Foto Profil @yoliechan_lie

@yoliechan_lie

1053 Review | 914 Makasih
Level 15
Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Bebek Canggih [ Gubeng, Indonesia ]

    Bebek ungkep

    Buat pecinta bebek kudu cobain bebek canggih nih..
    Kapan lagi kan makan bebek dengan suasana rel kereta api dan kerera api yg lewat2..
    Trus ini bukan bebek yang digoreng minyak gt ya, tp kayak bebek yang diungkep sampe mateng di dalem kuah bumbunya gitu..
    Untuk rasa lumayan enak menurut aku..
    Untuk harga lumayan agak mahal, tp bebek emang lbh mahal dari ayam kan harganya

    Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Carnis [ Tenggilis Mejoyo, Kafe ]

    Tempatnyaa kerennn

    Wah akhirnya carnis buka cabang baru dan tempatnya cozy bangettt...
    Seneng banget berlama2 nongkrong di sini...
    Dessert dan appetizernya seperti biasa enak dan harganya terjangkauuu...
    Selalu bikin salut deh sm carnis..

    Menu yang dipesan: molten chocolate with ice cream, mushroom cream soup with zuppa

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Daun Lada [ Rungkut, Indonesia ]

    Makan keluarga

    Udah lama banget ga makan di daun lada..
    Karna lagi bosen makan chinese food terus tiap makan sama keluarga, akhirnya teringatlah sama daun lada..
    Dan enak loo masih’an ternyata..
    Ga bikin eneg dan sesuai sama lidah indonesia..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kimukatsu [ Mulyorejo, Jepang ]

    Uenakkkk

    dari dulu sampe sekarang kimukatsu ga pernah ngecewain aku deh..
    Enak bangettt apalagi dicocolin saus dan biji wijennya..
    Katsudonnya menurut aku biasa aja..
    Selaku suka yang chicken katsunya..
    Harganya emang tergolong agak mahal, tapi worth it bangett..

    Menu yang dipesan: Katsudon Set, chicken katsu original set

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kokumi [ Rungkut, Bubble Tea ]

    Menu baru

    Nyobain menu barunya kokumi..
    Namanya sunrise..
    Rasanya lumayan enak, kayak yakult dicampur susu gitu..
    Tapi aku tetep lebih suka yg unicorn..
    Favoritku banget dah unicorn itu..
    Masih belum ada tandingannya dibanding menu2 yang lain..

    Menu yang dipesan: sunrise

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Dimsum Tjuy [ Rungkut, China ]

    Not bad

    Ada dimsum ala2 yang baru nih..
    Harganya relatif murah menurut aku..
    Rasanya juga lumayan oke lah untuk harga yang relatif terjangkau gini..
    Buat yang pengen makan dimsum tp kantong lagi bolong, bisa nih cobain..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Se'i Sapiku [ Semolowaru, Indonesia ]

    Not bad

    Nyobain untuk take away..
    Walau udah dingin tapi masih lumayan enak loo..
    Sesuai banget sama harganya walau ga terlalu mahal...
    Bener2 cocok ini biar dompet selalu aman tapi bs makan enak..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Holane Jaya [ Wonocolo, Indonesia ]

    Cemilan paling joss

    Paling suka sama martabak dan terang bulan tipis..
    Uenakk puolll...
    Untuk varian rasanya banyak banget..
    Harganya juga cukup oke..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Domino's Pizza [ Rungkut ]

    Yang varian manis kurang suka

    Iseng2 cobain pizza yang varian manis..
    Ahh ternyataa ga cocok di lidahku..
    Gimana2 yang namanya pan pizza kudu asin kayaknya buat seleraku..
    Kl yg varian asin mah emang enak ahahah..

    Menu yang dipesan: meatball blazz

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Nasi Bebek Pak Janggut [ Wiyung, Indonesia ]

    Selalu maknyuss

    Bosen makan makanan yg kekinian, y makan penyetan jawabannya..
    dan yng diinget cuma pak janggut..
    Aku di sini kebanyakan pesennya ayam sih, biar lebih sedikit rasa bersalahnya makan gorengan teruss ahahaha..
    Untuk rasa udah ga perlu ditanya dah..
    Sambelnya juga josss seperti biasanya..

    Menu yang dipesan: Ayam Kremes

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!