Review Pelanggan untuk 172 Eatery

Ada Sirkuit Mini 4WD nya

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 02 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di 172 Eatery
Foto Makanan di 172 Eatery

     Tempat ini ada di atas bengkel (dan dealer) Yamaha di Jl. Asia Afrika. Katanya sih sebagai pengganti Iconik yang ada di tempat yang sama. Namun karena saya belum pernah ke Iconik saya pun masih belum tahu bedanya apa (apalagi masih ada tulisan "Iconik" di beberapa sisi ruangan..).
     Tapi hal yang menarik perhatianku adalah tentang adanya sirkuit Mini 4WD di dalam. Entah akan menjadi sirkuit permanen atau tidak, yang jelas menurutku itu hal luar biasa.
       Secara umum suasananya sih enak. Benar - benar nyaman buat anda - anda yang suka buka laptop sambil nugas, sambil dengerin musik, atau sambil apapun. Nyaman kok disini. Ditemani musik - musik santai juga. Makanannya juga enak. Klo secara bintang sebenarnya bintang 4,5 sih karena aku kurang puas dengan es teh manisnya, meskipun rotinya enak banget.
      Kekurangan utamanya sebenarnya dari tempat outdoornya yang masih ada debunya, sbenarnya pengen pindah indoor cuma indoornya yang sepi jadi buat mager. Gapapa lah toh outdoornya juga enak kok haha ...
     Overall, menurutku ini bukanlah restoran yang hanya pantas dikunjungi kalau anda lagi pengen servis motor. Selain, tentu saja, menjadi tempat yang enak banget buat nunggu motor kelar servis, tempat ini juga menjadi tempat yang enak banget untuk ngobrol dan buka laptop ama teman - teman .. Selamat mencoba!  

Foto lainnya:

Foto Interior di 172 Eatery
Foto Menu di 172 Eatery
Foto Menu di 172 Eatery
Foto Interior di 172 Eatery

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, roti chocomaltine

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

172 Eatery

(Kafe)

Yamaha, Lantai 2
Jl. Asia Afrika No. 172, Asia Afrika, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:5.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

929 Review

298 Makasih