Foto Profil yudistira ishak abrar

yudistira ishak abrar

1762 Review | 1604 Makasih
Alfa 2019 Level 21
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Starbucks Coffee [ Cijantung, Kafe ]

    autumn and pink series...

    Starbucks Coffee menempati area lobby utama di Mall Graha Cijantung. Outletnya tidak terlalu luas jika dibandingkan dengan gerai di mall lain. Ruangan terbagi tiga, indoor, semi outdoor dan outdoor yang memanfaatkan teras mall sekaligus sebagai smoking area. Desain masih menerapkan dominasi unsur kayu yang berpadu dengan variasi kursi serta meja agar tidak terkesan monoton.
    Pumpkin Spice Latte (Rp.57.000,-) hearty, aromatic, touch of cinnamon for rediscover autumn craftmanship. Sesapan pertama, lidah saya langsung disapa hangat oleh rasa manis unik yang tebal. Aroma serta sensasi kayu manis cukup terasa, sampai seolah minuman ini dibuat oleh rempah-rempah yang mampu menghangatkan. Kalau boleh jujur, minuman Starbucks itu yang enak harganya pasti diatas gocap, seperti minuman ini contohnya.
    Sakura Yoguberry Pink Frappuccino (Rp.35.000,-) warna minuman ini terdiri dari merah, putih dan pink, sesuai dengan tema Starbucks Cups of Courage. Paling bawah terdapat strawberry jam, lalu diatasnya yoghurt frappe dan paling atas diberi rose cream. Rasanya manis mirip permen, bertekstur es kasar dan ada sensasi sirup mawarnya, pokoknya feminin banget lah...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Dopamine [ Depok II Tengah, Kafe ]

    coffeeshop terniat di Depok Timur...

    Dopamine adalah senyawa alami tubuh yang memiliki peran penting pada proses pengiriman sinyal di dalam otak. Dopamine juga tersedia dalam bentuk obat untuk menangani syok akibat kondisi tertentu seperti gagal jantung, gagal ginjal, pasca trauma atau serangan jantung. Cara kerjanya dengan meningkatkan kekuatan pompa jantung dan aliran darah ke ginjal. (Alodokter)
    Bicara soal dopamine, di daerah Depok 2 Tengah belum lama ini hadir sebuah coffeeshop yang menggunakan nama tersebut, unik dan earcatch ya?! Lokasinya berada di Jalan Kemakmuran Raya, tepat sebelum perempatan Jalan Merdeka kalau datang dari arah pertigaan Mesjid Al-Huda, Dopamine berada di sisi kanan jalan dan tampil cukup menonjol dibanding tempat lain di sebelahnya.
    Bangunan terdiri dari dua lantai bergaya industrial. Warna hijau dengan signage putih serta sedikit sentuhan hitam pada bingkai jendela dan pintu, membuatnya terlihat instagenic dari depan. Masuk kedalam, ruangan terbagi menjadi dua, sisi kanan berbentuk mini bar yang mengahadap keluar dan ke barista, kasir merangkap display pastry dan dapur. Sisi kiri diisi seating table variatif dan sebuah tangga yang merupakan akses ke lantai atas.
    Diatas ruangan terbagi tiga, seating table berlapis jok empuk dengan background pemandangan Venesia, meeting room dan balkon yang dimanfaatkan sebagai smoking area. Fasilitas disini lengkap, ada stop kontak, musholla, jaringan wi fi bahkan dibeberapa titik terdapat hand sanitizer. Eiya, Dopamine juga punya promo diskon 10% tiap menu apapun yang kita pesan hanya dengan mengikuti akun Instagram mereka.
    Iced Milk Coffee (Rp.33.000,-) es kopi susu ala Dopamine ini terasa creamy, manis dan nuansa kopinya menonjolkan sisi acidity. Harganya lumayan tinggi jika dibanding minuman sejenis di tempat lain, entah apa yang membuatnya demikian, mungkin pemilihan bahan yang digunakan kelasnya berbeda. Sengaja saya request disajikan dalam cup take away, supaya logo Dopamine nya terlihat saat difoto.
    Danish Chocolate (Rp.30.000,-) pastry renyah dengan isian cokelat yang agak membeku ini saya pilih sebagai teman minum kopi. Hmmmm enak sih rasanya, ada gurih-gurihnya gitu dari adonan dasarnya, tapi ya kaya kurang special aja mengingat harganya yang udah sekelas kafe-kafe di ibukota atau di dalam mall...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Tiger Hill [ Puri, Bubble Tea ]

    boba drink pertama yang saya coba...

