Foto Profil Shella Anastasia

Shella Anastasia

719 Review | 405 Makasih
Alfa 2019 Level 15
Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Glosis [ Blok M, Barat ]

    Tempatnya bagus, makanannya enak :)

    Glosis Barito ini emang tempatnya agak ngumpet sih yaa, mungkin bisa juga dibilang 'hidden gem'. Lokasinya ada di dalam La Maison Building lantai 1, tinggal naik eskalator atau lift aja biar nggak capek hehe. Kalau kalian masuk dari gerbang Ranch Market sih langsung kelihatan si Glosis ini hehe.

    Tempatnya sendiri cukup luas, ada smoking area juga di bagian paling luar dekat jendela. Interiornya juga bagus loh dengan nuansa tropical & industrial, jadi cocok juga buat kalian yang mau sekalian foto ootd atau foto-foto cantik bareng sisterhood. Selain itu disini juga bisa dibooking untuk private event loh, bahkan bisa sampai closed for public juga nih, tentunya dengan min. pax dan min. order per pax nya yaa. More info bisa cek langsung ke IG mereka di @glosisresto. Karena tempatnya bagus kayaknya sih cocok juga untuk jadi tempat bridal shower hehe

    Nah untuk menunya pun disini beragam bangeeet, makanannya banyak pilihan jadi nggak perlu bingung mau order yang mana. Gue dan temen-temen nyobain beberapa menu berbeda nih di antaranya :

    1. American Cobb Salad : Porsi salad ini banyak banget, bisa untuk 2-3 orang. Isiannya juga lengkap, ada sayur-sayuran, jagung, telur, keju, dan smoked chicken. Salad dressingnya juga enak karena ada manis-manisnya gituu dan sayur-sayurannya masih fresh banget. Enak.

    2. Jumbo Spiral Sausage : Ini salah satu menu baru mereka yang cuma ada di Glosis Barito nih. Mungkin penampilannya agak nyeremin yaa tapi sejujurnya rasanya enak loh! Sosinya beneran jumbo jadi dijamin kenyang setelah makan ini hehe. Sosinya daging ayam yaa bukan daging sapi, tebel banget dan padat, rasanya gurih. Saus yang ada di piring rasanya agak manis jadi balance kalau dimakan sama sosis yang rasanya gurih cenderung asin.

    3. Baked Fish : Ini enak nih dan cocok untuk semua umur mulai dari anak-anak sampai orang dewasa (termasuk oma-oma hehe) Daging ikannya lembut banget, di atasnya ada bumbu cabai hijau mirip restoran padang haha tapi nggak sepedas resto padang sih, pokoknya enak deh dan cocok buat pecinta ikan kayak aku~

    4. Peperoni Pizza : Pizza disini modelnya yang pizza tipis gitu, tapi enak karena teksturnya renyah dan nggak alot, apalagi bagian pinggirnya, crunchy bangeeet. Peperoninya juga banyak dan seasoningnya berasa, enak deh pokoknya.

    5. Berry Booster : Kalau ini cocok buat kalian yang suka makan makanan sehat. Ukuran bowlnya lumayan gede nih jadi porsinya banyak. Rasanya enak banget karena asem seger gitu, berasa fresh banget. Di bagian atasnya ada granola, potongan buah pisang dan buah strawberry, nyegerin dan ngenyangin sih ini kayaknya hehe.

    6. Ice Cappuccino : Rasa kopinya strong banget, pahit dan kalau untuk gue pribadi sih perlu banget tambahan gula. Untung mereka sediakan juga gula cair secara terpisah, jadi tinggal tuang aja deh ke gelas cappuccinonya.

    7. Mocktails - Bob Marley : Ini seger banget! Campuran antara orange dan strawberry (if i'm not mistaken). Rasa orangenya dominan sih jadi rasanya rasa asem jeruk gitu, tapi seger banget dan cocok diminum di siang yang terik :")

    8. Es Kopi Susu (Botol) :
    Ini adalah salah satu menu yang kata staff Glosisnya paling hits di Bandung. Menurut gue rasanya enak sih walau bagi gue rasa kopinya masih terlalu strong, tapi enak kok.

