Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

1402 Review | 906 Makasih
Alfa 2022 Level 18
Steak Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
  • 4.4  
    Fam Haus [ Beji, Kafe ]

    Tempatnya lucu & makanannya enak!

    Di dekat pintu keluar tol Kukusan-Depok ada kafe lucu nan instagramable yang cocok juga nih untuk jadi tempat bukber. Tempatnya nggak terlalu besar tapi nyaman dan asik juga buat hangout. Ada indoor area ber-AC dan semi outdoor area. Kalau di semi outdoor bisa sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

    Tempatnya bersih, cakep buat foto-foto dan fasilitasnya cukup lengkap. Ada wifi, stopkontak dan musholla.

    Pelayanannya juga ramah dan menu di sini beragam dengan harga yang affordable. Di sini aku coba beberapa menu

    1. Bakmi Chilli Oil with Fishball, ini jadi salah satu menu baru di sini. Porsinya lumayan banyak, menggunakan tipe mie keriting kecil yang legit. Pedasnya pas & masih bisa dinikmati. Lengkap dengan ayam cincang dan fishball yang lembut.

    2. Ricebowl Ayam Sambal Matah (30k), ayamnya cukup crunchy dengan bagian daging yang lebih tebal dari tepungnya. Sambal matahnya wangi daun jeruk banget dan pedesnya mantep! Enak dan recommended.

    3. Nasi Goreng Spesial (33k), lengkap dengan telur ceplok dan ayam goreng. Porsinya cukup bikin kenyang.

    4. Bitterballen, luarnya crunchy tapi dalamnya lembut dan enak. Berbumbu dan sedikit gurih, cocok dipadukan dengan chilli sauce/mayo.

    5. Pisang Goreng Gula Aren (18k), seporsi isi 4 dan ukurannya lumayan besar dengan taburan gula aren yang cukup banyak. Rasanya manis & enak!

    6. Yakult Lychee (20k), cocok nih buat yang mau minuman segar. Rasanya asam segar, enak.

    7. Choco Mint (25k), rasa cokelatnya cukup dominan dengan rasa bitter khas cokelat. Nggak terlalu manis dengan sedikit aftertaste mint.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sate Celup [ Cinere, Indonesia ]

    Unik dan Enak!

    Sate Celup ini punya menu utama yaitu sate tenderloin. Unik yaa karena biasanya kan sate pakai daging ayam, kambing atau daging biasa tapi di sini mereka khusus pakai bagian tenderloin, jadi teksturnya lebih empuk dan lembut dari sate biasa.

    Selain sate juga ada beberapa menu lain dengan olahan daging tenderloin. Di sini aku coba beberapa menu :
    1. Sate Tenderloin 1 porsi (54.091), isinya ada 10 tusuk, karena mereka pakai daging bagian tenderloin jadi teskturnya empuk dan lembuuut banget. Dagingnya juga sudah dimarinasi dengan kecap dan bumbu rempah jadi rasanya cenderung manis dengan aroma & rasa ketumbar serta ada rasa gurih. Disajikan dengan bumbu celup kecap, sambal hijau dan acar tomat pedas. Unik karena mereka nggak pakai bumbu kacang seperti sate pada umumnya, jadi satenya dicelup ke bumbu celup untuk menambah cita rasa. Bumbu celupnya cenderung manis tapi aku suka, kalau mau pedas bisa pakai sambal hijaunya.

    2. Tongseng (55.000), porsinya lumayan banyak, dagingnya empuk banget karena mereka pakai tenderloin. Kuahnya cenderung manis sih tapi ada irisan tomat di dalamnya yang bisa memberikan rasa asam segar.

    3. Nasi Goyang Lidah (50.000), porsinya lumayan banyak nih. Isinya ada lidah cabe hijau, telur dadar iris, tumis daun singkong dan kerupuk. Untuk lidahnya empuuuk banget dengan rasa cabe hijau yang pedasnya pas. Telur dadar irisnya enak banget tapi tumis daun singkongnya agak pahit.