    Tiger Hill atau Bukit Harimau adalah sebuah bukit di Suzhou, Tiongkok. Ini merupakan tujuan wisata yang terkenal dengan lingkungan alam dan situs bersejarahnya. Bukit ini dinamai demikian karena konon mirip harimau yang merunduk. (Wikipedia). Tapi kali ini saya mau ngomongin Tiger Hill yang justru ngejual minuman boba gula aren. Menikmati Tiger Hill di Pekan Boba Perkul di Kokas, membuat saya engga perlu jauh-jauh ke gerai aslinya. Meski banyak tenant lain yang menjual minuman sejenis, tapi Tiger Hill ini menjadi inceran saya.

    Brown Sugar Boba with Cream Mousse (Rp.42.000,-) ini merupakan minuman boba beneran pertama yang saya coba. Seneng sih, soalnya sekali nyoba langsung dapet yang rasanya enak dan serius. Susunya seger banget, manisnya juga engga terlalu tapi tetep kentel, terus krimnya tuh gurih dan bikin rasanya jadi balance. And the last yang paling penting, bobanya tuh lembuuuuuuut banget sampe kebagian dalem, gampang digigit meski ada sensasi kenyal...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Diagon Alley [ Slipi, Bubble Tea ]

    enak ternyata...

    Sempet baca beberapa review yang bilang rasanya B aja, tapi pas nyoba, kok saya suka ya sama Brown Sugar Cheesy Matcha dari Diagon Alley, mungkin selera lah ya. Saya suka minuman ini, yang saya cobain di Pekan Boba Perkul, soalnya layernya aja udah manggil-manggil banget, ada cokelat, putih dan tentunya hijau. Pas disedot, hmmmmmm, rasanya tuh gurih, sensasi teh hijaunya dapet, cheezy nya juga dapet, manisnya juga pas dan bobanya tuh lembut saat digigit...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Djournal Coffee [ Tebet, Kafe ]

    suhunya lebih hangat...

    Melipir sebentar setelah puas menikmati aneka menu boba di Pekan Boba mall Kokas, membuat saya kangen dengan secangkir kopi. Sudah tentu pilihan saya jatuh kepada Djournal yang merupakan coffeeshop favorit sejak lama. Outlet mereka yang disini sebenernya nebeng dengan TPC, jadi menu utama sesungguhnya adalah menu-menu TPC tapi untuk aneka minuman berbahan dasar kopi mereka sajikan dari Djournal.
    Hot Mocha (Rp.35.000,-) cokelat bukan, kopi bukan, susu bukan, tapi ini gabungan dari ketiganya yang dituang dalam satu cangkir. Mereka bertiga saling berpelukan seperti sahabat yang baru dipertemukan setelah sekian lama berpisah, begitu erat. Semenjak sesapan pertama yang saya rasakan yaitu perpaduan lembut ketiganya hingga membuat lidah saya terbuai, hanyut dan ingin terus menikmatinya.
    Hot Cappuccino (Rp.32.000,-) si cangkir biru berisi segenggam kehangatan, sepercik kebahagiaan dan berjuta cerita yang terbuat dari suhu susu agak lebih hangat dari biasanya dan espresso lembut. Sebentuk gambar hasil dari tuangan susu yang dibuat sedemikian rupa sehingga tampil cantik menandakan Djournal selalu berusaha menyajikan yang terbaik. Secangkir cappuccino favorit yang kali ini terasa lebih milky.
    Cireng Crispy (Rp.28.000,-) bihun mentah yang digoreng crispy menjadi dasar dimana cireng-cireng ini ditempatkan. Tak lupa taburan bercita rasa gurih sedikit pedas menjadi pugasan selain semangkuk saus sambal pedas manis ala Bangkok. Teksturnya renyah, chewy dan rasanya gurih, engga salah mereka memberikan tanda jempol yang berarti menu ini direkomendasi...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Jill Coffee & Kitchen [ Beji, Kafe ]

    kafe baru deket lampu merah juanda...

