Foto Profil Salsabila Chairunnisa

Salsabila Chairunnisa

5 Review | 3 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Shabu Hachi [ Lebak Bulus, Jepang ]

    SHABU HACHI LEBAK BULUS

    Ini untuk kesekian kalinya makan di shabu hachi, tapi aku biasanya makan di shabu hachi bogor atau shabu hachi Bandung tapi gak pernah di review karena baru baru ini aja suka nge review tempat dan makanannya. Untuk tempatnya sendiri luas ada 3 lantai, 1 lobby 2 tempat makannya 3 musholla (kalau gak salah) pokoknya luas dan menerapkan social distancing juga dan disediakan hand gloves untuk kita ambil menu di sananya.

    Aku ke shabu hachi ini pas buka puasa, jujur jam 5 aja pas mau buka puasa udah rame orang stay di sana buat milih milih beef nya serta shabu shabu nyaa, varian shabu shabu di sini banyak banget dan dagingnya juga banyak jadi bisa sesuka hati untuk milih dan ngambil. Aku sih untuk kuah, favoritnya tom yum karena seger seger gituuu. Terus banyak pilih side dishnya juga! Pokoknya yang pecinta daging dan shabu shabu must try!

    Dan buat dokumentasi gak foto banyak karena keburu laper dan siap siap mau bukaa

    Menu yang dipesan: COMBI SHABU+YAKINIKU REGULER

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Golden Black Coffee [ Kemang, Kafe ]

    GOLDEN BLACK COFFEE TASYA FARASYA

    Aku pertama kali nyobain golden black coffee ini. Aku mesen lewat jastip dari temen ku karena katanya ini hype banget dan cepet abis. Aku pesen yang varian matcha dan earlgrey latte.

    Sebelum review minumannya aku mau review porsiannya dulu, ini tuh ngga full 1 cup gituu. Tapi rasanyaaa wenak pollll!

    Buat yang varian GB Matcha Latte nya enak banget dan strong si matchanya ini, tapi mungkin buat yang ngga terlalu suka matcha bisa aja si diakalin dikasih es batu gituu. Kalau buat GB Earlgrey Latte nya juga enak tapi kata mamaki rasanya anehh tapi sumpah buat earlgrey menurutku enak si buat aku yang baru pertama kali nyobain minuman earlgrey

    Menu yang dipesan: GB Matcha Latte, GB earlgrey latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ojju [ Slipi, Korea ]

    OJJU CENTRAL PARK

    Review salah satu makanan ala ala korea.

    Pertama kali kesini, untuk tempatnyaa enak bangeet, nyaman, dan lumayan banyak kursinya jugaa. Menerapkan protokol kesehatan dan sebelum itu dikasih air panas untuk rendem alat makannya.

    Untuk makanannya sendiri aku pesen k-ramen yang chicken. Untuk tekstur ramennya menurutku enak dan pas. Ayamnya juga banyaak tapi aku agak kurang suka kuahnya kalau terlalu banyak dimakan agak bikin eneg gituu.

    Menu yang dipesan: K-Chicken Ramen ( Spicy )

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Anthology [ Sentul, Kafe ]

    KAFE ANTHOLOGY, SENTUL

    Untuk kopi susunya rasanya enak, kopinya berasa ga kebanyakan susu jugaa karena biasanya kebanyakan susu gitu jadi terlalu maniss. Untuk makanannya enak, porsinya ya lumayan pas, nasinya agak kebanyakan kalo buat ku cuminya enak bangeeeet dan sambelnya berasa. Kalau suasana aseli enak banget, nyaman juga tapi karena hujan jadi agak susah untuk nyari tempat karena tempatnya agak kecil gituuu.

    Menu yang dipesan: Traditional 'Es Kopi Susu', Cumi Sambel Bongkot

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pepper Lunch [ Alam Sutera, Jepang ]

    PEPPER LUNCH LIVING WORLD

    Siapa yang gak kenal restoran satu inii, yep pepper lunch.

    Buat tempatnya sendiri ya lumayan nyaman dan menerapkan protokol kesehatan juga.

    Buat makanannya ini sih udah debestooo bangeeet. Ya tapi walaupun bagi sebagian orang b ajaa kali yaa. Karena bumbunya bisa nuangin sendiri gitu jadi bisa tau seleranya segimanaa. Kalau untuk aku yang porsi makannya sedikit, kadang porsi pepper rice ini masih terlalu banyak banget di aku jadi kalau mau makan ini mending untuk makan siang ajaa. Buat salmonnya juga enak tapi sekarang jadi agak sedikit dan aku kurang suka potongannya yang jadi slice gitu bukan dadu. Tapi untuk rasa tetep debesttt!!

    Menu yang dipesan: Salmon pepper rice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!