Nasi Goreng, Seafood & Steak Aladin Blok - S  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Nasi Goreng, Seafood & Steak Aladin Blok - S

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Pujasera Blok S, Food Court
Jl. Birah III, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Senin (11:00 - 24:00) 089653608199, 087788365368

089653608199, 087788365368

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Goreng, Seafood & Steak Aladin Blok - S [ Senopati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1451300773
    https://assets-pergikuliner.com/WPk32tUXljxlhP1OpQO_-aCFg6w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141441/picture-1451300773.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mrL2RA_EyIF8GcX2gOIvaPk7lYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141441/picture-1451300773.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng, Seafood & Steak Aladin Blok - S

Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

3.4  

Tampilan biasa rasa enaaaaak

Sehabis pulang dari Jogja langsung diajak pergi sama teman-teman untuk temu kangen di foodcourt blok s.

kesini langsung menu favorite Aku yaitu nasi goreng kambing hihihi.... Nasi gorengnya enaaaaak, udah berkali-kali makan disini, tapi kok hari ini bumbunya agak kurang berasa 
daging kambingnya cukup untuk porsi nasi goreng lah yah... 
Porsinya sih cukup bagi gue, kalo bagi laki-laki kayaknya kurang deh heheheh  
suasana nya disini enak kok, tapi sebel kalo ada pengamen aja 

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2021
Apa yang dipesan?