    4. Pisang Aroma (19.091), isinya ada 3 pcs pisang yang dibalut dengan kulit lumpia. Menurutku sedikit berminyak dan bagian kulitnya ada yang renyah ada juga yang agak keras, crunchy sih tapi kurang  merata. Pisang yang ada di bagian dalamnya cukup tebal tapi rasanya nggak manis, jadi pas nih disajikan dengan skm.

    5. Es Kopi Susu Pantun (25.000), rasanya cenderung manis, kopinya terasa tapi nggak terlalu strong. 

    Sate Celup di Cinere ini juga tempatnya cukup luas, jadi cocok untuk kumpul bareng teman atau keluarga. Ada tempat parkir, wifi, stopkontak dan musholla, jadi bisa juga nih buat makan siang sambil meeting atau wfc bareng rekan kerja.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Oi Coffee & Eatery [ Kelapa Dua, Kafe ]

    Halal & Nyaman

    Ini adalah salah satu cafe halal yang ada di Depok. Tempatnya lumayan besar karena terdiri dari 4 lantai, estetik juga dengan nuansa serba putih. Fasilitas di sini juga lengkap, ada coworking space, ada tempat duduk lesehan, rooftop, wifi, stopkontak hingga musholla. Pokoknya dijamin betah deh nongkrong di sini.

    Ditambah lagi dengan menunya yang juga beragam.

    Aku coba beberapa menu di sini

    1. Hana Berry : coffee mocktail yang rasanya segar dengan hint rasa asam berry. 2. Berrys Cream : kalau yang ini ada sensasi creamy dari foam di bagian atasnya. 3. Crispy Sirloin Steak : ukurannya cukup besar dengan tekstur yang crunchy dan daging yang cukup tebal. Sausnya juga banyak nih dengan rasa bbq.
    4. Spaghetti Bolognese : simple tapi menurutku rasanya aman, lengkap dengan daging cincang & taburan keju.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mangata Coffee & Eatery [ Beji, Kafe ]

    Bersih, nyaman dan murmerrrr

    Mangata Coffee & Eatery ini terdiri dari 2 lantai, Lantai 1 dikhususkan sebagai non-smoking area sedangkan lantai 2 jadi smoking area indoor yang menyatu dengan kitchen bagian grill (khusus steak dsb), sayangnya di lantai 2 ini nggak dilengkapi hexos jadi asap dari kitchen bisa sedikit mengganggu customer, untungnya sih di lantai 2 ini ada jendela-jendela besar yang bisa dibuka jadi nggak terlalu pengap.

    Suasana di sini pun nyaman banget, semua bangkunya ada bantalan duduk jadi bukan tipe bangku yang keras gituuu, pokoknya nyaman dan bikin betah. Tempatnya juga rapi dan bersih, cocok juga buat wfc karena ada wifi dan banyak stop kontak, buat ootd juga oke karena tempatnya cukup menarik dan kalau mau dijadikan tempat event pun bisa karena di lantai 2 ada proyektor dan layar. Makin betah lagi karena ada musholla di lantai 2, walau pun kecil tapi mushollanya rapi dan bersih, dilengkapi dengan alat sholat, sandal wudhu dan kipas angin di dalam musholla. Pelayanan juga oke dan yang kusuka di sini karena password wifi langsung tertera di setiap meja, jadi nggak perlu ribet-ribet lagi untuk tanya ke staff.

    Di sini aku coba beberapa menu mulai dari snack, main course hingga dessert :
    1. Crab Rangoon (20.000) : Pangsit kepiting ini cocok untuk sharing 1-2 orang karena berisi 5 pcs di tiap porsinya. Ukurannya kecil-kecil dan isinya nggak terlalu banyak, cukup renyah dan nggak terlalu berminyak. Dilengkapi saus dengan rasa agak pedas dan sedikit asam.

    2. Caesar Salad (20.000) : Isinya ada selada, tomat, potongan roti dan keju. Menurutku dressingnya kurang rata karena pas aku coba ada bagian yang terlalu asam. 

    3. Mangata Ribs (80.000) : Ini favoritkuuu! Ukuran ribsnya besar dan teksturnya empuk banget. Bumbunya juga meresap hingga ke dalam jadi flavourful, saus bbqnya juga enak. Tapi sayang untuk sayuran pelengkapnya terlalu berminyak.

