 & 3, dan bener emang nyaman banget. Colokan cabang tersedia dimana-mana. Sayangnya wifinya kadang suka ngadet. Other than that, lengkap ada stationary dan printer (print max. 5 halaman). Untuk naik ke lantai 2&3, dipatok harga 50rb dapat free drink.
Untuk minumnya saya coba red velvet. Untuk yang ice, disajikan di gelas yang besar. Walaupun pake es tapi rasanya tetep bold dan ngga jadi watery. Saya pribadi suka banget, probably the best red velvet beverage I've tried. Sedangkan, kalo yang hot bakal dibikin latte art yang cantik.
Makanannya saya coba mix platter yang isinya gorengan ala-ala hokben. Ada egg roll, spicy chicken, dan shrimp roll masing2 3 buah. Rasanya enak-enak ternyata.
Sedangkan untuk menu berat lainnya, saya juga coba nasi goreng. Pas dateng, agak bingung kok warnanya putih pucet, padahal di zomato agak cokelat. Tapi lagi-lagi rasanya enak. Ada rasa asin seperti pake keju. Ditemani telor ceplok yang kuningnya belom pecah. Suka bangettt.
Overall, tempatnya pewe banget buat kerja. Mostly people come ya buat kerja. Ada sih board game yang di sediakan tapi ngga banyak. Kita juga dikasih free tester latte yang kata temen saya enak. Di sini kitchennya terbuka banget, jadi bisa lihat proses pembuatan makanan. Dateng lagi? Pasti kayanya buat skripsian

Foto lainnya:

Foto Makanan di WINC Collaborative Space & Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

WINC Collaborative Space & Cafe

(Kafe)

Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 19
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih