Foto Profil @yoliechan_lie

@yoliechan_lie

978 Review | 865 Makasih
Level 15
Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.6  
    Ronin Japanese Cuisine [ Tenggilis Mejoyo, Jepang ]

    B ajahh

    Aduhh ini makanan penampakannya B ajah, rasanya juga B ajah..
    Speechless dah aku..
    Ga bakal beli lagi..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Janji Jiwa [ Dukuh Pakis, Kafe ]

    Segerr

    Sore2 gini emang paling enak ngopi sambil inget2 janji yang pernah ada dan sedang ada..
    Ehhh...
    Tapi beneran janji jiwa ini emang salah satu kopi susu yang ramah banget di kantong...
    Walau agak encer, tapi bisa melegakan tenggorokan...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Batagor Gaga [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Batagor ter enak ke 2

    Klaimnya mereka adalah batagor terenak ke 2..
    Dan di mana2 memang udah banyak banget cabangnya...
    Menurutku enak batagornya..
    Crunchynta pas, tp dlmnya juga lembut..
    Gurih enak deh, ga bikin bosen makannya...
    Kira2 terenak pertamanya jatuh ke batagor mana ya?

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Warung Sejedewe [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Ayam dibawa pulang

    Bingung makan apa?
    Pasti penyetan donk pilihannya kalau udah bingung mau makan apa...
    Sambel emang ga ada bikin bosen..
    Akhirnya beli sejedewe deh bungkus bawa pulang..
    Rasanya tetep enak walau udah dingin..
    Ayamnya juga lumayan gede, jd puas dan kenyang banget makannya..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bakso Njeber 3 Sekawan [ Tandes, Indonesia ]

    Njeber beneran

    Ga nyangka bener2 bikin bibir njeber wkwjwwj..
    Ternyataa pedesnya bener2 dah..
    Ga tahan aku makan di sini..
    Pengalaman gak terlupakan bener dah..
    Sebenernya kalau ga terlalu pedes lumayan ok..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Tokkebi [ Tandes, Snack ]

    Not bad

    Penasaran karna banyak yg bilang enak..
    Kalau menurutku pribadi ini not bad kok..
    Tapi bukan yg wow gmn..
    Tapi masih oke banget buat snack2 cemil2 tp bikin kenyang..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Lain Hati [ Tenggilis Mejoyo, Kafe ]

    Segerr

    Namanya emang lucu2..
    Aku suka sih minuman mereka seger2 menurut aku..
    Harganya juga termasuk murah...
    Trs cocok banget ini diminum siang2 biar panasnya ga terlalu berasa..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    McDonald's [ Dukuh Pakis ]

    Enakkk

    Enakk memang makan junk good kriuk2 begini..
    Sayang kurang es nya yaa..
    Tapi tetep maknyuss..
    Mcd emang ga pernah bikin kecewa...
    Selalu puas dan maknyuss bangett..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Greenly [ Mulyorejo ]

    Makan sehat ga harus mahal

    Udah lama banget gak makan yang sehat2 gini...
    Dan seperti biasa beli d greenly ini enakk bangett, apalagi pas ada promo juga..
    Udah murah ditambah promo, hati tambah seneng donk..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sop Ayam Pak Min Klaten [ Gubeng, Indonesia ]

    Enak angett

    Udah lama banget ga makan di sini...
    Akhirnya mampir lagi ke sini...
    Pesen yang paha pisah biar lebih puas..
    Buat rasa masih tetep enak sedep..
    Kuahnya seger dan daging ayamnya empuk banget..

    Menu yang dipesan: nasi sop paha pisah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!