    9. Hot Latte :
    Duh! Latte artnya gemes bangeeeeet, unik karena gue belum pernah liat latte art kayak gini di coffeeshop lain. Kalau soal rasa sih menurut gue masih terlalu strong nih rasa kopinya jadi kurang smooth untuk ukuran latte. Tapi gapapalah karena masih bisa ditambahin brown sugar juga.

    Menu yang dipesan: Jumbo Spiral Sausage, Es kopi susu, Ice Cappuccino, Hot Latte, baked fish, Pepperoni Pizza, Berry Booster, Mocktails Bob Marley, American Cobb Salad

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mie Ayam Du-Wit [ Duren Sawit, Indonesia ]

    Du-Wit = Duren Sawit

    Ooooh ternyata Bakmi Duwit itu maksudnya “Bakmie Duren Sawit” ahaha bisa juga nih yang bikin nama. Kebetulan hari ini lagi main di sekitar daerah Duren Sawit dan tiba-tiba ngidam mie ayam. Hasil Googling nemulah si Bakmi Duwit ini dan dilihat-lihat kayaknya tempatnya lumayan (tentunya setelah yakin bakmienya enak walau cuma hasil liat foto) dan punya lahan parkir buat mobil juga, jadi langsunglah #celsfoodiary & partner cusss kemari. 

    Ternyata disini nggak cuma ada mie ayam aja nih tapi ada menu lain juga yaitu bubur ayam dan soto. Tapi karena gue lagi pengennya makan mie ayam jadi di kunjungan pertama kali ini gue order mie ayam. Gue order Mie Ayam Bakso (24.000) dan Mie Ayam Pangsit (24.000). Mungkin kelihatannya agak mahal yaa kalau dibandingkan sama mie ayam di tempat lain, mengingat ini cuma kedai biasa dan bukan resto, tapi dilihat dari porsinya aja sih udah bisa dibilang lumayan worth it lah yaa. Mangkoknya lumayan besar nih dan porsi mienya juga cukup banyak. Ukuran mienya kecil, bukan yang lebar-lebar gitu dan bentuknya agak keriting, teksturnya kenyal dan legit. Untuk kuahnya sendiri sih menurut gue gurih tapi agak asin, jadi emang perlu diracik lagi dengan tambahan saus, sambal dan sebagainya biar nggak asin-asin banget. Dalam 1 porsi dapat 2 bakso dengan ukuran sedang, rasa baksonya enak dan teksturnya kenyal. Potongan ayamnya kecil-kecil tapi rasanya enak, bukan kayak potongan ayam di mie ayam abang-abang gitu lah ya, ini lebih berasa daging ayamnya dan rasanya gurih-manis. Enaaaak. 

    Kalau mie ayam pangsit rasanya nggak jauh beda, yaa cuma beda di toppingnya aja yang pakai pangsit rebus. Dalam 1 porsi isinya ada 2 pangsit rebus dengan ukuran sedang. Pangsit rebusnya juga enak karena lembuuut banget dan ada isian ayam di bagian tengahnya, isiannya ini juga enak, ayamnya lembut dan terasa gurih. 

    Overall menurut gue mie ayam ini recommended banget sih untuk di daerah Duren Sawit. Tempat oke, rasa mie ayamnya enak banget dan harga pun masih cukup terjangkau. Wajib dicoba buat para pecinta mie ayam Ibukota :”D

    Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso, mie ayam pangsit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kopi Rindu [ Duren Sawit, Kafe ]

    #rinduMilea

    Jadi ceritanya hari ini lagi main di sekitar daerah Duren Sawit dan nyari tempat ngopi yang asik. Tapi karena gue clueless banget soal coffeeshop di daerah sini jadi cuma bisa mampir ke coffeeshop yang gue lewatin dan yang cukup menarik untuk disinggahi ya si Kopi Rindu ini. Mungkin kalau dilihat dari depannya sih kelihatannya ini mirip-mirip sama coffeeshop ‘franchise’an kayak KopiS*e atau Kopi Lain *ati gitu tapi pas gue masuk ke dalam ternyata tempatnya lumayan kok dan menunya pun nggak cuma terbatas es kopi susu aja tapi juga ada menu lainnya. Bahkan disini juga pakai mesin kopi Simonelli. 

    Menurut gue sih tempatnya nggak terlalu spesial tapi masih cukup nyaman kok, buktinya semua pengunjung yang datang kesini asik dengan laptopnya masing-masing. Emang kalau untuk laptopan sih cukup nyaman yaa karena di samping setiap meja ada stop kontak dan koneksi wifi disini juga lancar jadi mendukung banget buat kalian yang mau sambil nugas atau kerja. Di lantai 2 juga ada smoking area jadi aman karena terpisah dengan non smoking area.

    Menu disini cukup beragam nih dan gue nyobain salah satu signature mereka yaitu Kopi Rindu Milea (25.000) dan gue juga coba Es Kopi Rindu Aren (18.000). Jadi kalau Kopi Rindu Milea itu terdiri dari campuran vanilla blue + susu + ekspresi dan warna layernya gemaaas karena ada warna biru mudanya gitu di bagian dasar gelas. Yap! Birunya itu dari si vanilla blue. Kalau anak jaman dulu pasti tau deh vanilla blue itu salah satu varian minuman pop Ice yang pernah hits pada jamannya *haha* dan mungkin si Kopi Rindu ngeluarin menu ini supaya customer bisa nostalgia kali yaa sama rasa vanilla blue. Menurut gue pribadi sih sebenarnya cukup unik yaa si Rindu Milea ini, pas awal gue coba langsung bikin keinget sama vanilla bluenya pop Ice. Tapi sayang menurut gue rasa kopinya malah jadi kurang berasa dan yang dominan cuma rasa manisnya aja. Lebih parahnya lagi karena mereka juga pakai gula pasir, bukan gula cair, dan itu bikin gula pasirnya mengendap di dasar gelas dan nggak bisa larut. Rasa vanilla blue aja udah manis, ini ditambah lagi sama gula pasir jadi rasanya makin manis :( 

    Kalau es kopi rindu arennya sih cukup enak tapi bukan selera gue. Ukuran gelasnya gede nih jadi bisa dibilang puas banget minumnya, tapi sayang rasanya biasa aja dan masih kurang creamy dan milky kalau menurut gue. Selain itu rasa kopinya juga smoky banget, jadi berasa agak ‘angus’ dan aftertaste nya kurang enak :(

    Menu yang dipesan: Es Kopi Rindu Milea, Es Kopi Rindu Aren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Acaraki [ Kemang, Kafe ]

    Unik & enak.

    Udah lama banget tau tentang si Acaraki ini karena pernah ada di salah satu acara TV, tapi karena letaknya di Kota dan itu agak jauh dari rumah gue, jadi nggak pernah deh tuh mampir kesana. Nah, sekarang Acaraki juga ada di Kemang nih. Yay! Jadi lebih deket deh dari rumah~

    Walau pun menu disini itu jamu-jamuan, tapi tempat mereka didesain secara modern loh, jadi interior mereka serba modern, bukan yang jadul-jadul atau tradisional gitu. Tapi mereka juga tetap ngasih sentuhan Indonesia di beberapa sudutnya, di salah satu dinding, dan juga di sarung bantal yang mereka pakai untuk bantal-bantal yang ada di sofa. Gue sih suka sama tempatnya, bagus, rapi dan bersih. Mirip coffeeshop gitu deeeh padahal kan bukan ya :"D hehe. Pelayanan disini juga bagus banget. Gue baru aja selesai parkir dan masih ada di dalam mobil, tapi pelayannya udah berdiri di balik pintu dan siap-siap menyambut. Begitu gue turun mobil, pintunya langsung dibuka dan disambut dengan ramah, diikuti sampai ke meja dan langsung dikasih menu. Partner gue celingukan tuh nyari stop kontak dan gue ngomong dengan suara pelan "Kamu nyari colokan yaa?" dan mas nya langsung infoin dong kalau stop kontak ada di belakang bantal-bantal. Duh, seneng banget deeeh kalau pelayanannya kayak gini.

    Selain tempatnya yang bagus dan bikin betah, menu yang ada disini juga jadi nilai plus mereka loh. Unik banget karena mereka jual jamu, bukan teh atau pun kopi. Tapi jamu yang dijual disini bukan jamu tradisional yang mungkin nggak disukai beberapa orang karena jamu disini dibuat secara modern dengan teknik yang mirip kayak teknik bikin kopi. Unik kaaan~ 

    Disini gue nyobain Bareskrim (40.000) dan Saranti (35.000), untuk cemilannya gue pilih Garlic Cassava (20.000). Jadi, Bareskrim itu adalah jamu beras kencur yang disajikan dengan 2 scoops vanilla ice cream, dibuat model affogato gituuu jadi kita tuang sendiri jamunya ke dalam gelas eskrimnya. Unik dan enak! Beras kencurnya tetap berasa, tapi jadi ada manisnya dari si eskrim vanilla, wajib dicoba sih kalau kesini. Nah, kalau untuk Saranti emang lebih dominan rasa susunya daripada rasa beras kencur, jadi kalau kata staffnya sih ini cocok buat yang nggak terlalu suka jamu. Garlic cassavanya juga enak, aromanya enak bangeeet dan rasanya juga oke. Dalam 1 piring ada 5 potong singkong dan ukurannya cukup besar, warnanya kuning karena kayaknya mereka pakai bumbu kuning gitu, luarnya garing dan dalamnya lembut, enak dan cukup mengenyangkan deh pokoknya, hehehe. 

    Menu yang dipesan: Bareskrim, saranti, Garlic Cassava

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    BitterSweet by Najla [ Kalibata, Kafe ]

    CUTE PLACE!

    Bittersweet by Najla ini sih memang udah terkenal lama yaa karena dessert box yang enak-enak. Dulu mungkin cuma bisa dinikmati via order online atau ojol, tapi sekarang bisa juga langsung santap di tempat kayak di cabang pusat mereka yang ada di Kalibata ini. Tempatnya nggak terlalu besar, tapi seenggaknya masih lebih luas dari cabang mereka yang di Kemang lah yaa. Konsepnya kayaknya masih sama nih dengan interior yang zuper cute dengan nuansa pastel. Duh, gue sih langsung gemes sendiri liatnya karena instagramable banget dan cocok buat foto-foto OOTD. Nggak heran sih kenapa di kedatangan gue pertama kali di hari Sabtu, tempat ini sampai full table, semuanya mau foto-foto cantik beb :))

    Di area belakang ada outdoor yang sekaligus jadi smoking area, tentunya masih dengan spot yang instagramable. Ah, pokoknya disini banyak deh spot-spot cantik yang bisa jadi latar foto-foto ootd kalian. Disini juga ada musholla loh jadi lumayan bikin betah. Tapi sayang sih pas gue dateng kesini masih belum ada wifi, tapi kata staffnya sih mereka lagi otw pasang wifi dan agak lama prosesnya karena mereka mau pasang wifi dengan kecepatan yang paling tinggi, istilahnya yang 'paling kenceng' gitu lah yaa wifinya haha. Gue agak menyayangkan soal kebersihan sih disini, karena sofa yang dipakai kayaknya emang tipe sofa rentan kotor, jadi kalau nggak bener-bener bersiiih banget bisa bikin noda-noda jadi terlihat, misalnya cap sepatu di bagian bawah sofa atau sisa-sisa makanan yang mungkin ninggalin noda di sofa, kalau nggak langsung dibersihkan jadinya keliatan banget kotornya :(

    Kalau soal menu sih disini lumayan lengkap nih, nggak cuma ada dessert box aja tapi juga ada makanan berat. Gue dan temen nyobain Istanbul Cake (30.000), dan gue order Salted Caramel Latte sebagai minumannya. Untuk Istanbul Cake, yang konon jadi salah satu signature disini, menurut gue pribadi sih rasanya emang enak tapi buat gue yang nggak terlalu suka cokelat jadinya malah ngebosenin dan kurang bikin nagih, next time mau coba varian lain deh. Sementara untuk salted caramelnya menurut gue rasanya agak manis nih jadi kurang berasa saltednya dan coffeenya. Kayaknya masih harus balik lagi deh untuk cobain menu lain yang mungkin rasanya lebih oke lagi, biar berasa puas :") *alesan aja biar balik lagi hahah*

    Menu yang dipesan: Salted Caramel Latte, Istanbul Cake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Dailio Specialty Coffee [ Kampung Melayu, Kafe ]

    Suasananya asik bangeeeet

    Kayaknya ini pertama kalinya gue tau ada coffeeshop di daerah Cipinang Cempedak. Maklum nih yaa, daerah sini kan daerah permukiman, rumahnya juga gede-gede dan suasananya sepi. Makanyaa langsung penasaran deh pas dapet info dari temen kalau Dailio buka cabang baru di daerah ini. Dailio cabang pertama lokasinya jauh banget sih dari rumah gue, jadi nggak pernah sampek kesana deh hahaha.

    Lokasinya sih emang agak ngumpet yaa, tapi udah ada di maps kok jadi aman. Pokoknya lihat aja rumah putih yang ada huruf 'd' dengan ukuran besar, terus tinggal masuk ke dalam dan ikutin petunjuk deh. Tempatnya yang agak ngumpet ini kayaknya bisa bikin Dailio 2.0 ini jadi hidden gem di Jakarta Timur deh hehe soalnya tempatnya bagus banget! Sederhana sih tapi kelihatan bagus dan suasananya nyamaaaan banget. Bikin betah :") Lokasinya yang jauh dari keramaian dan suasananya yang sejuk bikin gue ngerasa lagi ngopi di Bandung, bukan di Jakarta. Apalagi di musim hujan kayak sekarang, syahdu bangeeet dan bikin betah. 

    Outdoor area mereka emang lebih besar, jadi cocok buat kalian yang mau ngumpul bareng temen-temen. Kalau yang mau ngopi sendirian sambil laptopan kayak gue cocoknya sih duduk di indoor, ada wifi yang lancar dan ada stop kontak juga. Pokoknya nyaman banget deh ngopi disini, bikin betah dan nagih :")

    Menu disini juga cukup beragam, nggak cuma minuman aja tapi ada juga croissant sebagai cemilan. Gue nyobain Hot Latte (26.000), gue suka latte artnya karena bagus dan tergambar jelas. Tapi kalau soal rasa sih kurang cocok nih di gue. Bukannya nggak enak, tapi kurang cocok aja di lidah gue karena rasanya terlalu strong untuk ukuran latte dan aftertastenya sedikit asam, mungkin mereka pakai beans arabika kali yaa. Tapi dengan senang hati gue masih mau balik lagi kesini untuk cobain menu-menu lainnya ;)

    Menu yang dipesan: Hot Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ice Hill [ Setiabudi, Bubble Tea ]

    Matcha Snow Ice

    Kayaknya ini pertama kalinya gue tau kalau Ice Hill punya tempat sendiri yang bukan di dalam mall. Tempatnya juga agak jauh dari keramaian jadi nggak terlalu ramai. Enaknya jadi bisa duduk agak lama deh disini karena pengunjungnya pun nggak terlalu banyak dan tempatnya lumayan nyaman untuk dine in.

    Ini pertama kalinya juga nih gue nyobain Matcha Snow Ice disini, karena sebelumnya gue cuma nyoba milk tea mereka aja, tentunya dengan si boba lah yaa dan menurut gue boba mereka cukup enak. Nah kalau untuk snow icenya sendiri sih menurut gue juga oke dan teksturnya lembuuut banget tapi nggak kayak es serut hehe, jadi padat gitu dan nggak cepet cair. Rasanya juga enak karena nggak terlalu pahit dan nggak terlalu manis juga. Gue sih termasuk orang yang suka matcha yaa jadi menurut gue kalau matchanya sedikit lebih strong lagi mungkin akan lebih enak, tapi segini juga udah okelah. Untuk toppingnya gue pilih grass jelly karena berdasarkan info staffnya sih itu yang paling digemari banyak orang. Gue suka juga sih sama grass jelly nya karena lembut dan nyegerin. 

    Menu yang dipesan: Matcha Snow Ice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Cincau Station [ Dukuh Pakis, Minuman ]

    Gurin favoritkuuu <3

    Kalau #celsfoodiary lagi main ke Surabaya, pasti selalu nyempetin ke mall buat beli Cincau Station :") minuman ini favorit banget dari jaman kuliah beberapa tahun lalu. 

    Menurut gue minuman ini murmer banget, apalagi kalau dibandingin sama jajanan mall yang ada di Jakarta. Mana ada sih minuman di mall seharga 10 ribu dengan rasa yang niqqqmat (menurut gue). Gue pribadi sih paling suka sama Gurin, kayak thai green tea gitu deeeh dan menurut gue seger banget, cocok diminum di Surabaya yang cuacanya zuper hot kayak sekarang.

    Selain gurin gue juga suka sama menu cincau mereka, biasanya gue beli yang original atau yang pakai sirup. Cincaunya banyak dan lembut, manisnya juga pas dan gurih dari santannya bikin makin nikmat. Pokoknya kalau ke mall wajib jajan ini deh :3

    Menu yang dipesan: Gurin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ivy Donuts [ Dukuh Pakis, Donat ]

    Donat enak dan murmer

    Emang deh yaa kalau di Surabaya itu nggak afdol rasanya kalau nggak nyobain jajanan yang ada, terutama di mall. Walau pun mall di Surabaya juga gede-gede kayak di Jakarta, tapi entah kenapa masih banyak jajanan yang harganya murmer dan rasanya pun enak, contohnya ya Ivy Donuts ini.

    Harga satuannya 5ribu tapi kalau beli isi 6 atau isi 12 tentu lebih murah. Gue beli yang isi 12 dan harganya 47 ribu aja, beda jauuuuh sama donat-donat yang ada di mall Jakarta. Ivy donuts ini emang donat kentang sih jadi teksturnya lebih padat dan menurut gue justru lebih ngenyangin jadinya puas. Gue juga suka karena disini pilihan toppingnya beragam banget dan kita bisa pilih sendiri toppingnya, mulai dari saus atau selainya sampai ke topping seperti keju, oreo, sprinkle dan sebagainya. Topping yang dikasih juga nggak sedikit loh, gue order yang pakai topping keju dan parutan kejunya bener-bener melimpah. Pokoknya puas dan nggak nyesel deh belinya :)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakso Solo Rindu Malam [ Wonokromo, Indonesia ]

    Bakso Legendaris Surabaya

    Walau pun namanya "Bakso Solo", tapi lokasi mereka beneran di Surabaya kok :"D dan denger-denger sih bakso ini legendaris dan cukup hits di Surabaya. Kebetulan nih gue sekeluarga lagi liburan dari Jakarta ke Surabaya dan mampirlah kesini untuk makan siang.

    Tempatnya sih biasa aja yaa dan kalau siang agak panas, saran gue sih cari tempat jangan yang terlalu dalam karena makin berasa panas. Di bagian depan ada semacam live musicnya gitu jadi yaa bisa lah sekalian nostalgia lagu-lagu lawas buat para orang tua. 

    Disini gue pesen bakso campur dengan mie kuning, isinya ada bakso halus, bakso kasar/urat, tahu dan mie kuning. Harusnya sih pakai gorengan tapi gue kehabisan jadi diganti bakso halus deh. Eits.. tapi nggak lama kemudian gorengannya mateng nih jadi gue nambah gorengan deh hehe, harganya 1rb/pc. Menurut gue sih baksonya emang enak, kenyal dan berasa dagingnya, bakso uratnya pun enak walau pun gue bukan pecinta bakso urat tapi masih bisa menikmati. Kuahnya juga gurih-gurih sedep, tapi sedikit banget kuahnya jadi menurut gue pribadi agak kurang puas makannya :(

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.