Foto Profil Shella Anastasia

Shella Anastasia

911 Review | 646 Makasih
Alfa 2021 Level 17
Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Warung Nako [ Pancoran Mas, Indonesia ]

    Tempat makan hits di Depok

    Warung Nako baru aja buka di Depok nih dan karena warga Depok sungguh luar biasa, baru buka di hari pertama aja udah langsung rame! Warung Nako ini juga bersebelahan sama Kopi Nako dan minuman yang kita pesan dari Kopi Nako juga boleh dibawa ke dalam Warung Nako ini, tapi nggak sebaliknya yaa

    Tempatnya cukup luas dengan 2 lantai dan ada satu ruangan ber-AC di lantai 2 nya. Selain luas, tempatnya juga bagus dan instagramable banget loh, jadi wajar kalau pengunjung yang datang kesini nggak cuma makan aja tapi juga foto-foto cantik. Sistem pesan disini kayak di warteg/kantin gitu, jadi kita pilih langsung menu yang ada di etalase dan langsung bayar. Gue dateng pas ada promo opening, lumayan banget sih promonya 15rb dengan menu nasi + sayur + ikan/ayam + gorengan + sambal, masing-masing cuma boleh pilih 1 jenis atau 1pc yaa. 

    Pilihan nasi disini ada nasi putih dan nasi merah nih tapi gue pilih nasi putih aja. Untuk sayurnya gue pilih sayur tauge, lauknya gue pilih ayam goreng dan perkedel, dan makin lengkap dengan tambahan sambal. Menurut gue dengan harga promo sih udah kenyang dan puas banget yaa dan walau pun nggak harga promo juga kayaknya masih oke karena harga menu disini cukup terjangkau semua. Rasanya juga enak, ayamnya empuk dan dagingnya banyak, sayur-sayurannya segar, perkedelnya tebal dan sambal yang gue pilih juga nggak terlalu pedas karena ada sedikit rasa manis. Overall sih enak dan menurut gue bisa jadi tempat makan yang recommended di kawasan Depok. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kopi Nako [ Pancoran Mas, Minuman ]

    HITS DEPOK!

    Ini dia nih yang dinanti-nanti kehadirannya di Depok, Kopi Nako. Tempatnya bersebelahan sama Warung Nako dan untuk pesanan dari Kopi Nako ini juga boleh loh kita bawa kedalam Warung Nako, tapi nggak sebaliknya yaa. Saking hitsnya tempat ini, di hari pertama mereka buka aja (bahkan 1 jam setelah mereka buka) udah langsung ramai diserbu warga Depok, yaa didominasi oleh rombongan ibu-ibu yang heboh mau foto-foto juga sih yaa, untung aja ibu-ibunya nggak berseragam kayak di resto hits lainnya (atau mungkin belum kali yaa..)

    Tempatnya luas dan interiornya pun bagus, keren banget untuk difoto dengan nuansa hitam, abu-abu, cokelat, dan sentuhan tanaman hijau di outdoor area. Cocok banget sih buat kalian yang mau datang rame-rame sama teman atau keluarga, karena tempatnya yang luas bikin kita nggak perlu khawatir nggak kebagian tempat. Ngopi disini juga jadi lebih nyaman dan betah loh karena ada mushollanya juga. 
    Disini sih gue cuma nyobain Es Kopi Nako (23.000) karena berniat makan siang di Warung Nako. Secara pribadi sih gue udah suka banget sama es kopi susu disini karena teksturnya creamy, rasa kopinya nggak terlalu strong dan manisnya pas. Menurut gue es kopi nako ini khas banget karena ada aroma wangi dan rasa manis yang mirip kue gitu dan gue belum nemuin rasa kayak gini di es kopi susu lain, jadi gue suka karena rasanya khas dan nggak pasaran. 

    Selain itu temen gue juga ada yang pesan Piscok, nah disini deh ada sedikit rasa kecewa karena udah nunggu lamaaa banget sampek nanya bolak-balik, pas udah jadi malah salah. Pesan pisang cokelat tapi yang dianter malah pisang goreng polosan :( Entah karena lagi ramai banget sama pengunjung atau gimana, tapi kayaknya staffnya agak riweuh kali yaa jadinya salah deh bikinin pesanan teman gue :(

    Menu yang dipesan: Es kopi nako

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Coffith Coffee & Kitchen [ Beji, Kafe ]

    Harga takeaway & dine in eskopsusnya beda

    Kali ini #celsfoodiary main ke coffeeshop mungil di daerah Depok nih. Beneran mungil, saking mungilnya sampai pas ada pengunjung yang bawa anak kecil rusuh teriak-teriak, rasanya kuping langsung pengang dan bikin pengen cepet-cepet pulang huhu. 
    Walau kecil tapi disini ada smoking & non smoking area yang terpisah, untuk yang smoking areanya juga cukup lucu karena konsepnya lesehan dengan alas rumput gitu. Kalau yang indoor alias non smoking areanya sih kecil yaa dan agak sempit, kalau lagi rame sih gue agak kurang nyaman, dan kebetulan pas gue lagi asik duduk sambil ngobrol bareng temen, datenglah ibu-ibu yang bawa anak kecil dan anak kecilnya rusuh bangeeet teriak-teriak bahkan sampai guling-gulingin bangku di lantai dong huhu jadi nggak betah dan pengen cepet-cepet pulang deh

    Disini gue cuma nyoba es kopi susunya aja dan lucunya harga es kopi susu disini tuh dibedain antara yang dine in dan take away, jadi kalau dine in harganya 18rb dan take away harganya 15rb, kayaknya baru kali ini sih gue nemu coffeeshop yang jual eskopsus dengan harga yang beda antara dine in dan take away hehe lucu jugaaa~ Kalau untuk rasanya sih menurut gue sebenernya enak yaa tapi terlalu manis, kayaknya bakal lebih enak kalau req extra shot deh atau minta dikurangin kadar gulanya. 