    Mampir sebentar ke Jill Coffee & Kitchen karena ada hal penting yang harus segera dibahas. Berhubung perlu tempat yang bisa buat ngemil sekalian buat ngobrol dan paling deket sama rumah, jadilah tempat ini yang dipilih. Lokasinya berada di ujung jalan Juanda, tak jauh dari lampu merah yang mengarah ke Margonda, kira-kira 100 meter dan berada disebelah kiri jalan.
    Pas mampir ada pertunjukan musik akustik di bagian teras kafe yang sekaligus sebagai smoking area. Masuk kedalam, ruangan seperti sebuah kafe sederhana dengan bangku serta meja kayu yang seragam, hanya ada sebuah satu set bangku sofa dibagian tengah. Beberapa quote board dipajang sebagai ornamen ruang yang menemani motif wall paper.
    Menu pembuka malam ini dimulai dengan Roti Bakar Silverqueen, yaitu dua lembar roti tawar berbentuk kotak kaya spongebob yang diberi isian cokelat legend lalu disiram SKM rasa cokelat. Engga ada masalah sama rasanya, karena si Silverqueen engga pernah salah, tapi sensasi bakarnya agak kurang berani alias diangkat terlalu dini (jaelah, pernikahaaaaaaaaan kali ah dini) jadi kurang renyah pas digigit.
    Pisang Bakar Keju, sebenernya taburan parutan keju cheddar diatasnya itu melimpah, meskipun harus kena tambahan harga untuk pemakaian topping apapun karena menu ini aslinya polos alias tanpa pugasan, tapi saya kaya kehilangan sensasi SKM. Bakalan lebih keceh kalo si susu kental manisnya lebih banyak sedikit, biar ada lengket-lengketnya gitu, kaya hubungan kita. Eiya satu lagi, bahan dasar pisang yang dipilih juga kurang matang jadi kesan manis alaminya agak nanggung.
    Ice Cappuccino, minuman kopi ini tampak menggoda dengan menampilkan gradasi warna pekat, cokelat hingga putih kecokelatan yang menarik. Diatasnya juga diberi tambahan bubuk cokelat sebagai penghias. Saat diseruput aroma kopinya tuh langsung berbondong-bondong menyerbu seluruh bagian mulut, seolah ada pasukan pemadam kebakaran yang sedang ingin memadamkan api. Rasa pahit sangat dominan dengan karakter cara seduh manual yang kentara, jadi gurihnya susu hampir tak berdaya menyuguhkan kesan milky.
    Orange Float, minuman secerah suasana hati malam ini yang terbuat dari sunquick sirup, air, tambahan simple syrup dan satu scoop vanila ice cream with choco chip. Engga cuma tampilannya aja yang nyegerin, tapi rasanya juga sih. Udah gitu es krim vanilla bertabur chocochip nya lembut, milky dan manis, jadi bikin minuman ini bertambah menyenangkan...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    SEL [ Senopati, Kafe ]

    its taste wonderful...

