Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Suci Puspa Hagemi

232 Review | 119 Makasih
Alfa 2017 Level 13
Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Mie Jogja Pak Karso [ Banceuy, Indonesia ]

    Enak Mie nya

    Ke bandung kemarin malem2 pengen makan yang hangat akhirnya berakhirlah kita disini. Tempatnya rame agak susah cari nya tapi mba2 sama mas2nya sigap banget langsung bikin kursi dadakan dari meja lipat gitu. Cuma engga beberapa lama hujan jadinya langsung pindah ke dalem deh kita untung udah ada yang kosong.Mie jogjanya ini enak banget karena pada saat itu gw makannya malem pengen yang anget2 pas lah sama mie ini. Kuah kaldunya berasa banget, pengen pedes dikit langsung minta dikasih cabe utuh. Oia kalo disini tuh kayaknya pedesnya engga terlalu pedes soalnya cami pesen yang pedes tapi engga terlalu pedes. Ayamnya juga enak banget kata nyokap gw bumbunya rekomended. Berarti ini rekomen tempat banget buat didatengin. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!