    4. Tenderloin (75.000) : Untuk steaknya kita bisa request tingkat kematanngannya, kami coba yang medium well tapi menurutku masih ada bagian yang agak alot dan kurang empuk. Sausnya juga kurang banyak dan sama seperti ribs, sayurannya terlalu berminyak.

    5. Chicken Katsu Curry (30.000) : Rasa currynya oke aja, menurutku bukan tipe curry yang kuat akan rasa rempah. Untuk chicken katsu bagian dalamnya terlalu kering dan tepung katsunya kurang banyak & kurang crunchy.

    6. Creamy Mushroom (30.000) : Pasta yang digunakan adalah spaghetti, tekstur pastanya al dente, saus mushroomnya banyak dan creamy banget, agak tricky karena kalau kebanyakan mungkin bisa bikin agak eneg. Apalagi pasta ini nggak disajikan dengan chilli sauce/chilli flake.

    7. Strawberry Lava Toast (27.000) : Ini enak, rotinya lembut dan creamnya banyak dengan rasa manis yang pas. Diimbangi dengan rasa asam segar dari strawberry jam.

    8. Classic Choco (20.000) : Sebagai pecinta cheesecake sih aku suka banget sama dessert yang satu ini. Rasanya enak! Dilengkapi dengan cocoa powder di bagian atasnya. Tapi karena ini disajikan dalam kondisi masih beku jadi harus tunggu 10-20 menit dulu baru bisa dinikmati.

    9. Lemon Coffee (20.000) : Aku suka karena rasanya balance, pahit kopi, asam lemon dan segar dari sodanya menyatu dengan baik. Cocok buat pecinta kopi hitam.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Salad Point ID [ Beji ]

    Enak dan Sehat

    Salad Point ini jadi salah satu andalan kalau lagi mau makan makanan sehat atau lagi program diet HEHE, karena di sini semua jelas kalorinya dan pasti sehat karna banyak menu sayur-sayuran dan juga buah. Aku coba beberapa menu :

    1. Spring Thai Salad : Porsinya cukup besar di dalam wadah bowl yang agak tinggi, isinya ada sayur-sayuran yang fresh dan aku suka banget dengan thai saucenya. Asam, pedas dan gurihnya balance tapi kalau menurutku saucenya agak kurang banyak.

    2. Ketoprak Salad Mini Wrap : Ini salah satu menu baru yang ada di Salad Point, konsepnya ala Indonesia gituu jadi selain ketoprak ada juga varian gado-gado. Menurutku ini nggak hanya unik tapi juga enak, saus kacangnya light dengan rasa gurih dan sedikit pedas, isinya ada shirataki, tempe dan kentang, enaaak & worth to try.

    3. Salad Roll Chicken : Kalau ini salah satu favoritku, goma saucenya enak bangeeet! Chickennya juga enak dan semua sayurannya fresh, pokoknya selalu jadi andalankuuu

    4. Garden Fruits : Isinya ada apel, strawberry, pear, baby orange, kismis, keju, nata de coco dan jelly, untuk dressingnya pakai strawberry yoghurt. Enak banget karena semua buahnya fresh, balance ada yang asam dan juga manis, strawberry yoghurtnya juga enak karena menurutku asamnya pas. 


    5. Guava Berry : Rasanya dominan jambu, tapi balance antara asam manis dan segar, enaaak!

    6. KMH : Campuran antara wortel, nanas, lemon ternyata enak juga. Tapi waktu tegukan pertama yang dominan rasa wortelnya, setelah dikocok baru deeh lebih balance. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bahamas Coffee & Resto [ Cinere, Kafe ]

    Kafe Baru di Cinere

    Bahamas ini baru buka sekitar 2 bulan di Cinere, bentuk bangunannya seperti rumah, kapasitas pengunjung lebih banyak di outdoor karena indoor mereka juga belum sepenuhnya jadi. Untuk outdoor areanya cukup menarik dengan konsep tropikal yang kekinian. Di sini juga ada wifi dan stop kontak jadi cukup mendukung untuk wfc.

