Foto Profil IG: FOODIOZ

IG: FOODIOZ

597 Review | 415 Makasih
Alfa 2018 Level 14
Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    ShuShu [ Thamrin, Minuman ]

    Salty cheese

    Ig :foodioz

    Mampir pertama kali ke cabang yang baru buka ini. Cobain original matchanya tambah cheese. Secara keseluruhan cheesenya agak asin dibanding minuman cheese lainnya. Matchanya cukup milky dan karena aku pesan no sugar jadi aku sangat menikmatinya. Cuma es batunya kebanyakan. Untuk harganya 25 ribu dan tambah cheese 5000.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakmi GM [ Slipi, Indonesia ]

    Nasi ayam cabai

    Ig: foodioz

    Pilihan resto buat comfort food dari zaman dulu nih. Cabang yang disini udah pada tahu kan selalu rame apalagi jam makan siang atau makan malam. Areanya sebenarnya luas, tapi memang jumlah pengunjungnya banyak apalagi ketika ada promo.

    Kali ini aku cobain nasi ayam cabai yang aku ga nyangka emang pedes banget. Ekspektasi awal kirain nasi ayam pake potongan cabe yang besar. Ternyata nasi nya disiram dengan saus cabe langsung.

    Hampir seluruh suapan yang aku makan terasa pedas. Selayaknya seperti nasi ayam jamur tapi disiram saus cabe. Pengalaman yang unik sih, tapi aku mending pilih menu lainnya deh. Harganya super murah cuma 25ribuan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Marutama Ra-men [ Senayan, Jepang ]

    Onsen tamago ramen

    Ig: foodioz

    Ngomongin ramen di Jakarta apalagi di mall ga banyak sih ya yang memang enak. Salah satu yang bisa dibilang ok sih outlet ini yang dari dulu selalu rame. Cabang lain pada tutup, tapi disini tetap rame.

    Menu andalannya onsen tamago ramen, ramen kuah yang bisa pilih kuahnya mau apa. Dari miso, shoyu dan dua lainnya. Untuk mienya memang ga bisa pilih ga kayak di resto ramen lainnya. Rasa kuahnya cukup gurih sih, cuma karena aku pilih shoyu jadi agak asin.

    Daging pork aromanya kencang, aku bukan penikmat daging pork sih jadi menurutku terlalu strong. Yang best udah pasti tamago atau telurnya. Mateng pas, kuning telurnya juga melted sempurna.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Fish & Co. [ Slipi, Barat ]

    Classic fish & chips

    Ig : foodioz

    Mumpung paling deket jadi sering banget mampir ke cabang yang disini. Hanya demi memenuhi kebutuhan makan malam dan pengen pulang cepat, jadi pesen yang udah paling familiar yaitu fish & chips.

    Walaupun menu regular, banyak kali cobain menu ini dj cabang2 yang berbeda memang terkadang kurang konsisten. Entah terlalu berminyak, terlalu kering, terlalu asin dan sebagainya.

    Kali ini pengalamanku berkesan, tektur ikannya moist dan agak basah. Beberapa orang mungkin kurang suka. Tekstur kulitnya crispy pas, ngga berminyak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Grogol, Kafe ]

    Cake2

    IG : foodioz

    Mampir ke Starbucks sini yang biasanya cukup rame kalau sore hari. Cobain cake2 yang menjadi signature mereka dengan beberapa pilihan rasa. Kali ini cobain yang vanilla sama gula aren. Secara tekstur memang agak kasar seperti bolu klasik, berongga. Hanya saja manisnya cukup pas lho, tidak berlebihan buat aku yang sensitif dengan manis.

    Harga yang ditawarin cukup standar. 20ribu per potong.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Cold Stone Creamery [ Kelapa Gading, Es Krim ]

    Chocolate devotion

    Ig: foodioz

    Jarang2 mampir ke mall ini dan kebetulan lihat cabang cold stone ada disini jadi mampir deh buat nge dessert. Cobain salah satu rasa fav ku chocolate dengan menu chocolate devotion.

    Campuran cokelat, fudge dan choco chip. Sebenarnya aku sensitif dengan rasa manis, namun ada pengecualian untuk cokelat flavor. Rasa nya milky dan memang lebih enak langsung dimakan secepat2nya sebelum mencair. Kalau ngga rasa manisnya makin strong.

    Disini ga ada seating, jd konsepnya grab n go. Dan pas weekend memang rame banget sehingga agak antri.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    PUTIEN [ Slipi, China ]

    Lor mee seafood

    IG: FOODIOZ

    Mampir ke cabang sini pertama kali. Areanya cukup luas dan konsepnya memang premium chinese dining. Warna tosca yang menjadi karakter Putien memang memberikan sentuhan yang menarik.

    Mampir kesini buat cobain Putien Lor Mee yang menjadi salah satu andalan restoran ini. Porsi mediumnya bisa dibilang besar lho yang bisa buat sharing krg lebih 6 orang. Lengkap dengan udang, kerang, tahu, sayuran bahkan potongan daging babi.

    Tektur mienya sangat sempurna, lembut dan tidak keras. Matang dengan pas, lalu juga tidak bau amis dan rasa kuahnya tidak over seasoning. Makan disini cocok banget sih buat family karena memang hampir semua menu dibikin untuk sharing.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Ojju [ Gandaria, Korea ]

    Tempat makan trend

    IG : Foodioz

    Kalau weekend kesini super rame banget dan yang pasti ada antrian. Ini untuk kesekian kalinya aku mampir ke Ojju dengan tiap kali visit cobain menu yang beda2.

    Kali ini cobain Rolling Cheese Chicken Fingernya yang menjadi salah satu andalan menu disini. Beberapa potong sayap ayam dan drumstick dibalut dengan tepung, saus ala Korea yang super gurih dan juga tentunya lelehan keju yang siap diolah bersama. Rasanya super gurih banget yang memang menjadi favorit orang Indonesia. Kejunya sih aku hiasa aja sebagau penikmat keju aku rasa ini berbeda dengan keju yang sebenarnya, cenderung asin.

    Lalu aku juga ciba chicken ramyoen.mienya tipikal seperti mie instan, tapi aku suka sih, comfort sekali. Rasanya gurih dan ada pedasnya. Keseluruhan bahan sperti ayam, sayuran, tahu, jamur, wortel dimasak dengan baik. Area disini aki rasa paling besar di antara yang lainnya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Gandaria, Kafe ]

    Nongki asik

    Tempat nongkrong favorit yang salah satunta disini, apalagi pas lagi tunggu waktu mau nonton cinema. Tempatnya sebenarnya cukup besar, tapi jangan salah ya disini selalu ramai lho bahkan susah sekali untuk mendapatkan tempat duduk apalagi weekend.

    Sembari menunggu, aku cicip dua menu dari chocolate banana cake yang cukup menarik. Teksturnya memang kasar selayaknya bolu klasik, tapi masih acceptable. Rasanya tidak terlalu manis sehingga aku hampir bisa menghabisi satu potong yang biasanya aku tidak terlalu suka dengan cake.

    Untuk minumannya, golden nut cake frappuccino. Tanpa disangka ini juga not bad. Rasa kopi yang harum, nut nya sendiri juga memberikan sensasi. Selain itu tidak full creamy dan manis.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Gulu Gulu [ Thamrin, Minuman ]

    Fruit milk tea

    IG Foodioz

    Baru baru ini muncul varian baru dengan aneka pilihan buah seperti watermelon, mango, raspberry dll. Kali ini karena penasaran jadi aku cobain yang rasa raspberry. Apa daya kenyataannya sudah sesuai dugaan kalau minuman ini pasti manis.

    Dari layer atas cheese, milk tea sampe di bawah ada oatmeal dan beberapa olahan raspberry terasa manis yang pekat walaupun ada sedikit aroma teh. Secara cream tidak terlalu heavy, hanya saja memang rasa manis yang sangat dominan. Raspberry tentu berasa, tapi dengan porsi satu gelas itu jelas lebih terasa manisnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.