Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Halal di Mangga Besar yang Recommended

List Artikel
1 Agustus 2023 | 0 Komentar
Tidak sulit untuk menemukan restoran halal di Mangga Besar. Daerah Mangga Besar sendiri kini juga terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta. Dengan banyaknya penduduk keturunan Tionghoa yang bermukim di Mangga Besar, ada banyak pula restoran-restoran Chinese atau Tionghoa yang tersedia di daerah ini. Makanan Chinese yang sudah berbaur dengan makanan lokal sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan lezat.

Sebelum memasuki restoran, kamu sudah bisa mencium aroma wangi dan menggoda dari dalam. Apalagi setelah capek sehabis kerja, dan kepingin makan sambil nongki bersama rekan, tentu saja membuat kamu tak bisa menahan godaan ini. Meskipun sebagian hidangan Chinese merupakan nonhalal, ada banyak pula restoran halal di Mangga Besar yang menyajikan hidangan Indonesia ataupun fusion dengan cita rasa yang akan memanjakan lidah.

Oleh karena itu, buat pecinta kuliner umat muslim yang ingin mencicipi kuliner di Mangga Besar tapi khawatir akan kehalalannya, tak perlu cemas lagi karena PergiKuliner sudah merangkumnya untuk kamu. Berikut adalah rekomendasi restoran halal di Mangga Besar yang bisa kamu coba!
Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659330562

Bubur Ayam yang Comforting Banget!

Overall rasa bubur & topping2nya simple dan enak! Wajib banget untuk dicoba kalau lagi pengen makan makanan yang light & comforting

Foto Warung Kita 38

Warung Kita 38

Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663315145

Tempat makan asik sambil nongki

tapi menurutku yg enak adalah Nasi Goreng dan Bihun Gorengnya.

Rasanya medok banget. Bold, flavorful, pokoknya sedeppp. Dagingnya lembut. Seafoodnya juga ga overcooked. Alias masih lembut semuaa!!

Foto Henis

Henis

Jl. Mangga Besar Raya No. 27, Mangga Besar, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1651072929

Resto sotomie yg mewah

Nasgor pete nya porsinya juga cukup besar, petai nya juga cukup generous. Dagingnya pakai daging ayam dan udang, ada potongan bakso ikan dan bakso sapi juga dgn pelengkap daun bawang dan irisan cabe merah. Dimasak dgn smoky flavour, enak banget...Ini recommended deh

Foto Moven Coffee

Moven Coffee

Jl. Taman Sari Raya No. 89, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Pedaaaassss

Nyobain paket Rice bowl plus lemon tea (49k). Brand nya naman nya AyuMi (ayam cumi) haha. Gw coba nasi cumi sambal korek. Buset pedes bangettt, isi nya ada cumi, sayur daun singkong dan timun . Enak pulen nasi nya sayang gw ga terlalu suka pedas. Lemon tea nya enak juga. Pelayan ramah, Mantap

Foto RM Sari Rasa

RM Sari Rasa

Jl. Mangga Besar Raya (Seberang DIVA Karaoke), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1629601683

Soto Daging Enak

Untuk rasa soto daging kuahnya enak dan gurih serta terdapat irisan tomat dan daun bawang di dalam kuahnya. Kita juga bisa tambah perasan jeruk nipis untuk menambah kesegaran kuah soto daging ini. Isi dagingnya lumayan banyak. Ada acar dan sambalnya juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?