Foto Profil Threesiana Dheriyani

Threesiana Dheriyani

1028 Review | 276 Makasih
Alfa 2023 Level 15
Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Bakso Son Hajisony [ Kramat Jati, Indonesia ]

    bakso viral di luar kota masuk Jakarta

    dengar dari teman yg tinggal di Lampung katanya enak bangeth nih bakso makanya ramai sekali pengunjung 

    Penasaran donk tentunya maka dengan sengaja bikin janji dari Tangerang ke Jakarta Timur dengan teman yg tinggal memang dekat rumah makan ini

    memang benar sih ramai bangeth pengunjung mungkin karena viralnya kali ya 

    kalo utk saya pribadi rasa makanan biasa bangeth dan ga murah2 amat koq

    pelayanan juga agak lambat mungkin efek pengunjung yang ga habis2 yah

    kebersihan juga kurang kalo menurutku ya itu salah satu sebabnya bisa jadi karena faktor pengunjung juga yg jorok hehehe 

    Menu yang dipesan: Minuman, mie ayam nikmat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Holy Kebab [ Sunter, Arab/Timur Tengah ]

    Kebab rame isian

    Baru tau ni kebab rupanya ga seperti yg biasa dibungkus kulit gtu ya

    Isinya rame bener dengan aneka sayur segar dan tentu saja berbumbu mayonaise yg gurih

    Harga promo tentunya sangat lumayan sih

    Kalo dilihat² jd kaya salad ya heheh

    Enak sih rasanya dan juga ga kalah kayanya dengan yg terkenal di mall² ternama

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Restoran Sederhana [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Tidak sesederhana itu

    Kepengen makan sate Padang nih anakku yg pertama makanya pas lembur kupesanlah seklian karna udah tau di deket rumah sih gada yg enak kayanya

    Tapi koq cari di online ga nemu yg khusus jual sate ya

    Nahh pas search by food ada menu ini di resto yg lumayan terkenal

    Kayanya sih kalo kita beli di tukang sate bergerobak harga bisa ½nya

    Kalo gada promo online pasti akan lumayan ni hehe

    Tpi emg sih ga mengecewakan rasanya trua dagingnya jg empuk ga sulit dicerna

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Aneka Juice Brother [ Tanjung Duren, Minuman ]

    Sop buah duren

    Kepengen makan buah tapi males ngupasnya, maka saat lembur rekan kerja pesan makan saya pesan minum

    Minuman yg saya order via online adalah sop buah dan sopduren tapi sayangnya yg merupakan isian sop buah itu tdk segar buahnya juga kurang bervariasi ya

    Untungnya sop duren lumayan enak jadi bisa membayar kesedihan dan kekecewaan

    Harga murah sih emang tapi karena lagi ada promo discount makanya jadi ga terlalu nyesek deh dgn sop buah yg diluar ekspetasi

    Ga lagi sih tapi utk beli disini dan ini adalah pembelian pertama dan terakhirku

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Warteg Bahari Jaya [ Latumenten, Indonesia ]

    Kecil tapi ramai

    Warteg alias warung Tegal adalah tempat makan dimana orang yg berasal dari daerah Tegal menjual aneka makanan utk disantap para pelanggannya yg tdk mau repot

    Dengan sedikit mengeluarkan kocek kita tdk perlu lagi memikirkan apa yg akan kita santap utk makan pagi, siang bahkan malam

    Disini menjadi kenangan tersendiri karena menikmati makan siang yg super murah meriah ditengah kekesalan sy yg tdk jadi masuk kantor akibat banjir di akses jalan menuju kantor

    Sekalian aja beli juga utk anak di rmh memang dia paling suka dengan sambalan kentang dan saya sendiri juga beli utk makan malam sehingga tdk pusing lagi makan apa nanti

    Menu yang dipesan: 1q4

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Jus Kode [ Palmerah, Minuman ]

    Jus ya kode

    Jus ini emang terkenal dari dulu dengan ukuran yg ga nanggung²

    Nah pas bgth nih dibeliin oleh atasan yg tau² nelpon nanya saya mau jus apa hahha sampe bingung tp krn memang biasa kalo beli jus itu jambu ya refleks lah kujawab itu haha

    Emang bener sih tu jus bikin kenyang bangeth dan rasanya juga enak lho sehat sekaligus mengenyangkan

    Utk harga sih rasanya murah ya kalo yg dibilang segituan doank maklum dibayarin jadi ga tau harga persisnya heheh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Menantea [ Tanjung Duren, Minuman ]

    Seger menggoda

    Minumannya ditraktir atasan n ternyata emang enak n segar ya. Wahh jadilah kepengen lagi cuma emg sih mayan ya harganya

    Pesen online bareng bu boss jadi lebih enak deh karena rasa kabel alias kaga beli

    Seger bangeth minuman ini dengan manis dan rasa yg pas bikin kita kepengen lg sih emang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Rosella Bika Ambon [ Jelambar, Toko Kue ]

    Bika Ambon yg bukan dr Ambon

    Bika ambon itu emang jarang² ya yg enak
    Tapi kalo bika ambon ini dijamin kalian pasti akan ketagihan deh

    Boss dikantor tuh kalo misal ada orang cabang biasa bingung mau beli apa ya kesini apalagi yg datang mendadak enak sih simple utk oleh² dan rasanya jga gak akan mengecewakan

    Kalo harga sih relatif ya emang wajar misalnya agak berharga maklum membuat bika ambon ini gak gampang lho

    Banyak sih yang jual model kue ini tapi khan rasa belum tentu sama ya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Batagor Siaji [ Daan Mogot, Indonesia ]

    Malem² kenyang

    Satu lagi yg bikin penasaran karena setiap pagi aku berangkat ini tukang batagor belum buka namun saat aku pulang kerja juga sudah tutup hahah

    Akhirnya kesampean juga deh nyobain

    Enak sih, ga pelit bumbu. Baso, tahu goreng yg adalah singkatan dari batagor heheh enak koq ga keras tapi empuk.
    Mungkin karena yg olah juga pandai ya jadi pas aja rasanya

    Apalagi harga yg super murah emang cocok bener dijual di stasiun. Pas buat para supir dan kondektur yg perlu kenyang tanpa keluar uang besar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Mie Palma [ Cililitan, Indonesia ]

    Aneka menu di satu resto

    Sebenarnya tujuan kami bukanlah kesini tapi apa boleh buat krn yg dituju tutup jadilah kami akhirnya mencoba resto ini

    Awalnya kami pikir makanan ini menarik karena begitu bnyk pengunjung, namun rupanya bukan krna hal itu resto ini ramai namun karena resto lain tutup

    Ampun deh, saat tmnku pesan baso dan itu mereka lho yg menawarkan dan pesananku dtg lebih dulu namun stelah menunggu sekian lama baru diinfo bahwa baksonya habis:)

    Kesal sekali temanku karena melihatku sdh mau menghabiskan baso yg terakhir di mangkok

    Rasa makanan jga ga cocok dengan lidahku apalagi mienya malah ngegumpal gtu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!