    Pilihan menu di sini cukup banyak dengan harga yang masih terjangkau. Aku coba beberapa menu :
    1. Soft Taco Beef : Aku suka tekstur taconya yang nggak alot dan juga nggak terlalu keras, teksturnya pas dan isian dagingnya juga cukup banyak. Daging kebab yang diiris tipis-tipis punya rasa dominan lada, menurutku kurang asin jadi cenderung hambar.

    2. Fries Platter : Isinya ada beragam jenis kentang yang dibuat homemade. Ada french fries, curly fries, waffle fries, potato wedges dan juga hashbrown. Semua kentangnya punya tingkat kematangan yang pas dengan tampilan golden brown. Semua kentang ini juga terasa seasoningnya jadi nggak hambar, hashbrown mereka pun enak karena masih terasa tekstur kentang yang dipotong dadu kecil-kecil.

    3. Rice Bowl Creamy Mushroom : Rice bowl yang berisikan nasi putih, dori crispy, saus mushroom dan sayuran ini punya porsi yang pas untuk satu orang. Saus mushroomnya enak tapi menurutku kurang banyak, dorinya enak karena luarnya crunchy tapi dalamnya lembut banget dan nggak amis, coating tepungnya agak asin tapi kalau dimakan bersama nasi dan saus mushroomnya sih nggak terlalu terasa. Tapi sayang nasinya terlalu lembek.

    4. Blue Ocean : Salah satu menu mocktail yang ada di sini, komposisinya standart, blue curracao, lemon dan soda. Cukup menyegarkan dengan rasa soda dan dominan asam.

    Semua makanan di sini nggak pakai msg jadi cocok untuk kalian yang anti micin, penyedap atau mencari makanan sehat tanpa msg.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Semoet Coffee & Eatery [ Cimanggis, Kafe ]

    Tempatnya Lumayan Ngumpet

    Mampir ke salah satu kafe yang sempat viral di Tiktok, inget banget beberapa bulan lalu kakakku share postingan seseorang dari Tiktok tentang tempat ini. Lokasinya emang agak ngumpet jadi seringkali dibilang hidden place/hidden gem, tapi bagiku sih ini hanya hidden place aja karena nggak terlalu "gem" hehe.

    Walau pun letaknya ada di dalam komplek dan lumayan ngumpet, tapi lokasinya udah ada kok di maps dan mulai dari depan jalan pun sudah ada papan penunjuk arah untuk ke Semoet ini, jadi aman dan nggak perlu takut nyasar. Tempatnya lumayan luas dan punya beberapa area, ada indoor, outdoor, lesehan dan ada spot dengan bean bag juga. Uniknya, tempat ini punya lapangan basket dan tenis meja yang bisa digunakan oleh pengunjung. Selain itu ada juga playground untuk anak-anak. Menurutku sih tempat ini cocok banget untuk dikunjungi bersama keluarga karena fasilitasnya yang cukup lengkap.

    Di sini aku coba beberapa menu, ada juga menu-menu baru yang belum tertulis di buku menu jadi aku nggak bisa sertakan harganya. 1. Four Cheese Pizza (64.000) : Pizza tipis yang garing seperti ini termasuk tipe pizza yang aku suka, sesuai namanya, pizza ini pakai 4 topping keju yang berbeda yaitu mozarella, cream cheese, parmesan, dan cheddar. Kalau pecinta keju pasti suka deh sama pizza ini, keju bangeeet dengan rasa asin dan gurih yang pas. 

    2. Indomie Ayam Crispy Saus Samyang (20.000) : Menu ini tersedia dalam 2 pilihan, goreng dan rebus. Aku coba yang indomie goreng, di menu tertulis saus samyang tapi menurutku nggak ada rasa samyangnya sama sekali, rasanya sih enak, pedasnya masih pas dan bisa dinikmati, dilengkapi juga dengan rasa gurih dan rasa-rasa bumbu lainnya. Ayamnya juga enak, luarnya cukup crispy tapi dalamnya masih empuk. Aku sih suka, apalagi harganya 20k aja, cocok nih jadi pilihan menu buat para pelajar/mahasiswa.

