Foto Profil Reza  Imam Pratama

Reza Imam Pratama

90 Review | 102 Makasih
Level 8
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  

    Lunch with view

    Jauh jauh ke negeri orang makannya Hokben ahahaha, kalo mengenai rasa udah pada tau kan rasanya Hokben kaya gimana? Ya enak dan ekonomis terus sayuran di saladnya juga masih pada fresh, tapi disini yg bedainnya makan sambil liatin orang ice skating jadi seru aja makannya

    Menu yang dipesan: Value Set

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Ayam Blenger PSP [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Hasil cek sekitarku

    Kali ini nyobain ini ayam Blenger PSP karena katanya enak dan jujur sebenernya gatau makanan di daerah sini dan akhirnya cel sekitarku dan muncul resto ini di atas atas.
    Kalo rasanya sih enak enak aja cuma kol gorengnya terlalu berminyak menurut saya, sama sambelnya kurang banyak ehehhe. Pelayanannya baik diberitahu juga promo promo yg sedang berlaku tapi masaknya lama jd nunggunya jg jadi lama..

    Menu yang dipesan: Ayam Blenger PSP+Kol, PSP Indomie+kulit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Xing Fu Tang [ Bekasi Utara, Bubble Tea ]

    Sesekali jajan

    Panasnya Bekasi emang bikin dehidrasi, kebetulan lagi di SMB jadi mau nyobain perbobaan yg satu ini.
    Mengenai rasa untuk harga 38.000 menurut saya kurang ya, sekali lg menurut saya. Tapi bobanya si enak, ga lengket dan bikin seret di tenggorokan. Pembuatannya juga cepat karena sedang tidak antri panjang juga

    Menu yang dipesan: brown sugar boba milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Mie Banyumas Yamin [ Ciledug, Indonesia ]

    Cari yg anget anget

    Kali ini kembali cobain makanan di Ciledug. Pertama bingung mau makan yg mana jadi pilih yg komplit aja ahaha, pembuatannya cukup lama sekitar 10 menitan karena memang saat kesana keadaannya sedang cukup ramai.
    Disini mengenai mienya biasa saja, namun yg jadi perhatian saya adalah rasa pangsitnya yg nikmat dimana suiran dagingnya pas menurut saya tidak terlalu besar ataupun kecil dan rata semua, mengenai basonya cukup enak dan kuahnya kurang panas sih sekali lg menurut saya

    Menu yang dipesan: Mie Komplit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    RM Putri Bungsu [ Bekasi Barat, Indonesia ]

    Kelaparan mendera

    Setelah seharian bantuin beberes banjir akhirnya lapar juga, pertamanya bingung mau makan apa karena kebanyakan yg tutup tapi untungnya tempat ini buka.
    Mengenai rasa disini ayamnya seperti ayam bakar di masakan padang pada umumnya, tapi sambelnya menurut saya enak dan segar. Tempatnya juga bersih dan pelayanannya juga cukup baik.

    Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    RM Ella [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    Kesini lagi

    Tempat Fav dari dulu emang ini, tapi kali ini pesen yang pisah. Menurut saya bedanya antara yg campur dan pisah adalah bebeknya yg lebih banyak dan bumbunya lebih banyak, rasa sih tetep juara bagi saya dan masi tetap sedikit berdebu mejanya karena memang jalur lintas truk dkk disini

    Menu yang dipesan: Bebek pisah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Pukul Satu Kopi [ Makasar, Kafe ]

    Untung masih buka

    Jam segini bingung emang mau nongkrong dimana, akhirnya inget kalo ada tempat ini. Kopinya menurut saya menarik karena rasa dan baunya yg khas, susunya juga ngeblend sama kopinya. Suasana pas malem dari lantai 2 nya ini si yg cozy menurut saya, ada angin semilir terus ngerasa jalanan Jatiwaringin beda soalnya biasanya macet bgt terus bisa jadi sepi, hening dan itu diliat dari atas gini.

    Menu yang dipesan: Kopi Susu PSK

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Kami Drinks [ Medan Satria, Minuman ]

    Ngilangin haus

    Hari ini daerah Harapan Indah panas aja rasanya, inget disini ada minuman murah yaudah melipir sebentar.
    Untuk rasa minuman 5rb ini ya biasa aja, nothing special dan menurut saya disini es nya terlalu banyak jadi thai teanya terasa sedikit. Mungkin karena lagi haus dan panas juga jd gakerasa minumnua kecepetan ahaha

    Menu yang dipesan: thai tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Diyan Darmawangsa [ Bintaro, Dessert ]

    Jajan sore

    Kali ini jajan di daerah Bintaro, liat ada pisang ijo enak bgt keliatannya. Mengenai rasanya disini yg menjadi perhatian saya adalah bubur sumsum dan adonan hijau yang melilit pisangnya karena rasanya enak dan mengenyangkan, serta sirupnya juga pas jadi tidak terlalu manis dan membuat seret di tenggorokan, pembuatannya juga cepat

    Menu yang dipesan: Es Pisang Ijo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bangkok Tomyum [ Bintaro, Thailand ]

    Sesekali Sawadikap

    Untuk malam minggu kali ini setelah pisang ijo dirasa kurang saya mendengar ada lagu lagu dengan bahasa yg saya tidak mengerti, ternyata lagu itu dari tenant ini. Kebetulan juga doi pengen tom yum katanya, jadi yaudah bergeser sedikit kesamping dan cobain ini.
    Mengenai rasa disini bakso kepitingnya sih kane menurut saya, udangnya juga segar dan jamurnya di matang sempurna. Kuahnya juga enak, sedikit asam dan pas gurihnya. Mengenai suasana meski lagunya saya ga ngerti tapi jadi kaya makin berasa ada di persawadikapan aja

    Menu yang dipesan: Tom Yum Komplit Couple, Nasi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!