Foto Profil Vanessa Agnes

Vanessa Agnes

67 Review | 51 Makasih
Level 7
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Lima [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Cozy Place to Work !

    Indeed ! LIMA resmi jadi coffeeshop baru yang cozy banget buat kerja.. apa ya.. ambience nya enak aja πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» one best thing internetnya ngebut gaes ! Mau upload download semua cepat πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» coffee is good hanya saja cenderung asam taste nya jadi kalau suka kopi asam sih pasti suka but so far, ok koq. Dia juga punya menu lain selain coffee dan ada makanan juga, paket lengkap πŸ™†πŸ»

    Menu yang dipesan: Iced Mocca

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Song Fa Bak Kut Teh [ Slipi, China ]

    Check Deal : Traveloka dulu !

    Nyesek adalah pas lu udah mau bayar dan baru liat dan baru tau kalo lagi ada package deal dari Traveloka buat menu 2pax dan 4pax, serius cek traveloka dulu hahaha.. Jadi Song Fa adalah one of my all time fav.. kuahnya dimakan sama nasi gitu aja sadis yaa.. endolita bambangggπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» pedes gurih lada, bawang putih sama pork juice nya si ribs babi ye kan.. mana kan ribs nya tender banget.. tambah rawit πŸ™†πŸ» juara ! #vanessastoria

    Menu yang dipesan: Ribs Soub (large), Rib Soup And Beancurd

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Coffee Smith [ Gandaria, Kafe ]

    Lambang Tengkorak, Sebrang AlfaMidi

    Biar gampang nemuinnya hehehe.. karena coffeshop ini agak engga pasang pelang β€œCoffesmith” cuman logo tengkorak neon pink. Tempatnya cozy, coffee is good. Sayangnya parkirnya susye. Cuman bs 3 mobil parkir pas didepan dia dan 2-3 mobil paralel dibelakangnya which is sangat inconvenient kalo ada tamu mau keluar mesti pindah2in mobil etc. Overall the coffee is good πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #vanessastoria

    Menu yang dipesan: Iced Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Chew by Red Bean [ Slipi, China ]

    Makanan Enak, Harga Ok, Tempat Cozy !

    Title nya udah bikin summary berdasarkan pengalaman pertama gue ke Chew. Sebelumnya temen gue udah pernah kesana memesan menu yg berbeda dari yg gue pesen dan dia bilang makanannya enak. Kali ini gue coba beberapa menu lain dan TETAP ENAK. Food presentation nya JUARA πŸ‘πŸ» rasanya enak menurut gue pake banget. Harga yaa ok lah makan di Central Park Mall gitu.. tempat cozy bisa buat ngopi doang juga (sayang kemarin belom cobain kopinya, soon yaa) outlet listrik ada di tiap meja, mantul kan ! Definitely akan balik lagi sih πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #vanessastoria (www.instagram.com/vanessagnes_)

    Menu yang dipesan: Beef Noodle Soup, spicy fried tofu

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Yole [ Slipi, Yoghurt ]

    Llao-llao = Yole (?)

    Baru tau kalau si Llao-Llao sudah rebranding menjadi Yole. Menurut mba nya sih sama aja cuman rebranding. Cuman koq rasanya beda ya.. llao-llao somehow lebih creamy dan si Yole lebih asem dan ga se creamy llao-llao which is good sih I like the way this Yole taste. Ukuran large +3toppings harganya 58ribu dan isinya banyak πŸ‘πŸ» generous amount lah πŸ™†πŸ» buat yang suka fro-yo wajib coba ! Topping andalan : Caramelised Cookie hahaha #vanessastoria

    Menu yang dipesan: Large Frozen Yogurt

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Tsurukamedou [ Green Ville, Jepang ]

    Tonkotsu Ramen

    Sudah lumayan lama ingin banget cobain Tsurukamedou. Tempatnya unik, authentic Jepang banget. Tapi memang parkirnya agak sulit. Kuah kaldunya sih jangan ditanya lagi.. rich tapi engga bikin sakit tenggorokan gitu.. super ! Kemari aku cobain menu spesial dia, sama2 pork tapi kalo biasa pork nya direbus, ini ada juga yang di grilled. Enak sih, recommended πŸ‘ŒπŸ‘Œ pake apps cashbac bisa dapet cashbac lumayan #vanessastoria

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    ONTHREE. [ Senopati, Kafe ]

    Ngopi Sore di Lantai 3

    Enak banget kesini sore-sore, ngopi bareng temen2.. ngobrol.. tempat ini asyik banget sih. Sayang parkirnya susah karena ini kan didalam Senopati suites jadi agak elite yaa.. tempatnya sudah dibilang kan tadi cozy banget di outdoor nya.. bahkan gue lebih suka di outdoor nya.. cuman untuk kopinya sih menurut gue standar.. pernah coba beberapa menu tapi ya yaudah.. kemarin coba kurogoma, latte pake black sesame gitu tapi yaudah kayak minum latte biasa ada serpihan2nya hahaha.. makanannya kayak cake nya gitu juga b aja sig meskipun cantik look nya. #vanessastoria

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Tansuke (Ketan Susu Kemayoran) [ Kemayoran, Indonesia ]

    Tansu Gapura β€œOmela”

    Craving buat ketan susu ? Udah tansu kemayoran aja the best! Masuknya yg dari ada gapura tulisan β€œOmela” agak didalem sih. Ketannya 5000 rupiah, gorengannya 1000 satunya. Makan ketan ampe kenyang deh πŸ˜… tapi tempatnya amigos banget nih ya, tau ga amigos ? Agak minggir got sedikit. Hahaha #vanessastoria

    Menu yang dipesan: Ketan Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Kota Tua [ Kota, Kafe ]

    Ngopi di Kota Tua

    Suasana buildingnya masih kayak bangunan jaman dulu, high ceilings dan dibuat unfinished gitu wall nya. Penasaran nyobain kekopian gini.. rasa kopinya πŸ‘ŒπŸ» oke, enak banget sih engga tapi ok, cocok untuk melepas dahaga pas diluar panas. Lantai 2 nya yg smoking area malah cozy karena jendelanya banyak jadi engga bau rokok gimana sih.. overall, okay ! #vanessastoria

    Menu yang dipesan: Es Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Arborea Cafe [ Gatot Subroto, Kafe ]

    Ngopi di Hutan dalam Jakarta

    Tempatnya enak banget sih.. gue suka dengan konsep semi eco nya dengan tidak menggunakan plastic straw tapi masih pake paper cup even though engga pake plastic lid sih.. one good move ! Rasa lattenya somehow enak ! Dan ini tempat naujubilah ramenya hahaha gue pas kesini hari biasa ngantri 30mins ada kali cuman buat order. Lack of staff gitu, mungkin masih baru.. dan makin sore nyamuknya makiin ganas men ! Jelas aja kan di kebon ya.. gue jam 4an aja disana lumayan berasa dinyamukin nyamuk kebon loreng2.. jadi bole lah bawa lotion anti nyamuk yaa.. hahaha #vanessastoria

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!