    3. Taro Pudding : Aroma khas taro dan rasa taronya cukup terasa tapi menurutku sedikit terlalu manis. Kembali ke selera masing-masing orang kali yaa..

    4. Choco Bread Pudding : Aku nggak bisa review banyak untuk menu yang satu ini karena menurutku kualitasnya sedang kurang baik, rasanya cenderung asam dan seperti ada gasnya, seperti sesuatu yang difermentasi. Akhirnya pudding yang satu ini nggak bisa dimakan dan dikembalikan ke pihak resto untuk dikontrol lebih lanjut.  

    5. Biscoff Pudding : Rasa biscoffnya kurang dominan, hanya manis biasa. 

    6. Banana Regal Pudding : Aku sih emang suka banget sama banana regal pudding, menurutku ini yang paling enak dan cocok dengan seleraku di antara 4 pudding yang ada. Manisnya masih pas, aroma dan rasa dari pisangnya juga cukup terasa.
    7. Semoet Coffee Gula Aren (22.000) : Buat kalian yang suka minum kopi susu gula aren bisa pesan menu yang satu ini.

    8. Milk Tea : Ini salah satu menu baru yang menurutku rasanya enak. Disajikan dengan ice cube yang terbuat dari milk tea juga, liquidnya sendiri disajikan terpisah jadi bisa kita tuang sendiri. Wangi, rasanya enak dan manisnya pas.

    9. Klepon Cheese : Ini juga menu baru, tampilannya seperti klepon latte dengan warna hijau yang nggak terlalu pekat. Rasanya sih kelapa banget dan kurang terasa asin/gurih dari cheesenya. Ekspektasiku untuk menu ini lumayan tinggi tapi ternyata rasanya cenderung biasa aja.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Samatha [ Tapos, Kafe ]

    Mungil tapi bikin betah

    Ini pertama kalinya aku mampir ke Samatha, maklum.. orang Jakarta yang satu ini memang jarang singgah ke Depok, hehe. Padahal sudah tau Samatha dari lama bahkan dari awal mereka buka, tapi baru kali ini melihat tempatnya secara nyata bukan dari tampilan layar saja.

    Lokasinya ada di tepi jalan yang cukup ramai, patokannya persis di samping Perumahan Bumi Cimanggis Indah. Tempat ini memiliki konsep industrial yang kekinian dengan interior bernuansa abu-abu dan dihiasi beberapa tanaman hijau. Di bagian depan ada outdoor area dengan undakan sebagai area duduknya sedangkan di dalam juga ada satu ruangan dengan meja dan bangku tinggi yang dilengkapi dengan stop kontak di bagian bawah meja, spot ini asik untuk yang mau ngopi sambil laptopan. Walau pun Samatha ini bukan coffeeshop dengan lahan besar, tapi mereka tetap menyediakan ruang sholat di pojok ruangan, salut! 

    Disini aku coba Rice Bowl Katsu dan Choco Strawberry Frappe, keduanya dibanderol dengan harga di bawah 30.000 masing-masingnya. Menurutku harganya terjangkau dan ramah juga untuk kantong pelajar/mahasiswa, apalagi porsi rice bowlnya padat dan mengenyangkan. Katsunya enak karena ayamnya cukup tebal dan digorengnya pun nggak terlalu kering, aku juga suka saus katsunya. Hidangan ini juga dilengkapi dengan telur orak-arik yang di dalamnya ada tambahan wortel, jagung dan buncis, jadi menurutku hidangan ini punya komposisi yang lengkap. Choco strawberry nya juga enak, rasa cokelat dan strawberrynya balance banget, cokelatnya nggak terlalu pahit dan rasa manis di minuman ini juga pas, suka banget!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    RUMU Coffee [ Cimanggis, Kafe ]

    SUKA BANGET!

