Foto Profil Vhera Moksin

Vhera Moksin

7 Review | 1 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kota Lama Kuliner Beverages [ Kenjeran, Minuman ]

    Kesini karena tempatnya bagus 😁

    Awalnya cm penasaran sm tempatnya, soals dri postingan IG kok kyaknya bagus ya, lucuk tempatnya. Akhirnya siang hari yg terik memutuskan untuk kesana. Dan ternyata, makanan yg dipesen serta tampatnya pd enak semua dan nyaman bnget.
    Pilihannya makanannya lumayan banyak, sampe bingung tkutbzonk
    *nasi ayam sambel hejo- daging ayamnya lembut banget, gk perlu tenaga buat makan. Sambel hejonya pun enak, pedesnya pas, minyak dari sambelnya pun gk bkin seret di tenggorokan.
    *ayam telur asin- ini juga saos telur asinnya gak asal bikin, bener2 enak dan nyatu banget sm ayamnya. Porsi ayamnya pun lumayan banyak meski sudah d potong2.
    *es puding rum thai tea- seger, pudingnya enak dan lembut, cm ada satu yg kurang enak (yg warnanya bening itu agak keras d makannya).
    *ice thai tea- sama sperti layaknga es thai tea pada umumnya
    *tahu gejrot- yg sedikit zonk sih ya ini, cm kerasa bawang dan pedes, kuahnya pun encer banget dah. Tk sperti tahu gejrot yg biasa kumakan. Tapi cukup lah klo cm buat cemilan

    Menu yang dipesan: Nasi ayam sambel hejo, nasi ayam telur asin, es puding rum thai tea, Tahu Gejrot

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sanger Kopi & Mie Aceh [ Gubeng, Indonesia ]

    Butuh effort untuk makan mie

    Kesan pertama nyampe di tempatnya sih rada bingung "sekecil ini nih?". Tapi kita gak boleh menilai luarnya aj toh, coba untuk meresapi dan menikmati makannnya...

    Tempatnya meski kecil tetep nyaman buat makan atopun nongkrong sm temen2

    Mie Aceh Telur Kepiting - aku pesen yg tumis, ada kuahnya sedikit, hampir mirip mie nyemek cuma beda rasa... Mie aceh ini rasa rempahnya terasa banget di lidah, jadi semakin menambah kenikmatan saat dilidah

    Mie Aceh Telur Seafood - entah kenapa untuk yang ini kok mie'nya itu teksturnya kayak mie instan ya, apa mungkin karena pesennya yg "GORENG" kali ya . Harusnya meski pesen yg goreng gk merubah bahan mie yang dipakai dong, buar gk merubah rasa. Karena yg ini rasanya bener2 beda sm yg tumis, berasa kayak bkin mie instan yg rasa 'mie aceh' trus ditambah toppng doang gitu . Intinya yang mie aceh telur seafood 'goreng' ini gak enak, B ajah

    Cane Gula Aseli - gulanya kebanyakan dan rasanya B aja

    Menu yang dipesan: mie aceh telur kepiting, mie aceh telur seafood, cane gula aseli

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Thai Street [ Tegalsari, Thailand ]

    Mango sticky rice sang juara

    Dtang kesini niat untuk buka puasa, dengan sok2an kgak pke reservasi dlu 😁 dteng jam set5 ternyata ud penuh.... Beruntunglah ad cust yg batal akhirnya bisa juga mkan buka disini 😍😍

    *squid with chili rock : cumi tepung dengan bumbu crispy yg kurang pedes.... 😊

    *tom yum seafood : klo ini beneran enak dah..... Asem2 nikmat 😍

    *mango sticky rice : dua perpaduan antara buah mangga sm ketan yg nikmat, dimakan ketannya aj ud enak, apalagi dimakan breng sm mangga smakin enak. Mangganya juga manis

    *thai ice green tea : untuk rasa sih sm aj kyak rasa minuman dari merk sebelah dgn harha yg lebih murah

    *thai ice coffee : sperti kopi2 pd umumnya yg pahit 😁

    Menu yang dipesan: mango sticky rice, Tom Yum Seafood, squid with chili rock

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Eat Boss [ Gubeng, Kafe ]

