Review Pelanggan untuk Kedai Duren Wak Roban

varian menu durennya banyak bener

oleh Kang Jamal, 05 Agustus 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban

lumayan komplit nih kedai duren wakroban. Banyak banget menu-menu durennya disini, ada sop duren, pancake duren, eskrim duren, ketan duren, jus. Ada satu menu uniknya itu kopi duren! sayang gua belom sempet coba .
nah gua cobain yang potongan durennya, walopun manis tapi bijinya kegedean, dagingnya sedikit. masih kalah enak sama duren-duren medan yang abang pinggir jalan.
kalo sop duren dan ketan durennya gua suka banget, untuk sop durenya campuran sama oreo dan susunya pas banget. Disini juga ada menu selain duren yang gua coba, bakso goreng! so-so sih lumayan aja buat alternatif menu.
oh iya gua waktu kesini rombongan sama temen blogger lain, suasana tempat kurang nyaman, panas indoornya (ruangan outdoor juga tapi sedikit)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Eksterior di Kedai Duren Wak Roban
Foto Interior di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban

Menu yang dipesan: Sop Duren, eskrim duren, Bakso Goreng, Ketan Duren, Pancake Duren

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedai Duren Wak Roban

(Indonesia)

Jl. Meruya Ilir No. 54, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:2.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Kang Jamal

102 Review

144 Makasih