Review Pelanggan untuk Cha Ra Da Korean BBQ

Korean bbq murmer

oleh zelda , 03 Maret 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Cha Ra Da Korean BBQ

Samgyeopsal

Foto Menu di Cha Ra Da Korean BBQ

Denger tempat makan murah dan enak pasti langsung pengen cepet2 cobain. Begitu ada kesempatan saya langsung datang ke kebon jukut. Tempat parkirnya sih kecil, saya parkir di pinggir jln deh, klo lagi rame jgn harap dapet tempat parkir. Untung saya datang sbelum jam makan. Kebanyakan harus reservasi dulu, saya beruntung walau ga reservasi bisa dapat tempat. Tempat makannya 2 lantai, begitu masuk udh banyak meja yang di reserv. Pelayannya ramah, menu-nya juga simpel. Saya pesen samgyeopsal, katanya yg original yg enak. Ga pake lama langsung datang dengan appetizer kimchi, kentang, dll (1 lgi lupa namanya). Potongan samcan yang bikin menggoda, ditemani daun, bawang putih, cabe, minyak wijen, garam. Kita tinggal langsung panggang aja kematangan, atau keringnya sesuai selera kita. Dikasih capitan juga biar gampang megang dagingnya, gunting klo potongannya kebesaran, sendok dan sumpit. Nasi panas ditemani samcan, enak banget. Ato makan daging dengan sayurnya aja juga enak. Porsinya banyak cukup buat kita makan sama nasi dan dicemilin pake daun. Buat minum saya pesen berry juice, seger.

Di sini juga ada sapi dan ayam, udh di marinate pake bumbu juga. Cuman kalo saya pribadi emang enak yang original, yg pake bumbu kemanisan. 😆

Menu yang dipesan: samgyeopsal, berry juice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cha Ra Da Korean BBQ

(Korea)

Jl. Kebon Jukut No. 25 - 29, Cicendo, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:4.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil zelda

195 Review

148 Makasih