Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

ARTOTEL Casa Kuningan x PergiKuliner Hadirkan Treasure Hunt

List Artikel
1 Agustus 2023 | 0 Komentar
ARTOTEL Casa Kuningan dan PergiKuliner berkolaborasi menghadirkan acara bazar preloved Treasure Hunt pada tanggal 29 - 30 Juli 2023 di La Gazette All Day Dining, Lobby Level ARTOTEL Casa Kuningan. Treasure Hunt adalah acara menarik dan terbuka untuk umum di mana para pengunjung dapat membeli barang-barang preloved dari para KOL ternama Ibu Kota dengan kualitas yang masih bagus dan harga terjangkau.


Sumber: pergikuliner.com

Adapun 8 KOL yang berpartisipasi dalam menyediakan barang-barang preloved antara lain Pamela Aigan, Nathania Tanos, Elma Agustin, Sherin Adiwilaga, Laras Permatasari, Isel Fricella, Silvia Anggraini, dan Aliya Marsha. Para KOL yang terlibat merupakan sosok inspiratif dengan pengaruh luas di dunia fashion dan gaya hidup di dunia media sosial, termasuk brand lokal maupun internasional. Hal ini memberikan kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk memiliki barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau, sekaligus mendukung upaya mengurangi pemborosan dan dampak lingkungan dari industri fashion.

Emmy Yunarti, General Manager ARTOTEL Casa Kuningan, mengutarakan, "Kami sangat bersemangat menyambut acara Treasure Hunt bersama dengan PergiKuliner sebagai langkah mendukung inisiatif berkelanjutan dalam dunia fashion dan gaya hidup. Dengan melibatkan KOL ternama dan menawarkan barang preloved berkualitas, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan berarti bagi para pengunjung. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi contoh nyata dalam mengurangi limbah fesyen dan menjadi bagian dari upaya global untuk mewujudkan kehidupan yang lebih berkelanjutan."

Untuk memeriahkan acara yang dimulai pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB ini, ARTOTEL Casa Kuningan juga memberikan kejutan bagi para tamu yang berpartisipasi dalam acara Treasure Hunt, di mana satu pengunjung yang beruntung berkesempatan memenangkan voucher menginap selama 2 hari 1 malam di ARTOTEL Casa Kuningan. Selain itu, 10 pengunjung beruntung lainnya akan berkesempatan memenangkan voucher F&B senilai Rp100.000 untuk menikmati santapan lezat di La Gazette All Day Dining, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kalau kamu ingin mengatahui informasi lebih lanjut tentang La Gazette - ARTOTEL Casa Kuningan, kamu bisa mengikuti akun Instagram @lagazette_jkt atau @artotelcasakuningan agar kamu tidak ketinggalan info! Kamu juga bisa cek menu yang tersedia di La Gazette - ARTOTEL Casa Kuningan beserta ulasannya terlebih dulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

La Gazette - Artotel Casa Kuningan

Foto La Gazette - Artotel Casa Kuningan
Foto La Gazette - Artotel Casa Kuningan
Foto La Gazette - Artotel Casa Kuningan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?