    Sebelum tahun 424, menurut sumber China, agama Buddha tersebar di negara Shê p’o atau sekarang kita mengenalnya dengan Pulau Jawa. Sang misionaris atau pendakwah yang menyebarkan agama ini konon adalah Gunawarman, seorang putra pangeran dari Kashmir. Ia datang ke pulau Jawa dari Sri Langka dan pada tahun 424 bertolak ke China, di mana dia meninggal tujuh tahun kemudian. Ia menterjemahkan sebuah teks dari mazhab Dharmagupta. (Wikipedia)
    Sekarang nama Gunawarman justru lebih dikenal sebagai nama sebuah jalan di bilangan Senopati yang dipenuhi restoran, kafe serta coffeeshop instagenic. Salah satu yang paling baru adalah Sel. Memanfaatkan sebuah bangunan megah, Sel menggabungkan seni desain interior modern dengan retro. Dari luar area teras yang merupakan akses masuk kedalam, menjadi spot paling hijau dan ter-photoable disini dengan dipenuhi oleh tanaman hias dan dua set kursi berwarna abu-abu.
    Masuk kedalam, Sel tampil elegan dengan pemilihan warna-warna retro seperti hijau dan peach yang diberi elemen floral serta sedikit sentuhan gold. Furnitur dengan bentuk beragam berlapis jok empuk, menjadi alasan mengapa tempat ini terasa nyaman sekaligus bikin betah. Tak hanya itu, pelayanan disini pun cukup ramah, informatif, murah senyum dan responsif.
    Green and Grains (Rp.75.000,-) multigrain bread, avocado hummus, shredded kale, charred corn, poached egg, puff rice and olive dust. Menu sehat pertama ini sesuai dengan judulnya yaitu tampil begitu hijau. Roti yang ditumpuk-tumpuk sayuran ini terasa nikmat apalagi saat poached egg meleleh dan membasahi permukaan roti. Rasanya tuh ada creamy gurih dari alpuketnya dan sedikit manis dari dressing nya.
    Lamb Shakshouka (Rp.105.000,-) lamb shoulder, tzatziki sauce, tabouli, feta cheese and pita bread. Daging domba dimasak sampe teksturnya berubah menjadi suiran, lalu disajikan didalam wadah berbentuk wajan mini yang ditaburi keju susu kambing. Cara menikmatinya robek pita bread, kemudian cocol kedalam olahan domba. Rotinya lembut, empuk dan pas ketemu kuah merah jadi terasa gurih dengan sensasi sedikit asam. Daging dombanya empuk dan engga bau sama sekali.
    Gambas Shrimp Spaghetti (Rp.120.000,-) butter garlic chili shrimp, lemon and bread crumbs. Pasta cantik dengan dua buah udang besar di kanan dan kirinya merupakan sepiring pasta dengan cita rasa paling kuat. Taburan ebi yang banyak pada saus creamy berwarna jingga, memberikan cita rasa gurih yang sangat mencolok. Pastanya dimasak dengan baik dan agak mirip mie kalau dilihat dari tampilannya. Saus creamy nya kentel dan begitu gurih.
    Speculoos Waffles (Rp.95.000,-) caramelized banana, speculoos sauce, oat crumbs and vanilla ice cream. Waffle ini tampil sangat seksi dengan pugasan dominan berwarna cokelat karamel, mulai dari pisang, oat crumbs, sausnya dan tekstur kulit luat dari waffle nya sendiri. Belum dimakan aja udah menggugah selera banget. Teksturnya empuk dengan variasi rasa manis dari komponen topping-topping nya. Oat crumbs nya crispy dan manis gula aren gitu, jadi cocok banget pas ketemu pisang, saus kentel dan es krim vanila nya.
    And the last but absolutely not the least, French Toast (Rp.95.000,-) brioche loaf, popcorn cream, vanilla ice cream and maple syrup. Rotinya tuh empuuuuuuuuuuk banget, jadi mirip kue bolu. Sebagian roti dilapisi krim, sebagian lagi dilapisi caramel popcorn dan tak lupa diberi tambahan edible flower yang cantik. Jangan lupa honey sauce nya dituang ke atas roti, supaya makin meleleh pas disuap. Oh My God...ini sih French Toast terbaik yang pernah saya coba dan kalian wajib banget cobain.
    Minuman pertama yang saya coba adalah Bunaken Blue Pea Tea (Rp.30.000,-) teh yang terbuat dari bunga telang ini tidak harum, tapi rasanya cukup menghangatkan dan tampilannya menyegarkan karena berwarna biru cerah. Lalu ada minuman menyehatkan bernama Double The C (Rp.55.000,-) orange, carrot and ginger. Komponen wortel dan jahenya cukup kuat, baru diikuti sensasi manis asem menyegarkan dari jeruknya. Selain itu saya juga pesen Brown Sugar Fresh Milk Boba (Rp.35.000,-) brown sugar syrup, tapioca pearl, fresh milk and cheese foam. Untuk susu dan gula arennya terasa manis, kentel dan gurih. Kalau bobanya sendiri masih ada yang lebih lembut dari ini...

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Chir Chir [ Senopati, Korea ]

    bumbu garlic roast chicken-nya meresap sampe kedalem...

    Chir Chir ini merupakan sebuah restoran fusion Korea yang menyajikan menu andalan berupa aneka sajian yang berbahan dasar ayam. Namanya cukup unik dan sempet membuat saya tergelitik karena mengaitkannya dengan gobang gocir, padahal engga ada hubungannya sama sekali ya gaes. Tapi asli, beneran bikin ngakak sih kalo inget itu. (mohon maaf atas segala kerecehan saya)
    Uniknya lagi, mereka ini udah memiliki 5 cabang yang tersebar di beberapa titik di ibukota lho. Padahal, saya sendiri baru kali ini mendengar namanya, saat ingin mampir ke gerai terbarunya yang berada di Senopati. Well, lokasinya berada tepat diujung Senopati, sebelahan dengan sebuah apotek. Saat datang, lantai duanya belum siap untuk digunakan karena masih dalam tahap penyelesaian. Bahkan terlihat beberapa pekerja yang sedang mengerjakan neon sign di bagian depan restoran.
    Mango Salad (Rp.79.000,-) filled with sweet and juicy mangoes, fresh salad topped with yogurt dressing & blueberries. Semangkuk salad menyegarkan dengan sensasi yogurt manis nan creamy. Sayurannya fresh, juga dengan potongan mangganya. Selain itu juga ada kesan sedikit asam yang berasal dari blueberry.
    Chir Chiqueen (reguler portion Rp.109.000,-) crispy fried chicken tenders in a rosy creamy mix of mozarella and fondue cheese topped with chunky potato wedges and cherry tomatoes. Ayamnya digoreng renyah berbalut tepung, baru dimasak lagi dengan campuran beberapa jenis keju dan saus bersama potato wedges, brokoli juga tomat saat telah dihidangkan diatas meja. Tentu saja proses mencampur keju dengan ayam ini menjadi pemandangan yang sangat menarik untuk diabadikan. Ayamnya empuk dan memiliki cita rasa yang begitu gurih, apalagi pas disantap bareng lelehan keju, jadi tambah cheezy sekaligus creamy.
    Garlic Roasted Chicken (family portion Rp.169.000,-) oven-roasted chicken topped with garlic sauce. Disajikan hangat diatas hotplate besar, menu ini tampak begitu menggoda dengan warnanya yang cokelat keemasan, sehingga terlihat begitu eksotis. Daging ayamnya empuk dengan bumbu yang meresap sampe kedalam. Engga nyangka juga ternyata rasanya bisa seenak dan segurih ini. Jangan lupa, didalam menu ini juga ada sebutir telur yang masih terbungkus alumunium foil dan kentang sebagai karbohidrat.
    Mojito (Rp.79.000,-) ice-blended mango puree topped with lime-flavoured slush & freshly whipped cream. Pas dateng minuman yang lebih mirip dessert ini sempet bikin saya kaget, karena porsinya gede banget. Minuman ini terbuat dari mangga yang dijus, lalu sepertinya diberi tambahan sirup, karena rasanya begitu manis dan menyegarkan. Engga lupa juga ada tambahan whipped cream diatasnya dan daun mint sebagai garnish.
    Blue Sky Tok Tok (Rp.99.000,-) refreshing tok tok mocktail made of blue lemonade. Mocktail ini disajikan dengan sebuah atraksi oleh sang pelayan. Jadi minuman dibawa dalam sebuah botol mirip tabung, kemudian cairan berwarna biru tiba-tiba meledakan sensasi soda, baru setelah itu dituang kedalam pitcher yang berisi es batu dan irisan jeruk lemon. Rasanya mirip p*psi blue dengan tambahan sedikit asem yang nyegerin...

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kopi Kenangan [ Kuningan, Kafe ]

    boba series...

    Mampir ke salah satu outlet Kopi Kenangan yang cukup iconic karena lokasinya memanfaatkan area parkir depan gedung Tempo Pavilion 1. Bangunan hanya berupa kotak petikemas yang menjadi terlihat artistik dengan penempatan neon sign disalah satu sudutnya. Karena hanya berupa lahan parkir, jadi mereka hanya menyediakan 5 bangku kayu berbentuk tinggi untuk sekedar minum sebentar.

