Foto Profil yesi nila

yesi nila

11 Review | 14 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Kebab Layali [ Ampel, Arab/Timur Tengah ]

    timur tengah

    ke 2 kalinya nyobain makanan timur tengah tetep aja gak pas di lidahku, menurut ku nasi mandiy nya ini pertama di makan enak aku suka tapi lama kelamaan di akhir2nya ada rasa2 paitnya, mungkin kebanyakan rempah cengkehnya.. akhirnya cuma makan 2 sendok saja, untungnya aku pesen makan ayam goreng dan kentang kalo yg ini habis sih aku walaupun enakan kfc mcd dan sejenisnya untuk ayam dan kentang nya..

    Menu yang dipesan: Nasi Briyani, albeik

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Grill Me [ Gubeng, Korea ]

    masak sendiri

    bagi yg mau belajar memasak, goreng menggoreng, di sini tempatnya.. aku jg baru pertama kali soalnya ke tempat yg masak2 sendiri gini, gak tau caranya jugaa.. tapi tenang di sini sudah tertulis cara buat masaknya kayak gimana, dan yg masih bingung ada videonya loh buat memasak.. tapi di dalem yg paling ujung layarnya, jadi cari tempat yg deket2 layar deh biar bisa nyontoh cara masaknya.

    rasanya tergantung racikan dan masakan kalian sendiri hihi, kalau yg gak bisa masak nanti di sini kalian pasti bisa masak kok soalnya gampang gt, menunya ramah di kantong guys, standart gt gak mahal. bisa tambah nasi atau mie kalau kalian gak puas sama makanan dagingnya, porsinya gak yg buanyak bangt ya, jadi harus pesan lebih dari 1 porsi, biar kalian puas wkwk.. tempatnya juga asik, wajib coba deh

    Menu yang dipesan: smoked chicken, fish sweet and sour, belly bulgogi, Es Lidah Buaya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Bebek Petemon [ Sukomanunggal, Indonesia ]

    mantap betul

    yaaa semacam penyetan pada umumnya, kita milih masnya goreng ini yg bikin juara sambalnya, bukan sambal tomat pada umumnya.. tapi kayak sambel ijo gitu, dan pedes. di sini aku pesan nasi+bebek+usus, dan bakalan jadi langganan sih

    Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo [ Wonocolo, Indonesia ]

    sego sambel bukan pinggiran

    aku termasuk pecinta penyetan, pas di ajakin partner makan ke sego sambel wonokromo ini, aku mikir di warung2 pinggiran pada umumnya.. krn dia jg gak tau tempatnya kayak gmn, nyobain cuma pake gofood.. akhirnya pas nyampek taraaaa di luar ekspektasi, ternyata tempatnya lebih bagus dan nyaman bukan warung2 pinggiran hahahaha.
    pas lihat menunya ternyata harga macam cafe pula, bimbang antara makan sego sambel nya atau makan ayam mekrok yg keliatan nya krispiiii, akhirnya kami memutuskan joinan, aku pesan ayam mekrok dan nasi (krn belum termasuk nasi) dia pilih sego sambel wonokromo nya (ini sudh sama nasi lah)
    nunggu 15 menitan, datang deh itu makanan.. sudah ngiler lihatnya krn emang pas lagi laper bngt wkwkwk, langsung santap (eh enggak deng, foto2 dulu makanannya) dan ternyata dugaanku bener si ayam ini bener2 kriuk super endes, dengan perpaduan sambal tomat bawang jg enaak, gak harus pakai mayones dan saos sambal pada umumnya.

    kalo isi sego sambel nya ini sendiri itu ada ikan pe, tempe, telur nasi sambal yg di sajikan secantik mungkin, untuk rasa di telur nya ini menurut ku kayak ada srondengnya juga, enak lah pokoknya ke 2 menu, dan semua habis gak tersisa hahaha, di depan sudah tertulis kalo di sini di larang diet ya

    jadi kapan2 ku balik lagi nyobain menu lain

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Bakso Abah Killer [ Genteng, Indonesia ]

