Review Pelanggan untuk Daitokyo Sakaba

ramennya enak

oleh Jenita Fitri Mulani, 27 April 2022 (10 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Daitokyo Sakaba

kesan pertama yang aku rasain itu kaldunya rich banget tapi gak yang bikin enek. flavorful pokonya setiap rasa pas gak ada yang dominan atau gimana. recommended­čĺ»

Menu yang dipesan: Tori paitan ramen

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Daitokyo Sakaba

(Jepang)

Jl. Bek Murad No. 62, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Jenita Fitri Mulani

2 Review

1 Makasih