    Temen gue sih sempet pesan cireng sebagai cemilan tapi gue nggak nyoba karena kenyang, di 1 piring itu ada 7 pcs cireng dan sepiring kecil sambal, kalau dilihat porsinya sih kayaknya bisa lah buat sharing 2 orang, btw sambalnya nggak terlalu banyak nih, kira-kira bisa req extra sambal juga nggak ya? huehehe

    Menu yang dipesan: Es kopi susu, Cireng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Fat Milo [ Kelapa Dua, Dessert ]

    White Milo!

    Kali ini gue berkesempatan nyobain menu baru dari Fat Milo yaitu White Milo. Jadi di varian yang baru ini warna saus milo nya gak cokelat kayak yang pada umumnya, tapi warnany putih kayak vanilla. Kalau di tempat lain kan yang saus putih itu dari D*ncow, nah kalo disini katanya sih tetep Milo cuma warnanya aja yang putih. Nah, bingung gak tuh gimana ceritanya bisa rasa milo padahal warnanya putih haha

    Menurut gue sih rasanya enak, manisnya masih pas dan gak berlebihan. Gue cobain yang White dan yang Mix. Kalau yang mix itu dicampur, jadi setengah bagian dikasih saus milo original dan yang setengah bagian lagi dikasih saus white milo. Gue suka banget sama yang mix, rasanya enaaaak dan menurut gue lebih enak dari yang original. Worth to try lah yaa

    Menu yang dipesan: White Milo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Saturday Coffee [ Cimanggis, Kafe ]

    Kopi Mantan?

    Diajakin temen ngopi di daerah Depok dan pilihan jatuh kepada si Saturday Coffee ini karena ini deket banget dari rumah temen gue haha

    Letaknya sendiri emang di tengah-tengah permukiman gituuu, jadi kanan kiri depan belakang rumah orang semua dan si Saturday Coffee ini nyempil di pojokan jadi coffeeshop 1-1nya di daerah situ.

    Gue pesen Spicy Beef Rice Bowl, sesungguhnya gue lupa nama menunya apa pokoknya isinya ada nasi, telur setengah matang, dan daging + kacang polong/leunca gue gatau dah haha. Kalo nama menunya ada"spicy" nya menurut gue ini gak ada pedes-pedesnya. Rasanya yaa lumayan lah ya, walaupun dagingnya berminyak banget.

    Gue juga pesen Beng Beng Crush, enaaak berasa ada crumble beng-bengnya gitu tapi sayang terlalu kentel jadinya pas di akhir-akhir agak susah diminum. Terus gue juga nyobain Kopi Mantan, enak juga rasanya, kopinya berasa tapi gak terlalu strong, yaa lumayan lightlah yaa. 

    Menu yang dipesan: Kopi Mantan, Spicy Beef Rice Bowl, Beng Beng Crush

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Beranda Depok Cafe & Resto [ Pancoran Mas, Kafe ]

    Tempat Hits Baru di Depok

    Nah, ini dia nih resto baru di Depok yang langsung menarik perhatian banyak orang. Kalau dilihat di instagram sih tempatnya bagus banget, dan kayak bukan di depok gitu haha makanya penasaran banget pengen main kesini. Akhirnya Rabu kemarin mampir lah kesini, dari Jakarta ke Depok demi dateng ke Beranda doang. 

    Tempatnya emang bagus sih, tapi menurut gue yang menarik ya cuma di lantai 2 nya aja, karena interiornya yang bagus dan pemandangan yang asri. Dari lantai 2 itu kita bisa liat langsung pepohonan yang ada di belakang Beranda. Hijau bangeeet, asri, bagus lah pokoknya kayak bukan di Depok haha. Tapi sayang kalo siang agak gerah gitu di lantai 2nya, jadi mendingan kalo siang di ruangan yang ada AC nya aja kali yaa
    Disini gue pesen Chicken Cordon Bleu, ukurannya nggak terlalu besar sih tapi kentangnya lumayan banyak lah untuk porsi sendiri, ada mushroom sauce nya, lumayan enak tapi cordon bleu nya sedikit hambar. Untuk minumannya ada Hot Cappuccino dan Iced Green Tea Latte. Kalau soal rasa, hot cappuccino nya pahiiit banget, gue lumayan suka sama kopi tapi ngerasa nggak cocok aja sama cappuccino nya hehe, kalau iced green tea latte nya lumayan enak sih, greentea nya ada pahit-pahitnya gituu, oke laah. Terus gue pesen dessert, salah satu yang recommended di Beranda sih menurut waitress nya, yaitu Banana Bomb, jadi ini tuh pisang goreng pasir yang dikasih topping ice cream vanilla dan saus strawberry. Rasanya enak sih, pisangnya agak asem tapi nggak sepet, karena dimakan sama ice cream vanilla jadinya asem-manis enak gitu, saus strawberry nya juga gak terlalu asem, lumayan suka sih gue sama dessertnya.

    Overall menurut gue tempat ini bagus dan instagenic tapi untuk makanannya nggak terlalu spesial, untung harganya nggak terlalu mahal, jadi masih oke laah buat jadi tempat hang out  di Depok.

    Menu yang dipesan: chicken cordon bleu, Hot Cappuccino, Banana Bomb, Green tea latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.