    bakso rasa rasa

    ini kita bisa ambil sendiri mau pilih bakso yg mana, semacam prasmanan gitu, tapi jangan sampai khilaf guys haha, aku ambil bakso keju, bakso mozarella, bakso mercon, tahu bakso, gorengan, sama kuah pedas. oh iya di sini kuahnya ada 2 macam, kuah pedas sama kuah biasa, mie nya jg ada mie putih sama mie kuning.
    bagi pecinta pedas macem sayeee, kuahnya gak begitu pedas krn pedasnya itu dari merica, bakso merconnya jg gak pedas, aku jg gak begitu ngerasain mozarella nya pas makan bakso mozarella, jadi yg paling keliatan itu ada di bakso kejunya, krn kejunya nampak. hmmm menurut ku kuahnya lumayan enak, gak buruk.. bisa jadi aku mau balik lagi ke sini, krn mau nyobain menu bakso yg lain.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Be Waffle [ Genteng, Waffle ]

    terkezut

    sempet terkezut pas liat tulisan menu chicken katsu 15.000 kan jadi penasaran langsung deh mampir krn emang waktu itu gk ada tujuan, enak jugaa chicken katsunya gak mengecewakan, ada 3 macam saus tinggal pilih deh mau yg mana..

    apa lagi porsinya jg lumayan, krn aku kira ini sedikit. nah waflle nya juga enak lembut apa lagi di padukan dengan ice cream jadi tambah lumeer di mulut, manisnya gak bikin enek, porsi waffle juga gede. i like it

    Menu yang dipesan: Chicken Katsu, Waffle Green Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Yaman Kuliner [ Ampel, Arab/Timur Tengah ]

    makanan khas timur tengah

    ini krn nurutin orang yg ngidam jadi nyari makanan ala2 timur tengah, sebenarnya bingung juga sih krn ada beberapa tempat di ampel yg menyajikan makanan khas ini, dan kami memutuskan makan di yaman kuliner, krn waktu itu lumayan banyak orang yg datang..
    jujur pertama kali aku nyobain makanan timur tengah kalo dari lidahku ini mirip nasi kuning gt ya masakannya, padahal kan seharusnya sangat beda (menurut partner makan ku yg udh pernah nyobain yg asli) krn aku suka nasi kuning y fine2 aja sih aku haha tapi dia agak ngedumel sendiri, nah menurutku ini maskannya mirip nasi kuning tapi rempahnya lebih kerasa.. krn di banding daging sapi, kambing, dan ayam aku lebih suka ayam alhasil aku pesan deh nasi mandhi ayam, walaupun sebenarnya harusnya kambing sih wkwk. yaaah kalau makan di sini aku ngrasa makan makanan Indonesia bukan berasa di arab oh iya tapi ini porsi nya banyak, dan aku gak abis.. selamat mencoba

    Menu yang dipesan: nasi mandhi daging ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Pasta Kangen [ Klampis, Italia ]

    istana pasta

    tau cafe ini dulu dari forum kaskus, alhasil penasaran juga.. akhirnya aku samperin deh
    krn nama cafenya pasta kangen, aku wajib nyobain menu utamanya yaitu pasta, rasanya macam pasta yg instan itu tapi ada tambahan2 toping nya, iya sih namanya pasta kan pasti instan ya? wkwk.. penyajian nya juga bagus
    aku nyobain mie nya kenyal, dan waktu itu aku pakai saus yg rasanya rada asin2, aku lupa namanya apa menu yg lain kecuali pasta juga banyak lo, terus waktu itu aku di kasih voucher cuma bayar 15K untuk makan siang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Pizza One [ Mulyorejo, Italia ]

    pizza keju panjang

    keju di pizza itu sudah biasa ya? tapi aku suka, krn dasarnya aku suka keju.. menurut ku ini pizza nya gurih, lembut, sama keju mozarella nya beneran bisa panjang gitu ya
    kalo orang lagi laper pasti ngerasa kenyang yg pas, tapi kalo gak laper makan ini lama2 bisa ennek juga.. krn emang ini kan full keju tempatnya ini juga ada wifinya lo, lancar TOP BGT.. bisa buat nongkrong tapi kalo kelamaan gak enak juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Nasi Goreng Top [ Wonokromo, Indonesia ]

    kwitiaw hot plate

    kwitiaw hot plate? menu yg menarik perhatian hahha karena penasaran dengan penyajian hot plate nya, untuk rasanya sendiri.. rasa asin dan manisnya pas, porsinya jg pas di perut, kwitiaw hot plate ini sendiri berisi mie, sayur2an, sosis pentol dan udang, jadi gak cuma banyak di mie nya aja, yg suka sayuran dan kawan2nya ini gak pelit toping lo. harga 21k 📍Nasi goreng top (food court royal plaza)

    Menu yang dipesan: kwitiaw hot plate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.