Foto Profil Yulia Amanda

Yulia Amanda

255 Review | 106 Makasih
Level 12
Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Bandar Djakarta [ Bekasi Utara, Indonesia ]

    Bandar Djakarta; fresh seafood!

    Kami makan malam di Bandar Djakarta untuk merayakan ulang tahun salah seorang teman. Resto Bandar Djakarta Bekasi ini terletak di dekat Sumarecon Mall Bekasi, tapi terpisah dari mallnya. Area restoran ini cukup luas dengan dekorasi ala laut dan bahkan ada panggung dan live musicnya. 

    Waktu kami datang memang sudah cukup malam jadi hanya bisa pesan di awal lalu kemudian restoran ini akan close order. Menu yang saya coba disini yaitu: 
    1. Cumi Goreng Tepung 
    : cumi goreng tepungnya empuk, gurih dan juga digoreng cukup renyah. Salah satu menu andalan yang hampir selalu pas di lidah semua orang. 
    2. Udang masak mentega 
    : kurang yakin ini bumbu apa tapi sepertinya sih bumbu kecap mentega gitu, karena ada bawang bombaynya juga. Rasanya biasanya aja dan udangnya tidak dikupas jadi repot untuk dimakan. 
    3. Ikan Bakar 
    : ikan bakarnya enak, tapi ada beberapa bagian yang overcooked sehingga sedikit gosong. Bagian kulitnya jadi terasa pahit karena gosong. 
    4. Udang goreng tepung 
    : udangnya berukuran kecil dan nggak dikupas juga, tapi karena digorengnya hingga garing, makan udang goreng ini enak banget asin dan renyah. 
    5. Gurame goreng tepung dengan saus asam manis 
    : menurut saya diantara semua menu, inilah yang paling enak. Daging ikan dipotong-potong lalu digoreng tepung, baru disiram dengan saus asam manis. Selain sausnya yang nikmat, makannya juga nggak repot karena sudah dipotong sehingga tinggal ambil aja hehe. 
    6. Tumis Tauge 
    : rasa tumis tauge ini lumayan enak. 
    7. Es teh Leci 
    : kami memesan minuman dalam bentuk pitcher agar bisa sharing. Pas kami datang minuman dan makanannya memang sudah tersedia. Namun ketika kami mau minum ternyata di dalam pitchernya ada lalat  Kami langsung complain dan pihak Bandar Djakarta langsung mengganti dengan yang baru. 

    Overall rasa makanannya enak, menu seafood di Bandar Djakarta juga terkenal fresh karena ikannya masih hidup jadi kita bisa memilih seafood dengan kuantitas dan jenis sesuai keinginan. Areanya sangat luas pas banget untuk makan-makan keluarga atau bahkan mengadakan acara disini. Pelayanannya sopan dan cukup cepat.

    Menu yang dipesan: Tumis Tauge, es teh leci, Gurame goreng tepung dengan saus asam manis, Udang Goreng Tepung, Ikan Bakar, Udang masak mentega, cumi goreng tepung

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.