Ketoprak Cirebon Idaman  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Ketoprak Cirebon Idaman

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Kantin 77
Jl. Gegerkalong Girang No. 77, Gegerkalong, Bandung

Sudah Tutup - Selasa (06:00 - 15:00) 081223531912

081223531912

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ketoprak Cirebon Idaman [ Gegerkalong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505110664
    https://assets-pergikuliner.com/dFBoasTwK24JS61hnBF19IIXufY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670168/picture-1505110664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fUPjx_O4K9Jg0bzq5mHM-lJ2EdA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670168/picture-1505110664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512868847
    https://assets-pergikuliner.com/osbKfZAKjkoz1056LuErd33nrOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/765761/picture-1512868847.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ui_KeGImxNEHOAFDN-eKPy2QnWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/765761/picture-1512868847.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ketoprak Cirebon Idaman

Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

106 Review

Level 9

Steak

3.6  

Tak senagih dulu

Dari zaman kuliah tahun 2008an kayaknya aku udah kenal sama ini ketoprak, emang enak dan salah satu menu sarapan favorit aku. Kalau mau ketoprak pasti ke abang ini, karena bumbu dan tentu kecapnya enak, karena bagi aku kecap itu sangat berperan penting dalam rasa haha. Tapi belakangan ini ada yang kurang menurutku yaitu lontongnya agak keras, tahunya juga kadang agak engga enak gitu, mungkin saat aku lagi ga beruntung dapet yang kurang enak aja kali ya, hehe. Tapi tetep kok kalau mau ketoprak pasti kesini lagi, karena belum nemu ketoprak yang cocok untuk lidah aku disekitar gegerkalong selain ini yang belum coba silahkan~~~

Menu yang dipesan: Ketoprak

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil anisa putri isnarti

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Ketoprak Idaman

Siapa yang ga tau ketoprak, udah pasti semua pecinta kuliner tau menu yang satu ini.  Yap, namanya ketoprak cirebon idaman. Ketoprak ini adalah salah satu makanan favorit aku, kenapa favorit? Karena ketoprak ini memiliki rasa yang berbeda, bumbunya itulooh kental dan 'lekoh' banget, selain terletak pada bumbunya, porsi dari ketoprak ini lumayan banyak! Dan harganya pun murah. Dengan harga Rp 10.000, - /porsi, kalian udah bisa nikmatin ketoprak ini, isi dari ketoprak cirebon idaman yaitu ketupat, bihun, potongan mentimun, tauge, tahu, kecap, kerupuk, dan bumbu kacang yang dicampur dengan bawang putih lalu di haluskan diatas piring. Pokoknya untuk kalian pecinta ketoprak ga ada salahnya untuk cobain ketoprak yang satu ini dan dijamin nagih! 😆

Menu yang dipesan: Ketoprak

Tanggal kunjungan: 03 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat