Review Pelanggan untuk Kopi Oey

Makanannya Enak, Approved!

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 29 April 2022 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kopi Oey
Foto Makanan di Kopi Oey

     Liburan pertama cuti lebaran menghantarku ke sini. Lokasinya di ujung jalan sabang, di dekat (banget) pertigaan dengan jalan Kebon Sirih. Pinggir jalan, plangnya gede, dengan daftar menu yang terpampang di depan pintu.
      Aku masuk, tempat ini terbagi menjadi 2 bagian. Smoking & Non-smoking Area. Secara dekorasi kedua ruangan ini hampir sama. Hanya berbeda di ketertutupan dan keterbukaan. Mejanya termasuk tinggi. Sehingga kalau dari segi desain tempat menurutku tempatnya didesain untuk makan-makan keluarga (bersama orang tua). Bukan nongkrong-nongkrong anak muda. Tapi tempatnya nyaman. Approved. 
       Aku pesan beberapa tipe makanan, dan jujur aja aku suka banget sama makanannya. Penyajiannya bagus, porsinya banyak, dan rasanya pun enak. Mulai dari nasi goreng yang (meskipun sayang aja ngga pedes) bumbunya terasa gurih, seperti nasi goreng kampung tapi dengan porsi dan isi yang lebih banyak. Enak. Bakmi Jawanya juga enak. Kopi Tariknya pun enak. Rasa kopinya tidak terlalu pahit, balance banget dengan rasa gula dan susu yang ada. Ditambah es membuat sensasi kesegarannya begitu terasa. Joss banget dehh
       Meskipun suasana dan makanannya enak banget, hal yang aku sayangkan di sini adalah pelayannya yang mungkin nggak fokus saat melayani. Sebab terjadi 2 kali kesalahan menu. Pertama menunya jadi salah pesan, kedua menunya jadi ketuker  Tapi ya gapapalah. Masakan yg enak dan tempat yg nyaman menutupi kesalahan itu.
        Overall, dahulu ada omku pernah merekomendasikan tempat ini katanya tempat ini salah satu yg terbaik, dan kali ini aku setuju dengan pendapat omku. Untuk pembaca, selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopi Oey
Foto Makanan di Kopi Oey
Foto Makanan di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey
Foto Eksterior di Kopi Oey

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Ijs Kopi Tarek, Koffie O, Bakmi Jawa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Oey

(Kafe)

Jl. H. Agus Salim No. 16A (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih