Foto Profil Yenie Yusra

Yenie Yusra

32 Review | 8 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Nanny's Pavillon [ Bekasi Utara, Barat, Italia ]

    cozy place with delicious taste!

    Senangnya di bekasi ada Nanny's jadi gak usah jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati enaknya masakan dan super comfynya ruangan! Udah kali ke-3 ke restoran yang satu ini dan selalu pesan pasta yang beda tapi minumnya selalu sama yaitu fruit cocktail! Campuran minuman segar dengan buah-buah segar!

    Pasta favorit disini spicy tuna, muchroom dan olio aglio. Cobain juga pancake chocolate yang diserved di hot plate with chocolate syrup and vanilla ice cream..yumss!

    Menu yang dipesan: olio aglio, chocolate pamcake, Spicy Tuna Pasta, fruit cocktail, musroom pasta

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    The Cubbyhole [ Senopati, Indonesia,Barat ]

    Menu unik khas Asia!

    Iseng-iseng sama temen cobain resto yang lokasinya di senopati ini, strategis di pinggir jalan!. pas masuk kerasa banget suasana vintagenya meskipun gak terlalu besar ruangannya.

    Setelah liat menu akhirnya memutuskan untuk pesen nasi bali, samosa, juice strawberry, pasta angel hair..

    Rasanya lumayan enak dan porsi juga pas!

    Untuk dessert memutuskan untuk pesan mango pannacotta yang super delicate and delish!

    Menu yang dipesan: Nasi Bali, Angel Hair Prawns, mango pannacota, Strawberry Juice, rumball

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Maison Tatsuya [ Gandaria, Jepang ]

    Love the creamy corn soup!

    Thanks to pergikuliner akhirnya bisa cobain makanan super enak di Mauson Tatsuya gancit, liat-liat menu penasaran sama corn soupnya yang ternyata enak banget! A bit too seeet for my palete thou but still yummy! Penasaran juga sama cheese cake japanesenya yg lembut banget, sekilas mirip dengan sponge cake. Satu lagi kue yg dipilih yaitu green tea cake. Harga juga lumayan ramah dikantor!

    Menu yang dipesan: corn soup, Green Tea Cake, Cheese Cake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Miyagi [ Gandaria, Jepang ]

    Lovely sashimi!

    Restoran sushi boleh banyak tapi cuma sedikit yang enak! Salah satu restoran sushi yg cukup ok dan sesuai selera adalah Miyagi, lokasunya di gancit suasana restonya jepang banget! Lihat menu langsung tertarik pesan sakhe (sashimi), salmon teriyaki dan sushi kani! Overall enak dan highly recommended

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    La Hoya Comida Mexicana [ Gandaria, Meksiko ]

    Saladnya dressingnya juara!

    First time ever makan di restoran khas mexico kali ini di La Hoya gancit. Suasana restonya lumayan seru dan spanish banget! Liat menu langsung saja pesan taco, buritto, mojito dan lainnya! Ada pula pilihan salad yang ternyata enak banget rasa salad dressingnya! Karena belom ngopi dari pagi akhirnya memutuskan untuk pesan cappuccino yang ternyata enak banget! If you looking for good mexican food, resto ini recommended banget!

    Menu yang dipesan: Taco, buritto, Salad, mojito

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Hong Kong Cafe [ Gandaria, China ]

    Delicious baked rice!

    Kedua kalinya ke Hong Kong Cafe restoran yang sesuai dengan namanya menyediakan makanan khas Hong Kong tapi ternyata banyak juga makanan lainnya yang bergaya western! Sprsialisnya baked cheese rice, tapi ada juga baked cheese pasta yang well not bad lah! Pesanan yang ternyata surprisingly good adalah mayanaise prawn yang enak banget..ada juga steak yang lumayan..overall enak and highly recommended!

    Menu yang dipesan: Prawn mayonaise, cheese bakes rice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Midtown [ Senopati, Barat ]

    Restaurant with a view

    resto yang satu ini sudah 2 kali ganti nama, yang terakhir saya tahu namanya adalah twenty8 tapi kemudian sekarang sudah berganti lagi menjadi Midtown. Menu cukup randon tapi semuanya western, Mulai dari pizza, escargot, fillet mignon, steak, pork ribs dan masih banyak lagi. Senang banget diundang oleh Pergikuliner untuk mencicipi menu pilihan di Midtown bareng temen-temen foodies. Overall rasa standar, cuma agak kecewa dengan seafood pizzanya, kerang yang dimasak ternyata sudah busuk jadi bau dan rasa jadi rusak..saran sih kalo kesini pikir2 dulu pesan seafood pizza. Yang jadi favorit justru dessertnya yaitu apple crumble..enak banget! Meskipun crumblenya dikit banget tapi not bad lah! 

    Menu yang dipesan: Seafood Pizza, fillet mignon, death by chocolate, Apple Crumble

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Eat Happens [ Tebet, Kafe ]

    Streetfood goes viral!

    Udah ketebak dari namanya pasti konsepnya gak jauh beda dengan OTW Food Street yang ada di Kelapa Gading, Eat Happens terbilang baru hadir di kawasan tebet jakarta tapi udah rame banget! Gak heran sih karena konsepnya yang terbuka dan harganya juga terjangkau, tapi yang paling penting pilihan menunya banyak ajah, dan rata-rata semua enak! Karena masih kenyang jadi cuma kesempetan makan kue cubit sajah yang ternyata enak banget, terus pesen juga soda lychee yang juga enak! 

    Menu yang dipesan: Kue cubit, soda lychee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    The Halal Boys [ Hang Lekir, Arab/Timur Tengah ]

    Menu ala timur tengah!

    Baru 2 minggu berdiri di jalan hang lekir persisnya dekat dengan univ mustopo sebrangnya beautika, udah mendapatkan kesempatan thanks to Pergikuliner untuk cobain The Halal Boys. Konsepnya sih mirip kayak food truck dan menu yang ditawarkan cuma 2 sajah yaitu chicken over rice dan beef over rice. Nasi kuning sebagai pendamping rada mirip dengan nasi biryani, yang suka pedes wajib cobain chilli saucenya, dan cobain juga white saucenya supaya lebih gurih! kalo saya sih sukanya bbq sauce enak banget! Harga menurut saya sih lumayan mahal untuk porsi kecil dan konsep streetfood Rp.55K tapi overall not bad lah!

    Menu yang dipesan: chicken over rice, beef over rice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Djati Bistro & Drinkery - Oria Hotel [ Menteng, Indonesia,Barat,Italia ]

    Indonesian food with a twist!

    Sekarang udah banyak banget restoran Indonesia yang menyajikan konsep dan rasa yang khas. Gak mau sama dengan restoran khas Indonesia lainnya beberapa menu jadinya memang beda dari makanan aslinya. Hal itulah yang saya rasakan di Djati Bistro & Drinkery, banyak banget menu asli Indo yang mendadak jadi beda dan unik. menu yang saya pilih ayam rica-rica, disajikan dalam mangkuk dan ayamnya pun dipotong bentuk dadu, rasa lumayanlah cuma i miss the real taste i get from rica-Rica. Ada juga sate ayam dan udang dengan bumbu kacang, bakso goreng yang kayaknya sih beneran meatbals..alias dagingnya padet banget beda dengan bakso biasa. Harga lumayan terjangkau untuk tempat super nyaman di hotel Oria, yang mau suasana privat sambil ngunyah makanan enak wajib cobain resto yang satu ini!

    Menu yang dipesan: Ayam Rica Rica, Sate, Bakso Goreng, Ice Lychee Tea, Salmon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!