Foto Profil Risma Rusdyantoro

Risma Rusdyantoro

17 Review | 9 Makasih
Level 4
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Marketbar [ Tebet, Italia, Indonesia ]

    Resto yang buka sampe malem didalem mall

    Salah satu resto yang bukanya sampe malem walopun letaknya didalem mall. Biasanya kan resto klo didalem mall itu bukanya cuma sampe sekitar jam 10 malem, sampe mall nya tutup. Tp marketbar ini buka sampe sekitar jam 12 malem klo week days dan sampe sekitar jam 2 malem klo week end. Makananya khas italy, tp ada juga yang masakalan indo nya. Rasanya sih standard, harha jg standard. Suka kesini karena bukanya sampe malem aja, jd klo abis belanja di kokas abis itu bisa melipir nongkrong2 disini. Tempatnya hampir semuanya smoking area, walopun yang didalem area mall nya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Ramen Orenchi [ Mangga Besar, Jepang ]

    Ramen terenak sejakarta

    Ini ramen terenak sejakarta menurut saya. Tidak bermaksud berlebihan, tp rasanya emang paling cocok dilidah saya dibandingkan dengan resto2 ramen lainnya. Saya udah sering banget kesini, hitungannya bisa seminggu sekali makan disini. Dia cuma ada dimangga besar ini aja, ga ada cabang dimana2. Katanya sih chef nya org jepang asli, mungkin itu yang bikin cita rasanya berbeda dari ramen lainnya. Mereka serving babi juga. Buat yang suka makan babi, boleh dicoba. Pilihannya ada mie kecil dan mie besar. Soup nya jg bs pilih ayam atau babi. Ada menu makanan jepang pilihan lainnya juga kaya bento, kari, karage, dll. Ada juga dessert2 khas jepang.

    Kalo tempatnya emang ga terlalu besar, tp dekorasinya ornamen jepang2nya, jadi berasa kaya kedai makan dijepang. Temptnya bersih dan pelayanannya ramah dan helpful banget.

    Soal harga gak terlalu mahal utk ukuran ramen dan dengan porsi yang lumayan besar. Bukanya sampe jam 11 malem. Rekomen banget nih menurut saya buat pecinta mie dan ramen.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Song Fa Bak Kut Teh [ Hayam Wuruk, China ]

    Bak kut teh enak dan buka sampe malem

    Resto ini jadi andelan klo lagi mau makan bak kut teh. Dan bukanya sampe sekitar jam 12an, jd bisa buat supper. Dan klo udah malem gt biasanga jalanan kearah sana gak terlalu macet. Bak kut teh nya makan pake cakwe yg jd favorit. Minumnya chinese tea yang dibikin langsung didepan pengunjung, pake teko kecil dan gelas chinese yang imut kecil banget, lucu deh. Tempatnya enak, bersih dan nyaman. Harganya jg gak terlalu mahal kok. Rekomen nih buat temen2 yang suka makan babi.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79 [ Gajah Mada, Indonesia ]

    Tempat oke, porsi gede , rasa enak

    Tempat makan favorit kalo malem2 kelaperan. Buka sampe malem sekitar jam 2 malem. Klo week ens buka sampe jam 3 malem. Menunya ada kwetiaw, bihun, bakso dll. Rasanya enakkkkk. Tempatnya besar dan bersih. Harganya mungkin terasa agak mahal utk ukuran streetfood, tp sepadan sama porsinya yang besar. Porsinya bisa buat makan sharing nih klo mau coba beberapa menu.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Nebula Seni [ Senopati, Kafe ]

    Healthy food, good taste!

    Healthy bowls hari gini kayaknya udah terkenal dam jadi salah satu pilihan menu sehat buat orang2. Salah satu favorit saya yg di jakarta ini nebula. Tempatnya di ruci's joint, jalan suryo (deket2 senopati). Didalem ruci's joint inj ada beberapa booth makanan, jd klo kesini bisa smabil cobain yang lain. Satu building sama ruci art space. Rasanya enak, gak bikon enek. Dan harganha juga standard.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakmi Roxy [ Menteng, Indonesia ]

