Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Jajal Kuliner Khas Asia di Pergikuliner Asian Feastival - Delipark Mall Medan

List Artikel
24 Mei 2024 | 0 Komentar



Medan, 29 Mei 2024 – Bersiaplah untuk menikmati masakan Asia karena PergiKuliner kembali ke Tanah Deli dengan PergiKuliner Asian Feastival, sebuah festival kuliner yang menghadirkan lebih dari 40 stan kuliner ke Delipark Mall Medan - Rivapark pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.


"PergiKuliner Asian Feastival ‘Taste of Asian Food’, acara yang mengkombinasikan antara kuliner dan hiburan khas Asia" ungkap Oswin, CEO PergiKuliner. "Festival kuliner ini hadir untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung mencicipi jajanan autentik dari negara-negara Asia, seperti Jepang, Korea, China, dan India. Selama festival berlangsung, PergiKuliner meluncurkan serangkaian kegiatan seru yang dapat dinikmati."


Festival kali ini, tercatat ada lebih dari 40 tenants dimana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman Asia, seperti Akasiah Cake, Ayam Goreng Wak Udin, Bakso Sapi Yoserizal, Bom Siantar, Bomia Juice Bar, Celcius, Choco Fruits, Coco Tebu, Daifuku Daisuki, Doo Duck, Eiji Japanese Castella, Es Teh Poci, Gul Gul, Indosnack X Fame Ice Cream, Koefi, Kusuka Fried Chicken, Le Cious, Mak Laper!!, Manggain Aja, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, Nasi Ayam Aling, Nasi Bakar Queen, Nasi Kapau Uni Dar, Oishigiri, Oritiff, Pempek, Rm Beringin Indah Burung Goreng Medan, Rumi Sushi, Santeh, Sate Padang Andesra, Selendang Mayang Betawi, Snack Corner, Spice Of India, Tahu Isi Sumatra, Taste Of Asia, Ten Coin Pang, The Sense, Uppotato, Wok Hei, dan Yama Japanese Snacks.


Selain itu, ada berbagai aktivitas seru yang dapat menemani Anda mengeksplorasi ragam kuliner Asia di festival ini, seperti dance competition, k-pop performance, cosplay, pertunjukan musik, dan olahraga pound fit. 


PergiKuliner Asian Feastival semakin meriah dengan dukungan dari Hydro Coco dan BNI sebagai supporting partner. Kehadiran mereka memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai promo menarik, termasuk free tester makanan, sehingga pengalaman festival menjadi lebih seru dan tak terlupakan.


Jelajahi kekayaan kuliner Asia dari berbagai negara di satu tempat, hanya di PergiKuliner Asian Feastival, Medan. Dengan perpaduan hidangan lezat, hiburan seru, dan promo-promo spesial, festival ini siap memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung.

0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?