Foto Profil @yoliechan_lie

@yoliechan_lie

929 Review | 822 Makasih
Level 15
Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Mr. Bakwan [ Sambikerep, Indonesia ]

    Non halal kesukaan

    Aduh udah gak perlu dipertanyakan lagi deh ya kalau soal mr.bakwan...
    Aku paling suka sama bakwan gorengnya nih..
    25rb udah dapet 5 biji bakwan goreng plus kalau pake ovo diskon lagi jadi cuma 20rb..
    Ahh enak puolll...
    Apalagi ditambah sama saos tomat, kecap manis, dan sambelnya..
    Udh bikin kenyang deh kalau buat aku..
    Hahaha...

    Menu yang dipesan: Bakwan Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Chao Phraya [ Tegalsari, Thailand ]

    Fine dining ala thai

    Dari luat udah keliatan kalau di sini bakalan makan fine dining ala org thailang yg kaya...
    Dan bener pas masuk tempatnya nyaman banget dan bersih..
    Apalagi wangi khas bunga2 jugaa semakin bikin suasananya menyenangkan..

    Popia tod ini kayak lumpia gt..
    Isiannya kecambah dkk..
    Lumayan enak sih, tapi ga terlalh spesial gmn tapi kerasa banget khas thailand nya..

    Pad thai ini aku kurang cocok sih, pdhl banyak yang bilang pad thainya enak kayak di thailand..
    Kayaknya lidahku yang kurang cocok sama cita rasa thailand..
    Hahaha..

    Pla thod mamuang ini kayak ikan gurami goreng gitu tapi digoreng khas thailand..
    Tapi sayangnya ikannya pas bau tanah..
    Pas komplain ternyata diganti sama yang baru loh..
    Salut banget sama servicenya..

    Lab khai ini ayam cincang dimasak bumbu thai..
    Aku paling suka ini semua masakan yang dipesan...
    Bumbunya semuanya dapet, walau pedas tapi tetep paling enak ini...

    Ayam pandannya lumayan sih, cuma kalau menurut aku bumbunya kurang nendang dan kurang berasa..
    Kalau lebih berasa kayaknya bakalan enak banget ini..

    Menu yang dipesan: popia tod, Pad Thai, lab khai, pla thod mamuang, Ayam Pandan

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sop Konro Perak [ Perak, Indonesia ]

    Jauh tapi worthed

    Aduhh kalau bela2in jauh ke daerah perak rela deh buat makan konro yang hits ini...
    Walaupun jauh dan tergolong lumayan agak mahal, tapi rela deh..
    Tapi jangan sering2 yaa, takut kolesterol dan darah tinggi soalnya..
    Hahahahah...
    Kuahnya juga gurih enak sedap..
    Kalian kudu cobain sendiri biar tau gmn rasanya dan tau gmn ramenya tempat ini..
    Hahaha..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kampoeng Steak [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Murah meriah

    Iseng2 makan di sini setelah bertaon2 ga makan di sini...
    Aku makan crispy chicken steak..
    Ya karna harganya memang murah banget, jd daging ayamnya ya gak banyak gimana, dan tepungnya juga dominan..
    Not bad lah untuk harga segini bisa makan steak di atas hotplate..

    Menu yang dipesan: Crispy Chicken Steak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Mitch & Elle [ Dukuh Pakis ]

    B ajah

    Ke sini karna tertarik mau foto2 ootd..
    Ternyata menunya sedikit banget dan biasa aja sih menurutku..
    Tapi untuk tempatnya emang nyaman banget dan udha buka dari jam9 pagi...
    Cumi keringnya lumayan enak sih agak asin2 bumbu gitu...
    Minumannya asem doank..

    Menu yang dipesan: black rice, sunrise

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Truedan [ Dukuh Pakis, Kafe ]

    Gak sesuai ekspektasi

    Wahh awalnya mikirnya bakal enak banget nih di sini toastnya..
    Ternyata beef bulgoginya keasinan, hampir ga ad rasa manisnya, tp overall masih lbh enak toastnya drpd brand sebelah..
    Minyak dr menteganya banyaj banget sampe netes2..

    Ak pesen passion fruit biar seger dan ga eneg gitu...
    Tp ternyata rasaenya super asem banget, sampe ga mampu minum banget aku..

    Menu yang dipesan: Beef Bulgogi, passion fruit green tea with nata de coco & Bs boba

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Goodman Coffee Bar [ Sambikerep, Kafe ]

    Empty and small, but cozy

    Pagi2 ke sini blm ada yang datang sama sekali...
    Keren tempatnyaa sepi tapi cozy banget..
    But foto2 ootd tipis2 juga oke..
    Pas masuk aromanya enak banget..
    Kopinya juga oke..
    Ademnya juga pas...
    Snacknya standart aja sih menurut aku..

    Menu yang dipesan: Ice Caramel Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Yogurtland [ Wiyung, Yoghurt ]

    Yogurt tapi bukan yogurt

    Ya seperti waktu aku makan di jakarta sih, tp di sini sama sekali ga ada asem2nya yogurtnya..
    Lebih mirip makan es krim ini..
    Ga ada seger2nya sama sekali..
    Tempatnya surprisinglu sempitnya kebangetan...
    Ga bisa dine in kalau di sini..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Red & White Kitchen [ Wiyung, Kafe,Lounge ]

    Fine dining

    Udah tahu tempat ini dari pas pertama buka, cuma karna beberapa hal belum sempat ke sini..
    Balachan nya oke agak pedes dan udangnya cukup gede..
    Bumbunya oke lumayan enak..
    Spam friednya enak digoreng tepung, tepungnga juga enak gurih dan crispy..
    Suasananya juga enak di sini full music juga..

    Menu yang dipesan: aqua sparkling water, spam fried, balachan burnt butter prawn pasta

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Es Puter Pak Min [ Tenggilis Mejoyo, Es Krim ]

    Adem seger

    Wahhh di sini selalu puas seger makan es puter di sini..
    Uenakkk manteppp..
    Apalagi siang2 panas mantep dah...
    Toppingnya juga roti dna mutiara tmbh mantep..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.