Boardgame Cafe dengan Kenikmatan Hidangan Eropa Hadir di Lugua Cafe

23 Agustus 2023 | 0 Komentar
Satu lagi kafe kekinian yang harus kamu coba kunjungi di Jakarta Selatan. Lugua Cafe terletak di kawasan kuliner strategis, yakni Segitiga Social Hub, Pondok Pinang. Beragam menu bernuansa hidangan Eropa yang tersedia di sini cocok banget untuk menjadi opsi wisata kulinermu bersama orang-orang terkasih. Ambience kafe yang dipenuhi oleh tanaman-tanaman hijau di seluruh tempat memberikan suasana nyaman dan sejuk. Dilengkapi dengan WiFi, stopkontak, dan smoking area, Lugua Cafe juga sangat mendukung tempat kamu untuk work from cafe (WFC).


Sumber: Lugua Cafe (doc)

Memiliki moto “Create Smile Everywhere”, Lugua Cafe juga merupakan salah satu boardgame cafe yang memiliki berbagai macam papan permainan yang seru. Selain itu, ada para Game Master yang akan dengan senang hati mengajarkan pengunjung untuk bermain boardgame pilihannya. Lugua hadir untuk menciptakan momen bahagia dan positif dengan bermain boardgame, ditemani oleh hidangan berkualitas premium. Berikut ini adalah rekomendasi menu makanan dan minuman yang bisa kamu temukan di Lugua Cafe.

1. Orange Chicken


Sumber: Lugua Cafe (doc)

Hidangan khas Tionghoa-Amerika satu ini dimodifikasi oleh Lugua Cafe dengan tambahan Scrambled Egg sebagai side dish. Ayam goreng tepung dibalur saus jeruk, disajikan beserta nasi dan potongan buah jeruk, membuat cita rasa hidangan yang unik dan menyegarkan.

2. Carbonara


Sumber: Lugua Cafe (doc)

Spaghetti ala Italia yang sudah tidak asing bagi para pecinta kuliner ini juga merupakan salah satu hidangan yang harus kamu coba. Dimasak dengan saus telur dan keju creamy melimpah dengan potongan daging asap, menu Carbonara Lugua Cafe dijamin akan memenuhi hati para pecinta pasta.

3. Truffle Pizza


Sumber: Lugua Cafe (doc)

Pizza sebagai pelengkap hidangan cita rasa Eropa tentunya disajikan Lugua Cafe dengan beberapa pilihan, salah satunya ialah Truffle Pizza. Disajikan dengan topping Truffle Parmigiano Reggiano serta mushroom dan mozzarella cheese yang membuat hidangan terasa mewah dan autentik.

4. Let’s Chill


Sumber: Lugua Cafe (doc)

Selain makanan, rekomendasi minuman satu ini memiliki cita rasa unik yang tiada duanya. Let’s Chill merupakan minuman dengan berbahan dasar iced lemon yang kemudian dicampur dengan fruit punch sebagai topping, kombinasi ini akan memberikan sensasi kesegaran buah-buahan ke level berbeda.

5. Salted Caramel Latte


Sumber: Lugua Cafe (doc)

Minuman satu ini sangat cocok khusus untuk para pecinta kopi. Perpaduan kopi latte dari espresso dan susu ditambah dengan saus karamel, cocok untuk kamu yang suka dengan creamy coffee. Pilihan susu di Lugua Cafe juga bisa diganti menggunakan susu oat, lho!

Nah, demikianlah uraian rekomendasi menu makanan dan minuman di Lugua Cafe. Kamu bisa mencicipi hidangan rekomendasi di atas dengan mengunjungi Lugua Cafe secara langsung di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, ya. Untuk mengetahui informasi terbaru atau promo menarik dari Lugua Cafe, kamu bisa ikuti akun Instagram @luguacafe. Kamu juga bisa cek ulasan dan menu lainnya juga melalui platform PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini. Nikmati berbagai bundle food and beverage pilihan, sambil hangout bermain boardgame bersama teman-temanmu sekarang!

Lugua Cafe


Topik artikel ini: