Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

509 Review | 201 Makasih
Alfa 2021 Level 14
Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Nasi Tutug Oncom Henny [ Sukajadi, Indonesia ]

    Nasi tutug yg gk ada di jkt

    Sebagai pecinta oncom luar biasa bahagianya diriku menemukan makanan ini

    Puas bgth deh, dilengkapi dengan aneka gorengan hangat nasi putih yg dicampur dgn oncom menambah selera makanmu deh

    Kalo ga inget perut yg makin ndut ini pasti aku uda nambah berkali2
    Pasalnya ni makanan gk ada di jakarta kayanya ato aku yg ga gaul y gk pernah nemuin

    Menu yang dipesan: Nasi Tutug Oncom

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Waffle Cone [ Sukajadi, Waffle ]

    Waffle sebagai snack

    Snack ini juga ga kalah enak n ngenyangin lho tapi klo aku sih makan tllu banyak jdi neg ya apalagi coklat meltednya itu bikin repot makan jadi belepotan hahaha

    Tapi asli mata langsung melotot merasakan paduan coklat dgn waffle yg masih hangat ini deh

    Harga sih kalo menurutku buat ukuran snack mayan ya tapi yg hobby makan pasti kebayar dgn nikmatnya snack ini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Mo-Guri [ Sukajadi, Snack ]

    Snack mengenyangkan utk abegeh

    Hampir smua abg doyan snack yg lagi kekinian ini
    Bentuknya menarik rasa jga yummy apalagi bikin kenyang juga layaknya kita makan besar lah gitu

    Ada berbagai macam varian yg bisa dipilih sesuai seleramu. Buat yg doyan pedes ada, yg takut kepedesan jga ada koq

    Waktu kita makan tempatnya di tengah2 jalan gitu n rame lho mgkn krn masih kekinian ya

    Menu yang dipesan: mozarella corndog, Sausage corndog

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Baso Tahu Tulen Situ Indah [ Riau, Indonesia ]

    Baso tahu enak ala bandung

    Baso tahu judulnya tapi somaynya asli enak bgth
    Kalo dilihat harga sih mayan tapi krn kelezatannya maka terbayar deh hehehe

    Makan di tempat bisa tapi karna rame bgth jadi buru2 makan lapar euy jdi lupa photo deh wkwkwkek

    Bumbu kental n sedap rasanya cocok bgth dipadu dgn somay yg masih hangat...mmmm yumm

    Duduk seadanya klo mau mkan ditempat ya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bola Obi Gardujati [ Pasir Kaliki, Snack ]

    Cemilan enak menyehatkan

    Enak ni bola ubinya.. saking enak smpe ketagihan n gk mau brenti makan deh hehe

    Ubi manisnya berasa bgth kalo dimakan bagusnya saat hangat krn klo gk mlempem

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Cakue Semar [ Pasir Kaliki, China ]

    Cakue rasa kue bantal

    Buat cemilan enak nih apalagi dicocol sambel bikin melek deh buat yg ngantuk tapi kLo aku bilang sih lebih kek kue bantal gitu ya rasanya

    Yg kutau khn cakwe itu kaya ada jaring2 atao apa sih gitu yg sela2 di dlm nya tapi cakue ini padat bgth tpi sambalnya mantep koq

    Harga jga oke lah sesuai kalo gk bisa dibilang murah ya

    Kalo tempat krn kaya food court gitu y asik2 aja sih

    Menu yang dipesan: Cakue original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Karnivor [ Riau, Barat ]

    Steak murmer ala anak kuliahan

    Steaknya murah euy, padahal tempat, porsi n rasa enak lho

    Saus steaknya jga bayak varian lho. Yg jelas sih kluarga kami favourite dgn barbeque tentunya n mushroom jga gk kalah enak deh

    Potatonya jga bsa garing gitu heran deh enak lho n ga bosen2 makanya

    Pizza bisa dimakan buat kluarga besar manteppp deh gedenya hhaha

    Rasanya jga ga kalah enak koq walo gitu n harga jga masih oke maka rame bgth tu ma anak2 muda mgkn krn pas ma kantong ya

    Menu yang dipesan: Chicken Chop, tenderloin steak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Sei Sapi Lamalera [ Dipatiukur, Indonesia ]

    Sapi dengan berbagai sambal

    Wihhh kesini sebenernya males bgth krn ruame n antri booo

    Tapi pasti bikin penasaran khn klo gk nyobain wkwkkw.. jdilah kita mengantri dalam hujan demi sei sapi ini

    Jadi sapi2 dengan berbagai macam sambal ajah sih intinya, gk nyesel deh krn sambal2nya uenak2 lho dan tentu aja yg bikin nikmat y emang sambelnya tu

    Menu yang dipesan: Se'i Sapi Rica Rica, Se'i Sapi Sambal Matah, se'i sapi sambal ijo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sugar Boba [ Dipatiukur, Bubble Tea ]

    Minuman segar murah meriah

    Minumannya seger n murmer pas buat kantong2 tgl tua wkwkwka

    Kalo yg ga suka coklat ada pilihan kopi juga n begitupun sebaliknya yg ga suka kopi

    Manisnya sedeng jdi ga bikin neg yg nikmati

    Menu yang dipesan: Chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Batagor Sypana [ Cisangkuy, Indonesia ]

    Batagor berbumbu kental

    Bumbunya kental enak sih pas bgth gk pelit pula jdi makan batagor full bumbu deh kr seringnya makan batagor tpi jdi ky gorengan doank krn ga ada bumbunya

    Makan di tengah perut lapar dan disajikan hangat menambah kenikmatan batagor ini deh

    Menu yang dipesan: Batagor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!