Review Pelanggan untuk Sushi Kiosk

It's ok!

oleh Dewi Ayudiana, 03 September 2016 (4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Sushi Kiosk
Foto Makanan di Sushi Kiosk

Random banget bisa tiba-tiba milih makan di sini, awalnya karena sambil nunggu dijemput. Akhirnya kita sengaja cari tempat makan yg gak begitu rame biar enak ngobrol gitu, terus ketemulah si Sushi Kiosk ini. Maklum weekend jadi hampir semua cafe dan resto di Botani penuh banget kecuali ini.
Pas kita dateng sih sepi gitu jadi leluasa mau milih duduk dimana, kita pilih di meja yg memanjang, karena disitu banyak colokan buat ngecharge hape hehe.
Setelah milih-milih akhirnya kita pesen Kounotori, simply karena dalam satu paket ini dapet Salmon Sushi dua dan Maguro Sushi satu, terus Salmon makinya juga lebih banyak daripada paket yg lain. Minumnya ocha dan free refill. Soal rasa sih ya gak ada yg spesial hehe, toh kita makan disini juga cuma buat nyemil sambil ngabisin waktu gitu (haha sushi dijadiin cemilan ya). Terus sushinya gak fresh, maguronya alot gitu kata temen gue (wajar aja sih, toh dia juga murah kan hehe).
Tapi satu hal yg bikin seneng, yaitu pelayanannya. Staffnya ramah banget, ngajakin becanda juga dan terakhir kita dikasih kuisioner tingkat kepuasan gitu :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Kiosk

Menu yang dipesan: Kounotori

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Kiosk

(Jepang)

Botani Square, Lantai Ground, Giant
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Dewi Ayudiana

9 Review

2 Makasih