Bakso Balap  [ Indonesia ]
4.33 3 review

Bakso Balap

[ Indonesia ]
4.33 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.3

Stadion Siliwangi
Jl. Lombok No. 10, Riau, Bandung

Belum Buka - Sabtu (11:30 - 21:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Selasa - Minggu (11:30 - 21:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Balap [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1463376724
    https://assets-pergikuliner.com/gERuMAfh4phiZ1QExHLFLVRPsB8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223012/picture-1463376724.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WznGI477MP8Ia1pJFQ0ke8YVMMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/223012/picture-1463376724.JPG 2x
    385290
  • Picture 1488269735
    https://assets-pergikuliner.com/CcfyXCJLwTlaez2wXaIQOA8JthY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/479638/picture-1488269735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6ua7L3cMwxuniAKcQo1Vr_DzB3o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/479638/picture-1488269735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488269735
    https://assets-pergikuliner.com/pj4B8LU0GTDrJsnHjWSjwq7zAUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/479639/picture-1488269735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EMnjAyxdmHCIqbM2YIoAtLVYVFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/479639/picture-1488269735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463147631
    https://assets-pergikuliner.com/xn2ljL0khJrmxjj78m7diM8y4n4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/221770/picture-1463147631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pQJFYIK79aK1kFZbhNLGQ0B9Lwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/221770/picture-1463147631.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Balap

4.8  

Malam-Malam Nge Bakso

NOTICE!! from NOTIFOODCATION 

----------------------------------------------------------- 

Kalian sudah sempat mampir ke Stadion Siliwangi belum? Di sana banyak foodtruck – foodtruck Bandung yang pada ngumpul. Makanan yang dijual macam-macam banget. Trucknya juga warna-warni, jadi makin semangat berburu kulinernya nih! Salah satu foodtruck yang kami kunjungi adalah Bakso Balap ini. Malam hari hujan deras, nikmat sekali makan bakso dan sumsum panas.  

----------------------------------------------------------- 

FOOD : 

----------------------------------------------------------- 

*Baso Super (Rp20.000) 

Seporsi isi 3 butir bakso. Dua bakso ukuran biasa, satu ukuran besar, yaitu si super isi daging cincang. Rasanya enak, panas-panas sampai lidah terbakar. 
*Sumsum (Rp15.000) 

Tulangnya besar bangettt!! Sumsumnya menggumpal dan lembut sekali. Cara makannya, kuahnya dimasukan ke tulang lalu disruputttt... Bumbu kuahnya yang kuat memberi rasa ke sumsum. Sedapp… 

Menu yang dipesan: Baso Super & Sumsum

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.4  

Ayo Balapan Ke Bakso Balap!

NOTICE!! from NOTIFOODCATION 
----------------------------------------------------------- 
Kami akan bahas tentang Bakso Balap! Kami makan siang-siang. Siang pun ga kalah rame sama malam hari. Kami janjian sama teman-teman juga, sambil nge baso sambil ngobrol. Kalo mamang basonya senggang dia juga ikutan nimbrung. Karena tempat mamang ini ada meja dan kursinya jadi orang pada ngumpul di sini. Bahkan mamang-mamang foodtruck lain juga pada ikutan. 
----------------------------------------------------------- 
FOOD : 
----------------------------------------------------------- 
*Yamin Asin Portugal (Rp25.000) 
Kali ini nyobain menu yang lain, Yamin Asin Portugal. Waktu ditanya Portugal artinya apa, katanya singkatan dari Porsi Tukang Gali. Hahahaha ada ada aja. Porsinya memang jumbo banget. Kata dia itu 2 mangkok mie yang disatuin. Mienya menggunung banget. Dia juga menambahkan banyak sayur dan bawang goreng, masih ingat aja sama pesanan saya waktu malam-malam itu. Penjual yang hebat! Yaminnya enak, sayurannya segar, tidak direbus terlalu lama. Dia juga kaget saat kami sanggup menghabiskan yamin ini. Dia bilang, dia sendiri bahkan ga abis. Hahahhaha 

*Bakso Urat (Rp20.000) 
Makan yamin kurang maknyus kalo ga pake bakso. Apalagi bakso balap yang memang punya bakso yang enak banget. Jadi kami memesan bakso urat ini. Satu porsinya isi empat buah bakso. Tiga bakso kecil, satu bakso besar. Bakso si mamang memang lembut dan empuk.  

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Yamin Asin Portugal

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ovina Nerisa

34 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Tulang sumsum

Baso balap ini sistemnya foodtruck gitu dan tempatnya ya biasa aja, mungkin kalo mau nongkrong lama sih saya ga menyarankan ke tempat ini.

Kalo kesini buat cobain baso dan tulamg sumsumnya dan buat kalian pecinta tulang sumsum harus cobain.tulang sumsum nya karena enak dan harganya masih terjangkau, cuma agak terbatas 1 hari mereka cuma bawa 5-10 tulang sumsum aja dan dibatesin juga gak bisa ngenorong tuh tulang sumsum karena emang terbatas banget.

Baso nya rasanya lumayan sih, mie yamien nya kurang enak kalo buat saya. Tempatnya kurang nyaman

Menu yang dipesan: Yamien manis dan baso urat, baso polos, tulamg sumsum

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat