Foto Profil Sherly (IG: @sher.deal)

Sherly (IG: @sher.deal)

30 Review | 23 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    SATURDAYS [ Puri, Kafe ]

    NGAFE DI TOKO KACAMATA

    🙋‍♀️ IG @sher.deal

    Tempat kacamata tapi ada kafe mungil nya juga. Honestly, I don't get the concept 😋 ga butuh kacamata baru walau kayaknya minus di mata melonjak krn sepajang hayat WFH depan screen senantiasa. Jadi cobain minuman & cookies nya @saturdays.id Tipikal cookies yg light crunch luar nya & soft dalemnya. Pretty good munch buat isenk2

    🔎 @saturdays.id
    📍 Lippo Mall Puri

    Menu yang dipesan: Cookies

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Hey Beach! [ Pluit, Kafe ]

    JAKARTA RASA BALI

    🙋‍♀️ IG @sher.deal

    🌵 Venue 🌵
    Tropical cafe in the heart of Jakarta. I instantly felt such a blissful vibe when stepping into this bistro. Decor is definitely ALL OUT. Walking on its sandy floor, wooden table, earthy color all around, bamboo bar. A must visit venue if you wanna escape and chill for a moment 🍻

    ☀️ Tropical Mango Smoothie ☀️
    Signature smoothie made of fresh mango 🥭 Wow, what a festive dessert to cheer up my afternoon. Mangoe smoothie was sweet & tart. I like that balance. Top with healthy goodies of granola, blueberries, goji berries, and coconut flakes. SWEET 😍

    🔎 @heybeach.id
    📍 Pluit, Jakarta Utara

    Menu yang dipesan: Tropical Mango Smoothie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    3 Wise Monkeys [ Senopati, Jepang ]

    BEST ALL YOU CAN EAT SUSHI

    🙋🏻‍♀️ IG @sher.deal

    By far, I think @3wisemonkeys_id offers the best sushi AYCE for its value (266.200 nett) We got lots selection of sushi, sashimi, appetizer, bento, drink, dessert, and many more. We ordered mostly their salmon & tuna sashimi. They taste fresh. My craving is fully satistified 👍

    🔎 @3wisemonkeys_id
    📍 Senopati
    💰 AYCE for 266.200 nett

    Menu yang dipesan: All You Can Eat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Phyllo Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    KAFE MUNGIL DI HUTAN KOTA

    🙋‍♀️ IG @sher.deal

    Ssstt 🤫...buat yg suka menyendiri, wajib banget ke kafe ini. Tempatnya mungil di tengah hutan kota. LOVE IT 🤎 Waktu dateng pas lagi mulai hujan. Minum capucino hangat sambil liatin pohon2 dari dalam jendela kaca yg mengililingi kafe ini. Serene vibes 😌

    Mayan effort sich buat nemuin kafe ini krn ga keliatan dari jalanan. Cuma ada sign kecil di depan gerbang yg ditutup. Kirain lagi tutup, eh tiba2 ada satpam yg bukain gerbang nya. Wah ketemu juga kafe mungil ini 😘

    🔎 @phyllocoffee
    📍 Kelapa Gading, Jakut

    Menu yang dipesan: capucino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Home Brew Coffee & Eatery [ Alam Sutera, Kafe ]

    GUACAMOLE TOAST IS AMAZING

    🙋‍♀️ IG @sher.deal

    One of those mornings that I woke up with a big appetite 😄 Stop by at @homebrew.id and ordered their Big Breakfast. Perfect choice! Homemade guacamole spread on crunchy multiseeds toast with lots of other side dish. Sauteed mushroom, potato fries, grilled tomato, smoked ham, and sunny side up. If you're a breakfast fan, this menu is a must try 👍

    Menu yang dipesan: Guacamole Toast Big Breakfast, White Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Ojju [ Slipi, Korea ]

    3 MENU WAJIB PESEN

    🙋🏻‍♀️ IG @sher.deal

    Mukbang mantap di @ojju.indo 🤩 Gaes, wajib pesen Rolling Cheese Drumstick. Keju mozzarella digulung ke ayam crispy yg udah di glaze sama honey sauce. Kebayang kan enaknya 🤤 Pesen K-Beef Ramen juga yah. Tipe noodle yg tipis2 kenyel, seruput bareng sama kuah khas korea yg pedes2 gurih. Cusss makan enak di sini.

    🔎 @ojju.indo
    📍 Mall Central Park
    📷 Rolling Cheese Drumstick (70k)
    📷 K-Beef Ramen (70k)
    📷 Lychee Tea (35k)

    Menu yang dipesan: rolling cheese, K-Beef Ramen, lychee tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Bou Bakery & Dining [ Puri, Kafe ]

    RAVIOLI DI SPINACHI

    🙋🏻‍♀️ IG @sher.deal

    Ravioli Di Spinaci (73k)
    It was Monday evening with a chance of pasta. Doesn't ravioli sound good? Homemade ravioli filled with spinach & ricotta cheese. Pasta was a bit undercooked. Yet, the cheese was a nice delight.

    Chaudree De Palourdes (57k)
    Classic cream soup, loaded with clams, carrot, and potato. Clam was barely seen haha. I think the star was actually the garlic bread. Crunchy & savory. Dip it to the soup. Yums.

    🔎 @boubakerydining
    📍 Lippo Mall Puri

    Menu yang dipesan: Ravioli Di Spinaci, Chaudree De Palourdes

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bakmi Ahau 38 [ Mangga Besar, China ]

    BAKMI LEGEND MANGGA BESAR

    🙋‍♀️ IG @sher.deal

    Udah buka dari berpuluh2 tahun. Ayo tebak apa? Ini @bakmiasiong38 kadang disebut bakmi ahau 38 pagi. Silahkeun cek sendiri bener ga 😆

    Krn khilaf eh maksudnya kalap, gw pesen porsi kecil isi LENGKAP (54k) 👏 Ah parah isinya seriusan lengkap dari A ampe Z donk. Gw sebutin satu2 yah. Mohon disimak 😆 Telor puyuh, charsiu, siomay, bakso goreng, lemak babi panggang, pangsit goreng. Semua nya enak kecuali pangsit goreng nya keras. Mungkin krn hidup lg keras yah. I feel you wkwkw 😛

    Gw pesen yg bakmi karet. Enak, alot2 gitu. Rasa bakminya overall lebih ke manis kecap. Nasihat bijak saya, mohon jangan dimakan sendirian. Krn gw kenyang sampe level ga bisa mikir 🤣

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    BAWBAW [ Green Ville, Jepang ]

    UMAMI UDON & SUSHI 🍜

    🙋‍♀️ IG @sher.deal

    I like it 😘 Nicely cooked udon, soft but doesn't loose its chewy texture. The broth was light with a hint of miso. The soft boiled egg was on point. Look at that bright runny yolk 🤤 Top it with tempura & seaweeed. Oishi 👍

    Deep fried?! 😱 Haha I would call it a rebel sushi 😆 Defying all those mainstream-ness of how a sushi should be. It's a deep fried salmon roll with spicy mayo and teriyaki sauce. Ssst....this @bawbaw.id signature is yummy.

    🔎 @bawbaw.id
    📍 Taman Ratu, Jakbar

    Menu yang dipesan: Udon, BAWBAW Roll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Kedai Seni Djakarte [ Kota, Kafe ]

    NGAFE TEMPO DOELOE

    🙋‍♀️ IG: @sher.deal

    Siang2 ngafe jadul di Kota Tua. Suka bgt sama vibe gedung tua gini. Dekorasi nya vintage maksimal. Bangku2 kayu, jendela kaca mozaik, grafiti di tembok2. Tempatnya luas, outdoor, indoor, 2 lantai. Makananya enak plus harganya bersahabat.

    Menu yang dipesan: Pisang Goreng, Lemon Juice

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!