Foto Profil Rifqi Tan @foodtotan

Rifqi Tan @foodtotan

58 Review | 158 Makasih
Level 8
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi [ Bintaro, Indonesia ]

    Makan Bakso sampai ke tulang!

    Kata Pamungkas kalau makan ga bisa sampai ke tulang, tapi kalau makan ini bisa sruput sampai ke dalam tulangnya. Ini yang aku rasain pas makan Bakso Sumsum disini. Pas disajiin agak kaget karena tulangnya tuh gede banget, pas aku angkat tulangnya dibawahnya ada bakso gitu, ini enak banget baksonya tebel dan kenyal yang gedenya sebesar tulangnya, puas banget kan?

    Aku disini pesan Bakso sumsumnya, rasanya gurih dan kuahnya enak. Apalagi kita dikasih sedotan, biar bisa sedot sumsumnya langsung dari tulangnya, berasa minum boba jadinya. sumsumnya lembut banget dan gurih, kalian harus cobain!

    Tempatnya sendiri disini bagus ada semi outdoornya dan dihias dengan ada mural di temboknya, sayangnya pas aku disana lagi hujan jadi gak bisa nikmatin makanan di outdoornya. Tapi rasa kecewanya hilang karena baksonya enak banget, wajib kesini lagi sih nanti. buat yang penasaran langsung aja yuk cek di @baksosumsumcks


    📍Bakso sumsum cap kepala sapi
    Marchand Bintaro

    #Foodtotan #FTTTangerang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    5 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Studio Katsu [ Bintaro, Jepang ]

    My New Favourite Chicken Katsu!

    Kali ini aku nemu Chicken Katsu yang enak banget, Suasana tempatnya sendiri berasa di jepang gitu walau letaknya sendiri di dalam perumahan, jadi emang agak susah nyarinya. Disini aku pesan Amakuchi (40k), Mentai (51k) dan Guree (43k).

    Amakuchi, ini enak banget gurih dan dagingnya tebel gitu ditambah Dippo sosu yang manis banget, aku suka sama saus yang ini

    Mentai, saus mentai spesialnya tuhh enak banget apalagi gak pelit sausnya jadi tambah puas lagi, untuk katsunya gurih dan kamu bisa dapat tambahan sambal lagi nih biar makin pedes.

    Guree, kalau yang ini katsunya gurih banget dan krispi kulit luarnya, dengan saus gulai yang gurih dan pedas.

    Walaupun tempatnya di dalam perumahan banget, tapi makanannya tuh enak banget lho. Buat kamu yang penasaran langsung aja cek di @studiokatsujkt

    📍Studio Katsu
    Bintaro - Tangerang

    #Foodtotan #FTTTangerang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Soto Betawi H. Mamat [ BSD, Indonesia ]

    Soto Betawi Legend Jakarta!

    Pengen banget nih makanan berkuah, jadinya aku coba makan soto dari Soto Betawi Haji Mamat. Restoran ini udah berdiri sejak 60 tahun lalu loh dan pastinya rasanya masih terus dijaga buat kalian yang emang suka banget sama soto betawi disini. Kalian juga bisa menemukan menu makanan lainnya seperti sop, aneka gorengan dan beragam minuman juga.

    Aku disini makan Soto Oseng Daging (39k) jadi dagingnya tuh gak langsung dimasukkan ke dalam sotonya tapi dioseng dulu jadi rasanya lebih nikmat. Dagingnya tuh empuk banget apalagi pas dimakan bareng kuah dan nasi panas duh meleleh di mulut. Aku suka banget sih kuah santan disini!

    Bagi kalian yang penasaran atau kangen sama soto betawi haji mamat ini, kunjungi aja Instagramnya di @soto.hmamat . Kalian bisa temukan restoran ini disekitaran jabodetabek yaa.
    Mari Makan!

    📍Soto Betawi Haji Mamat

    Menu yang dipesan: soto oseng daging

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Dinasti Kopi [ BSD, Kafe ]

    Ada yang baru nih di BSD!

    Buat kalian para cafe hoppers khususnya wilayah BSD dan sekitarnya ada cafe baru yang bagus banget nih, suasananya cozy, luas dan homey gitu. Cocok banget buat kamu yang pengin santai, hangout atau date sama pasangan kamu. Sangking barunya, cafe ini baru aja grand opening loh! Oh iya di cafe ini menyediakan bangku di depan baristanya, jadi kalian bisa sekalian ngobrol ngobrol nih sama barista soal kopi kalian, ada pengalaman unik tersendiri yang mungkin gabisa didapetin di kafe lainnya.

    Cafe ini menyediakan beragam pilihan kopi dan snack yang enak enak. Aku pesan Vanilla Latte (32k) dan Banana Fritter Caramel (35k). Harganya juga cukup terjangkau kok untuk makanan dan minuman disini mulai dari 18k sampai 35k aja loh, cukup murah kann?

    Yuk yang penasaran, Cek aja langsung Instagramnya di @dinastikopi.id

    Menu yang dipesan: Vanilla latte, Banana Fritter Caramel

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.