Foto Profil Rizki Ayu Marya

Rizki Ayu Marya

8 Review | 2 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Barn Owl Cafe [ Gading Serpong, Kafe ]

    Mimizuku!

    Waaah cafe yang unik sih menurutku karena disini bisa minum sambil edukasi beberapa jenis burung hantu dengan dipandu oleh staff cafe ini apalagi harga yang terjangkau cukup 35,000 bisa masuk cafenya udah plus minumnya bisa pilih varian sesuai apa yang di inginkan.
    Disini juga bisa foto² bareng burung hantunya yang paling menarik dari beberapa burung hantu yaitu Snow dia yang paling besar karena beratnya pun sampai 2kg, tersedia juga jubah hitam ala harry potter 😄
    Untuk design cafenya cukup bagus dan staffnya pun ramah²

    Disini aku order mimizuka karena perpadua warna pink dan biru menurutku menarik azaa...
    Untuk rasanya oke juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Warung Pasta [ Rawamangun, Italia ]

    Menu pasta yang lengkap!

    Jadi hari ini aku kesana bareng temanku, kebetulan hujan deras tapi kita tuh tetap maksain buat jalan dengan pakai jas hujan 😂 apalah daya tetap bagian bawahnya basah
    Dan setelah sampai ada satpam yang ramah, jas hujan kita berdua di lipat rapih kemudian waitress nya kasih kipas buat mengeringkan celana kami sungguh baik 👏👏

    Lalu waitress memberikan menu, aku & temanku memesan :
    • chucky flucky *M (30,000)
    • addt smoke beef (5,000)
    • meat addict (44,000)
    • baked pasta *creamy pasta (39,000)
    • addt jamur campignon (5,000)
    • korean chicken wing (33,000)

    Kita pesan sebanyak itu padahal cuma berdua 😂
    Dan untuk rasanya menurutku enak yaaa.. Cuman kalau baked pasta creamynya terlalu kaya bubur tapi tetep enak apalagi ditambah jamur dan untuk pizzanya tipis aku suka teksturnya cuman aku rasa kurang sausnya jadi terlalu banyak cheese.

    Oh ya tempantnya menurutku cozzy ya dan luas sekali lagi pelayanannya ramah.

    Menu yang dipesan: Pasta chucky flucky (M), pizza meat addict, baked pasta creamy pasta, korean chicken wing

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kedai Kopi Kulo [ Meruya, Minuman ]

    Avocatto

    Menurutku tempat untuk cabang disini kurang terlihat orang ya kecuali kalau dari arah berlawanan dan tempatnya juga khusus order take away saja, pelayanannya ramah dan lumayan cepat

    Kemudian aku order Avocatto (27,000) tapi tanpa kopi karena aku takut gak bisa tidur hahaha 😂😂
    Untuk rasanya enak ya karena campuran avocado dan es krim chocolate.

    Menu yang dipesan: Avocatto

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    IKEA [ Alam Sutera, Barat ]

    Meatballs mashed

    Meatballs mashed ini saya rasa jadi favorite pengunjung di Ikea karena aku perhatiin setiap orang pesan menu ini. Aku pesan yang isi 12 pcs (55,000) dan memang meatballsnya enak banget sausnya juga enak cuman aku kurang suka sama mashednya aja hehehe...

    Tempatnya juga nyaman banget disini dan luas. Yang harus diperhatikan untuk makan disini semuanya serba sendiri dari mulai membawa makanan sampai harus membalikan trolley bekas tempat makan kita.

    Menu yang dipesan: Swedish Meatball with Cream Sauce

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kopi Janji Jiwa [ Gading Serpong, Kafe ]

    Es kopi soklat

    Pas hari kamis kemarin cuaca lagi panas banget diluar, akhirnya aku putuskan buat mampir dulu kesini dan kebetulan satu arah dengan jalan pulang ke rumah.

    Jadi aku pesanlah Es Kopi Soklat untuk take away.
    Selagi dibuatin orderan ya seperti biasa duduk² sembari cekrak cekrik tempatnya
    • Cafe-nya tidak begitu dingin
    • Tempatnya bersih
    • Disediakan beberapa meja & kursi
    • Konsepnya monochrome
    • Pelayanannya juga ramah

    Dan rasa es kopi soklatnya enak banget karena cokelat dan kopinya yang seimbang. Pasti akan mampir kesini lagi!💖

    Menu yang dipesan: Es Kopi Soklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Mie Ayam Acoi [ Cempaka Putih, Indonesia ]

    Review mie ayam pangsit

    Setiap kali aku lewat tempat mie ayam acoi ini selalu aja ramai bangeet, sampai akhirnya penasaran seenak apa mie ayamnya, terus aku putuskan sebelum balik ke rumah aku mampir dulu kesini dan di bungkus aja.

    Kebetulan tempatnya lagi sepi jadi gak khawatir harus nunggu lama. Disini aku order Mie ayam pangsitnya (17,000) dan sembari menunggu aku duduk di kursi yang sudah tersedia.
    Sayangnya selama aku perhatiin tempatnya lantai cukup kotor karena banyak banget tissue dan daun" layu yang mungkin belum sempat di sapu sama pemiliknya.

    Okey, setelah jadi dan pas sampai rumah langsung ku makan, tapi sayangnya mienya terlalu lembek dan rasa gurihnya kurang. Tapi untuk rasa pangsitnya sendiri lumayan lah dan porsinya juga cukup banyak

    Menu yang dipesan: mie ayam pangsit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Momoiro [ Karawaci, Toko Kue ]

    Review Momoiro (Deep Dark Chocolate Cake)

    Beberapa bulan yang lalu penasaran sama toko kue ini, sebenernya karena konsepnya yang dari luar kelihatan menarik banget tapi memang kecil tempatnya dan bisa dilihat sendiri hanya tersedia 3 bangku kecil.

    Akhirnya baru cobain beli hari ini dan aku pilih rasa Deep Dark Chocolate (66,000) aku udah minta untuk di potong jadi 12 pcs. Memang cake ini kecil tapi lembuut banget teksturnya.
    Dan rasa chocolatenya juga terasa banget pastinya

    Pelayanannya juga ramah sewaktu aku bingung mau pilih rasa apa, karena varian rasanya yang banyak
    Dan ada varian baru yaitu pumpkin.

    Menu yang dipesan: Deep dark chocolate cake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    King Seafood [ Pinang, Indonesia ]

    Review kerang bambu

    Waktu itu sehabis pulang kuliah mampir kesini karena lagi pengen banget makan kerang bambu tapi gak ada terus ditempat lain, jadi yaudah coba beli disini dan finally ada juga!

    Rame banget antri buat ordernya tapi sayang enggak berarturan karena ordernya di meja kecil yang dikerubungi sama pembeli
    Kemudian aku pesan kerang bambu di tumis pakai bumbu asam manis yang 1/2 kg (34,000) untungnya walaupun lagi rame pesanannya cepat

    Kemudian untuk porsi 1/2kg ini menurutku pas buat 2orang dan rasa dari bumbunya juga berasa banget

    Oh ya king seafood ini pas banget di tempat jajanan daerah pasar bengkok.

    Menu yang dipesan: Kerang bambu 1/2 kg

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!