Pentol Gilaaa  [ Indonesia ]
3.0 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Pentol Gilaaa

[ Indonesia ]
3.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
2.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Ruko Pelangi No. 6
Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung

Tidak Buka Lagi 087821500872

087821500872

Tidak Buka Lagi Senin - Kamis (10:00 - 21:00), Jumat - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pentol Gilaaa [ Antapani ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566535630
    https://assets-pergikuliner.com/fFchL_FoqMnHqkRJZ0t8GciQuz0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550192/picture-1566535630.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FO0yT2VANXkX3dNu404qQmP3NMg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550192/picture-1566535630.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566535631
    https://assets-pergikuliner.com/STVl1SeLYj9SPlRWuZAIIPp7Nno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550193/picture-1566535631.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/S4a2c3rWnaLqT5OmcVCCbHatXxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1550193/picture-1566535631.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pentol Gilaaa

Foto Profil @kulineran_aja

632 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Kangen

Udah lama ngga makan pentol, jadi kangen, walaupun ngga segurih baso tapi kalo bumbunya enak ngga masalah. Mimin belum pernah coba pentol lain selain pentol gila, karena emang deket sama kantor juga si pentol gila ini.

Kesukaan mimin Pentol Saus Padangnya, juara sausnya, kaya gurih terus pedesnya nampol juga, bikin bibir dower wkwk. Mimin selalu beli yang paket karena lebih murah, ada pentol ranjau kaya ada rawitnya gitu, pentol urat, pentol isi telur puyuh, semuanya enak, tekstur pentolnya lembut saking empuknya 👌😋

Menu yang dipesan: paket nendang

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?