    Susu Boba Gula Aren (Rp.29.000,-) sudah pasti jadi pilihan kali ini, karena memang penasaran sama versinya mereka. Ukurannya large, kalo yang kecil cuma 20 ribu aja. Paduan susu dan gula arennya tuh pas banget, secara emang kenapa saya suka Kopi Kenangan ya gara-gara gula arennya yang kentel dan manisnya nendang sih. Jadi berasa kentel dan mirip kuah pada beberapa jenis jajanan tradisional gitu. Tapi tekstur bobanya saya kurang suka, karena bagian dalamnya engga empuk dan lembut...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    BAE by Socieaty [ Senayan, Barat ]

    bebek matah nya wagelaseh...

    Beruntung malam ini saat mampir ke Bae, saya disambut oleh sang chef sekaligus founder, Robert Veendendaal. Ini merupakan pengalaman kedua saya mampir ke restoran yang berada di Crystal Lagoon, Senayan City. Bae atau singkatan dari Before Anyone Else, merupakan sebuah restoran yang tergabung dalam Les Amis Group. Mereka hadir didedikasikan untuk para pengunjung yang senang menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih, baik keluarga, pasangan ataupun teman.
    Bae hadir dengan menu-manu fusion hasil dari penyatuan dua jenis masakan berbeda yaitu Eropa dan Asia. Makanya banyak dari menu disini yang bergaya campuran dan tentunya telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga memiliki area bar, khusus kamu yang hanya ingin sekedar minum sambil asyik ngobrol bersama teman atau sang kekasih.
    Cassava Nachos (cassava cracker, guacamole, sour cream, tomato salsa, cheese, beef and jalapeno) (Rp.115.000,-) menu pembuka yang kalau di Mexico terbuat dari jagung, tapi kalau disini justru dari singkong. Sensasi renyah saat digigit dengan tambahan rasa asem yang nyegerin, creamy juga gurih, langsung menyeruak ke seluruh bagian mulut.
    Mom’s Risolles (beef, carrot, potato, leek and bihun) (Rp.65.000,-) sebenernya sih ini risol biasa, tapi porsinya agak besar dan dipotong dua lalu disusun dengan saus sambal sebagai cocolan diletakan ditengah-tengah piring. Rasanya tuh lebih ke manis, tapi ada tambahan gurih karena ada bulir-bulir olahan daging sapi didalamnya.
    Bebek Sambal Matah (sous vide French duck, crispy onsen egg, tempura crumbs, kyuri, tomatoes, fresh sambal matah served with garlic fried rice) (Rp.125.000,-) hidangan wajib dicoba kalo lagi mampir kesini. Kenapa? Soalnya irisan daging bebeknya tuh, Oh...My...God...delicious...iya beneran seenak itu. Lembut banget dan hampir engga terdeteksi bahwa ini merupakan daging bebek. Udah gitu sambel matahnya juga otentik dan seger banget.
    Australian Striploin with Bae sauce (Rp.260.000,-) potongan daging striploin yang ditata rapi diatas piring membentuk bulan sabit ini tampil apa adanya tanpa tambahan pelengkap yang macem-macem. Tekstur dagingnya empuk, warna merah muda pada bagian tengahnya yang diikuti warna lebih gelap pada bagian pinggirnya tampak begitu menggoda. Untuk sausnya bercita rasa gurih, buttery dan menambah sensasi creamy pada daging.
    Caramelized Butter Crab (spicy caramelized butter crab cooked with garlic, shallots and Japanese blackpepper) (Rp.550.000,-) dan ini dia bintang utama pada makan malam kali ini. Seporsi udang jumbo dengan bumbu blackpepper, bawang merah dan bawang putih. Karena udangnya gede banget, jadi isian dagingnya tebel dan banyak. Rasanya lembut, ada sensasi pedes lada dan kaya ada manis-manisnya.
    Chocolate Salted Egg Lava Cake (Rp.75.000,-) kalo di tempat lain isian lava yang meleleh adalaha cokelat, tapi disini justru saus salted egg. Tekstur cakenya tuh empuk dan lembut dengan sedikit bagian renyah dibagian lapisan luarnya. Si lelehan lava nya langsung lumer pas bagian tengah kue ini dibelah dan menampilkan sensasi leleh berwarna kuning yang berpadu cokelat. Rasanya enak, cokelatnya berasa dan salted egg nya gurih juga creamy...

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.