    Bakmi enak dipinggiran jalan

    Bakmi imi udah cukup terkenal dan punya beberapa canag di jakarta. Ada di radio dalem, cikini, sabang dll. Klo ga salah katanya sih ada 5 atau 6 cabang di jkt. Saya cobain yang di sabang. Untuk tempat, ya seperti tempat makan pinggiran lainnya lah ya, dont expect too much. Tp klo soal rasany, bakmi ini enak banget. Sambelnya jg enak. Trs dimejanya ada kerupuk, pangsit goreng, dan daun bawang juga klo buat yang suka tambahan2 bumbu. Ada menu lainnya jg selain bakmi, ada kwetiaw, bihun, bakso dan pamgsit rebus. Semuanya enak kecuali pngsit rebusnya nya saya kurang suka. Agak aneh rasanya. Untk soal harga, pasti murah krn ini street food. Bukanya dari jam 5 sore sampe sehabisnya. Saking ramenya pengunjung, kadang jam 11 malem udah abis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ayam Goreng Berkah [ Wijaya, Indonesia ]

    Ayam goreng kampung terenak

    Ayam goreng berkah ini udah lumayan terkenal dan jadi favorit banyak org. Kebukti tempat ini ramai pengunjung terus. Setiap kesini gak pernah sepi. Tp klo kesini pas lago full, gak usah khawatir. Tungguin aja sebentar, pasti gak lama kamu bakalan dapet meja. Krn org2 yg kesini biasanya emang cuma buat makan doang, bukan buat nongkrong atau ngobrol lama2. Jd turn over meja nya bisa lumayan cepet kok. Saya sendiri udah sering banget kesini dan gak pernah bosen. Tempatnya emang agak gerah, maklum bukan resto fancy yang pake AC. Tp worthy banget klo dibandingkan dengan rasa makanannya. Harga per-ekor 61rb, dan setengah ekornya 31rb. Saya bs habis sampe satu ekor sendiri malahan saking enaknya. Ada juga menu lainnya kaya sayur asem, lalapan, tempe tahu, ati ampela, petai, dll. Sambelnya menurut saya kurang pedes, tp ayam gorengnya enak jadi gak masalah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Caribou Coffee [ Senopati, Kafe ]

    Ngopi santai

    Tempat ngopi ini konsepnya agak mirip sama s***bucks. Kalo di amerika sana, emang katanya sih kompetitor. Banyak menu pilihannya, bukan cuma kopi aja. Makanan nya pun lumayan banyak pilihannya. Tp bukan makanan berat ya, semacam roti, bakery, cake dan sandwich. Harga juga murah. Tempatnya bagus dan nyaman. Enak buat melipir pulang kantor ngumpul santai sama temen2 sambil nunggu macetnya jakarta agak reda.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bale Soto [ Senopati, Indonesia ]

    Murah dan enak

    Salah satu resti favorit buat lunch atau makan malem. Murah dan enak2. Menunya banyak, bukan cuma soto aja. Menunya masakan jawa. Harganya gak semahal resto pd umumnya pdhal tempatnya lumayan bagus dan nyaman. Apalai lokasi yg disekitar senopati, daerah yang banyak resto2 mahal. Udah lumayan sering kesini karena lokasinya deket dr kantor. Rekomen banget buat lunch, dinner, makan bareng keluarga atau temen2 nih.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 1.6  
    Garuda [ Menteng, Indonesia ]

    Rumah makan padang 24 jam

    Makan kesini selalu pas late supper, tengah malem mulu. Biasanya ini salah satu pilihan yg gampang klo lg laper dan buat cari resto yg bukan 24 jam deket2 rumah.

    Udah lumayan sering kesini, dan makanannya dulu rasanya lebih enak. Entah knp skrg jadi berasa kurang deh rasanya. Daging rendangnya pun tumben keras banget. Sayurannya gak fresh.

    Pelayannya pun klo udah malem gak begitu ramah. Mereka emang bantuin klo kita minta apa2, tp kaya agak keliatan males atau mungkin ngantuk krn udah tengah malem.

    Menurut aku kualitasnya over all berkurang. Dari mulai tempat yg lama2 terasa kurang bersih, dr rasa makanannya yg jd kurang, dan service nya yg flat aja cenderung kurang friendly. Walopun padahal aku lumayan tergolong sering makan disini krn ini resto 24 jam yg paling deket dr rmh.

    Harganya nya pun makin mahal yg menurut aku jd lebih mahal dibanding resto padang s****hana kompetitor nya itu. Kalo dulu, krn rasanya enak, jd bayar mahal pun gak masalah. Dibandingkan sama rasanya skrg yg udah berkurang banget, jd kurang worthy deh menurut aku.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.