Foto Profil William Bunarto

William Bunarto

4 Review | 4 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Rocky Rooster [ Palmerah ]

    Fried Chicken buat anak kost

    rasanya kalau dibanding k*c sih bisa dibilang rocky ini bisa untuk mengganjal rasa kepingin makan kfc itu (dengan harga yg lebih murah tentunya haha..). bawa uang 25 ribu sudah bisa makan 2 ayam dan 1 nasi, intinya worth to try when you don't know what to eat. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Warung Steak 76 [ Palmerah, Barat ]

    dulu sering langganan, sekarang agak kecewa..

    resto ini termasuk resto untuk anak kost yang kepingin makan steak steak-an gitu, cocok deh pokoknya harganya lumayan terjangkau dan rasanya bisa dbilang lumayan ok.

    dulu saya sering sempet langganan, pesen dari warung steak 76 yang di palmerah ini, via delivery. tulisannya sih sampe sekarang free delivery, kalau buat saya (anak kost) itu salah satu fitur yang ngebantu banget (free delivery), tapi sekarang tiap saya pesen dari warung steak 76 palmerah ini selalu dikenakan charge delivery fee, padahal didepan kotak makanannya aja masih ditulis free delivery, gak tau ini terjadi di semua warung steak 76 apa cuma di warung steak 76 palmerah aja ya yang main curang.  

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Skye [ Thamrin, Barat ]

    Amazing views, Cozy unusual bar.

    Saya penasaran dengan view di bar Skye ini, so saya coba datang kesini dan memang benar view di Skye ini sangat stunning buat saya. You can see the view of jakarta from the highest building in jakarta itself, sambil minum cocktail or just hangin out here. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Seblak Jeletet Murni [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    The Devil of Seblak

    Seblak ini... pedes banget..
    saya suka makan pedas dan penasaran makan seblak ini karena terkenal banget pedesnya. saya dateng kesana sama teman saya, saya pesan lv 2 dan teman saya lv 1. saya pikir lv 2 aja biar bisa enjoy rasanya(ga ketutupan sama rasa pedas yang over) ternyata lv 2 nya aja pedes banget, malah porsinya lumayan banyak lagi... terus saya coba punya teman saya yang lv 1 dan itu masih enak pedasnya masih oke lah untuk dimulut. gak kebayang lv 5 nya gimana, makan lv 2 nya aja gak bisa abis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.