Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Jessica | IG: @snapfoodjourney

287 Review | 179 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Kopi Bakmi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Coffee Toffee [ Beji, Kafe ]

    Coklatnya Enak

    Coffee Toffee yang saya kunjungi adalah cabang Sukabumi yang berlokasi persis di sebelah Milan Pizzeria. Menurut stafnya, Coffee Toffee memang lumayan banyak cabangnya mengingat ini adalah franchise. Namun saya rasa sepertinya tidak berbeda jauh antara cabang Depok dengan Sukabumi kalau dilihat dari review lain yang ada.
    Coffee Toffee Sukabumi memiliki interior yang unik. Di dindingnya ada tulisan nama-nama kopi dan kutipan soal kopi (sayang saya tidak memotretnya). Penataan cahaya dan kursi serta meja dibuat senyaman mungkin seperti kafe pada umumnya.
    Saat saya datang ke sana, saya memesan chocoblend Nutella sesuai dengan rekomendasi staf. Tak lama, minuman pun datang. Rasa coklatnya sangat terasa dan kental. Saya sendiri merasa kenyang setelah meminumnya, lebih karena kekentalan minuman ini. Nutellanya cukup terasa.
    Sayangnya, Wi-Fi di sini sangat amat lambat. Saya mencoba menggunakan untuk mengunduh dokumen PDF dari beberapa situs berbeda dan menunjukkan angka di bawah 10 kbps. 

    Menu yang dipesan: chocoblend nutella

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Milan Pizzeria Cafe [ Beji, Italia ]

    Enak!

    Top 3 menu yang saya pernah coba dan saya rekomendasikan: 

    1. Cheese calzone: enak banget banget banget. Bingung mau ngomong apa lagi saking enaknya. Calzone di sini lebih mirip pastel karena ukurannya yang kecil, tapi kejunya super melimpah sampai tumpah ruah saat diiris. Buat yang suka keju mozarella, wajib coba! Harganya juga cuma 23 ribu. 

    2. Baked cheese mashed potato: mashed potato dengan keju mozarella dan daging sapi cincang, lalu dipanggang. Porsinya lumayan mengenyangkan. Proporsi keju, kentang, dan dagingnya pas. Harganya juga gak mahal, seingat saya di bawah 30 ribu. 

    3. Meat max: pizza untuk penggemar daging-dagingan! Hahaha. Suka daging sapi cincang? Suka sosis? Semuanya ada dan tumpah ruah. Harga tergantung besarnya loyang, kalau yang personal sekitar 30 ribu.
    Bakal kembali ke sini lagi? So pasti! 

    Menu yang dipesan: cheese calzone, Meat Max, baked cheese mashed potato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.