    Aku mampir ke RUMU Coffee untuk pertama kalinya, ini pun karena lagi cari coffeeshop yang lokasinya nggak jauh dari halte busway Cibubur Junction. Lokasinya ada di dalam komplek perumahan, agak jauh dari keramaian jadi nggak berisik dan suasananya cukup tenang. Bagian indoornya memang nggak terlalu besar, hanya ada 2 meja dengan kapasitas total 8 orang. Area duduk lebih banyak di outdoor tapi kalau siang agak panas walau pun sudah dilengkapi dengan kipas angin.

    Tempatnya simple tapi menarik, nyaman dan bikin betah. Fasilitasnya pun cukup lengkap karena ada wifi dan banyak stop kontak, cocok juga untuk yang mau sembari wfc-an. Pelayanan disini juga menyenangkan karena baristanya sangat ramah dan sangat informatif, playlistnya juga asik tapi kalau ini sih aku sedikit subjektif karena playlistnya full lagu dari penyanyi favoritku HEHE.

    Pilihan menu disini pun cukup beragam terutama untuk minuman, mereka punya banyak opsi baik untuk kopi atau pun non kopi. Cemilan juga tersedia dan untuk makan beratnya ada rice bowl dan mie ayam. Disini aku coba beberapa menu ;

    1. Rumu Latte Brulee (29.000) : Walau pun bukan termasuk menu signature atau best seller tapi menurutku pribadi sih ini enak. Basenya cappucino yang dibuat full dari arabica, di bagian atasnya diberi topping brulee yang cantik. Aku sih suka banget karena rasa kopinya nggak terlalu strong, kalau mau rasanya lebih balance mungkin bagian bruleenya bisa diaduk rata supaya rasa manisnya nggak tertinggal di akhir.

    2. Ruren Coffee (24.000) : Ini adalah kopi susu gula aren yang dibuat dengan beans robusta, tipenya memang agak strong tapi enak.

    3. Curly Fries (25.000) : Digoreng menggunakan airfryer jadi benar-benar nggak berminyak dan matang dengan tekstur garing sempurna. Enak banget!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kopi Gowes [ Depok II Tengah, Kafe ]

    Tempatnya Nyaman dan Kopinya Enak

    Mampir ke salah satu coffeeshop yang ada di Depok yaitu Kopi Gowes, letaknya ada di tepi jalan tapi memang bukan tipe coffeeshop kekinian dengan fasad yang menonjol, jadi menurutku memang agak kurang terlihat. Padahal sebenarnya tempat ini bagus dan sangat nyaman. Tempatnya rapi, bersih, dan cukup menarik dengan adanya satu dinding yang dihiasi ornamen kayu ukiran Jawa. Smoking dan non smoking area yang terpisah tentunya semakin memberi kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang. Pelayanan disini pun bagus karena barista dan staffnya ramah, sigap dan murah senyum.

    Mau sambil laptopan juga bisa karena tersedia wifi dengan koneksi yang lancar. Disini juga ada ruang sholat yang tersedia di lantai 2, lengkap dengan alat sholat untuk wanita. Aku sih udah pasti betah kalau ada musholla, ngopi atau makan disini jadi merasa aman karena nggak perlu repot lagi cari tempat sholat. 

    Menu disini juga beragam dan aku coba beberapa menu makanan dan minuman sekaligus. Ada nasi goreng ayam (28.000), dimsum (25.000), singkong goreng (20.000), hot latte dan lychee yakult. Untuk makanannya semua enak, aku suka nasi goreng ayamnya, porsinya lumayan banyak dan rasanya enak, bumbunya terasa dan nggak terlalu berminyak. Dimsumnya juga enak dengan ukuran yang gak terlalu besar dan dilengkapi semacam saus yang agak pedas di bagian atasnya, ada rasa pedas dari lada juga yang membuat beda dari dimsum di tempat lain. Untuk minumannya aku suka banget lattenya, tipikal latte kesukaan aku karena rasanya yang lembut tapi tetap terasa kopinya, enak banget! Lychee yakult juga menyegarkan, rasa yakultnya nggak terlalu dominan dan manis dari lecinya juga pas, cocok untuk diminum di siang hari nih atau bisa juga untuk orang-orang yang nggak suka kopi. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!