    Banana nugget 👍, geprek sambal teri 👍

    Awalnya bingung mau makan siang apaan, lalu muncullah si eatboss di kepala 😂😂

    *ayam geprek sambal teri pete -> cm aq psennya yg sambel teri aja krna gk sberapa suka pete... Dari bbrapa geprek dri eatboss sih aq pling suka sm ayam geprek sambal teri ini, enak manis... Pkoknya berasa terinya itu ada bget lah.... Hehee
    *ayam geprek sambal tempe kemangi -> klo yg ini sih rasanya kurang nendang, baik rasa dari tempe bahkan dari wangi kemanginya juga gk berasa, hambar sih kgak cm kurang enak klo pendapat pribadi seh ... Terus tempenya kyak tempe yg ud lama gitu baunya, entahlah
    *banana nugget green tea susu -> naaaaaaaah....... Ini nih yg enak banget banget banget..... Seenak itu dan gk pake kompromi utk enaknya dan ada kekurangan sedikitpun Pisangnya msih berasa, crispy juga iya, pokoknya enak nan nikmat dah 😍😍
    Klo minum sih tdi psen hot tea sm milo grass jelly....

    Menu yang dipesan: Geprek sambal teri pete, sambal tempe kemangi, banana nugget(😍)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Eat Boss [ Gubeng, Kafe ]

    Ayam geprek sambal ijo atau ayam sambal ijo???

    Pertama mau mnta maaf dulu krna gk foto tempatnya... Tapi asli tempatnya enak sih, nyaman juga... Cm ad bbrpa meja yg goyang gitu, jdinya aq smpe 2x pindah meja krna mejanya goyang. Ya kali aq mkan trus mejanya goyang2 manjah coba

    Aku psennya dri menu ayam geprek sambal matah sm sambal ijo plus satu dessert choco lava.
    Ayam geprek sambal ijo. Tpi menurut aq sih hrusnya namanya ayam sambal ijo, krna ayamnya gk d geprek brengan sm sambalnya (cm d lumurin d atas ayamnya doang itu sambal) dn mreka berdua gk nyatu, pdhal mgkin klo ayam sm sambalnya nyatu rasanya akan lebib enak nan nikmat. Cm so far, rasanya tetep enak kq, pedesnya jg pas. Baru kerasa pedes stelah bbrpa suapan. (nb: aq gk suka yg pedes bget)
    Ayam geprek sambal matah. Klo yg ini dari sambal matahnya sih kurang nendang utk wanginya, kurang wangi sih klo utk jenis sambal matah menurutku, bawangnya sedikit dan lbih dominan potongam cabenya. Jadi berasa bget pedesnya.
    Choco lava. Lumer lelehnya pas, rasanya enak. Manisnya jg pas. Nikmat lah pkoknya si choco lava ini

    Menu yang dipesan: Gerpek sambal matah, geprek sambal ijo, choco lava

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Depot Soto Banjar Achmad Jais [ Genteng, Indonesia ]

    Patin bakar terenak

    Sudh terlalu sering kesini krna emang soto banjar sm patin bakarnya enak bget ... Meskipun ad nasi kuning dan menu lainnya, tpi tetp yg jdi pilihan utama patin bakar plus sambal pencitnya itu pas dan nyatu rasanya. Maknyus. Tempatnya jg enak dan luas, asal jgn mkan kesini pas jam makan siang, dijamin gk dapet tempat duduk dek .

    Taoi seriusan, patin bakarnya enak dan wajib dicoba... Harganya jg terjangkaulaaah

    Menu yang dipesan: Soto banjar campur ketupat, patin bakar, es sirup jeruk nipis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sop Konro Perak [ Perak, Indonesia ]

    Makan siang yg rame

    Baru pertama kali mkan disini pas saat jam makan siang pula, nyampe ditemoat lgsung kaget karena rame banget dan hmpir full tmoat duduknya 😑. Hehee

    Utk makannya sih sendiri ini seriusab deh enak banget, harganya jg gk mahal krna ud dapet iga sebanyak itu, makan sendiripun seporsi gk bkalan habis.
    *konro bakar > ini menu yg paling enak klo kataku, cm mgkin takaran bumbu kacangnya lbih banyak dri kecapnya jdi berasa bget si bumbu kacangnya ini, klo mw bisa tmbah kecap sdri. Meski namanya konro bakar tpi d kasih kuah juga utk menu ini (kuah pisah).

    *sop konro > ini menu yg enak juga, tpi gk banget enaknya, kauhnya terlalu kental2 cair gitu, tpi berasa bget rempahnya d kuah ini...

    *sop saudara > klo ini rasa sm porsinya pas, hehee. Isinya selain daging ad jeroan juga lengkap... Okelah utk mkan sendirian seporsi klo yg ini...

    😊😊😊

    Menu yang dipesan: konro bakar, Sop Konro, Sop Saudara

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!