Foto Profil Puri Nardyasti

Puri Nardyasti

5 Review | 4 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Bakmi Mercu [ Larangan ]

    Bakmi enak porsi banyak, harga ramah!

    Masya Allah alhamdulillah setelah cukup lama cuma bisa liat di dunia maya, kemarin bisa kesampean juga nyamperin dan makan emih enak ini di cabang Kreo.

    Mie nya enak, ayamnya enak, pangsitnya enak, kuahnya enak, masya Allah pas semuanya. Buat saya yang gak terlalu suka sama mie ayam, ini termasuk yang cucok banget di lidah. Kalo suami yang emang pecinta mie mah jangan ditanya deh, heApproved!

    Bawa pulang buat Ibu sama adek, ludes juga. Alhamdulillah semua cocok sama rasanya. Sayang karena datengnya menjelang magrib jadi keabisan ceker, bakso, sama jamurnya. Emang kudu ke sana lagi nih kayanya.

    Mie ayam lover kudu coba nih..

    Menu yang dipesan: Es Teh Manis, mie ayam pangsit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chop Buntut Cak Yo [ Tebet, Indonesia ]

    Enaknya serba pas!

    Pas diajak makan ke sini langsung setuju karena emang udah lama penasaran. Buka buku menu langsung tertarik sama sop paru lidah yang ternyata kuahnya bisa milih bening atau Cak Yo (susu). Tanpa ragu milih Cak Yo lah.

    Pas dateng, sruput kuah, masya Allah alhamdulillah enaaaakkk. Iya kuah susu tapi light gitu, gak se-berat soto betawi pd umumnya. Dan pas ditambah sambel semua nyatu aja gitu. Pas!

    Tempatnya juga nyaman, resik, pelayanannya oke. Akan dateng lagi untuk coba soto collagen dan menu lainnya. ^^

    Menu yang dipesan: sop paru lidah

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ajwad Restaurant [ Kramat Jati, Arab/Timur Tengah ]

    Daging kambingnyaaaaa top!

    Masuk ke restoran ini langsung terasa nuansa middle-east, apalagi kalo duduknya di tempat lesehannya. Gemes!

    Menu yang ditawarkan termasuk banyak dan lengkap mulai dari appetizer sampai dessert. Banyak yang pengen dicoba sebenernya, tapi gak mungkin hanya dalam sekali kedatangan. Jadi hari itu kita pilih nasi kebuli dan kabsah dengan daging kambing.

    Pas dateng, wangi rempah nasinya menggugah selera. Dagingnya empuk dengan rasa yang meresap sedap dan di rongga tulangnya masih ada sumsum! Masya Allah, perpaduan yang pas mantap antara nasi dan dagingnya!

    Untuk dessert kita coba Ajwad Cocktail yang adalah sop buah dengan tambahan potongan kurma. Segeeerrr. Dan nyoba juga kopi turki yang ternyata rempah ajaib gitu rasanya, haha..

    Buat kalian yang mau coba cita rasa Arabian Middle-East, bisa banget coba ke sini. Oia tapi cash only yaaa. Dan jangan kaget kalo tiba waktu sholat pegawainya akan break kurleb 15menit untuk sholat berjamaah. Satu hal positif yang harus ditiru nih..

    Menu yang dipesan: ajwad cocktail, turkey coffee, kabsah lahm, kebuli lahm

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bakso Aci Mas Jay [ Surapati, Indonesia ]

    Bakso Aci? Ya Bakso Aci Mas Jay!

    Bakso aci dengan 3 macam isian, kuah segernya 4 macam pilihan dengan level pedas 1-10, pluusss topping aneka macam yang bisa dipilih. Rasanya? Maknyuuusss pemirsa! Sederhana dan mevvah di saat yang bersamaan. Sukses bikin balik ke sana 2 kali selama di Bandung 17an lalu 😁

    Ah kan ngomonginnya aja jadi kabita sorangan. 😅 Cuusss deh kalo ke Bandung mampiiirrrrrr...

    Menu yang dipesan: bakso aci jando kuah nusantara level 1 porsi spesial, bakso aci daging ayam kuah merapi level 1 porsi komplit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kopi Manyar [ Bintaro, Kafe ]

    Mi Manyar Udang = Juara!

    Spagetti + bayam + udang = gabisa nolak! Yup, kesukaan banget lah paduan itu semua, apalagi kalo pas diicip bener-bener bikin senyum karena enak, SUKA!!!

    Yang tadinya ngelirik menu nasi tapi langsung berubah haluan pas liat menu satu ini. Alhamdulillah rasanya masya Allah bikin senyum, bikin pengen nambah. Tekstur spagettinya pas, semua bumbu nyatu, gak berminyak tapi gak keset juga, aromanya menggugah, sungguh menu yang akan dipesen lagi kalo ke sana. Definitely!

    Buat yang gak suka atau alergi udang, ada pilihan ayam untuk toppingnya yaaa. Yang pasti kudu dicoba lah menu ini, apalagi buat pecinta pasta. 💝

    Untuk minumnya pesen caramel latte yang gak keburu difoto saking enaknya ludes aja gitu. Temen ada yang pesen greentea latte dan oreo blend, semua enak mantap!

    Nasi manyar juga enaakk masya Allah. Aromanya menggugah, rasa panggangan ayamnya ngeblend sama sambel matah kecombrang bikin pengen nyuap lagi dan lagi kalo gak inget itu punya temen, haha. Brokolinya juga seger, warnanya cantik menandakan waktu masak yang pas. Love it!

    Tempat yang asik buat sekedar ngopi cantik atau makan yang mengenyangkan.

    Menu yang dipesan: Caramel Latte, mi manyar udang, Oreo Blend, Green tea latte

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.