Foto Profil @kulineran_aja

@kulineran_aja

607 Review | 334 Makasih
Level 14
Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Chacha Mango [ Supratman, Dessert ]

    The best dessert in town!

    *Beli pake apk online

    Gatau udah keberapa kali beli ChaCha Mango hehe selain enak juga karena selalu ada promo di Grabfood. Mimin paling suka yang original, potongan mangganya besar dan selalu manis, tesktur sticky ricenya empuk dan pas, fla/sausnya manisnya pas, ngga giung gitu. Manis seger gurih jadi satu, ngga salah jadi salah satu dessert kesukaan mimin! 💛👍🥭

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bubur Boseeh [ Dago Atas, Indonesia ]

    SARAPAN ENAK & KENYANG DI BUBUR BOSEEH🚲💨⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣

    SAVE THIS PLACE! Rekomendasi tempat sarapan enak dan tentunya mengenyangkan, Bubur Boseeh🍲 Tipe bubur yang kental, gurih, toppingnyapun berlimpah. Mulai dari Rp10.000 udah bisa nikmatin bubur originalnya. Terus kalo kalian nambah bubur polosnya aja, GRATIS loh! Khusus makan di tempat ya⁣😋⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Topping buburnya juga beragam, ada telur, ati ampela, bisa juga pesan bubur komplitnya. ⁣
    ⁣⁣⁣
    Biar makin semangat minumnya Es Kopi Boseeh, es kopi susu dengan metode cold brew sebagai dasar kopinya, harganya cuman Rp10.000 udah bisa nyegerin hari kamu! ⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣
    ✅Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: es kopi boseh, Bubur Komplit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mayasari Bakery [ Pasteur, Toko Kue ]

    Jajan

    Jajan Mayasari, ada cheese roll, pisang bolen coklat, martabak telur, kue pukis semua enak-enak! 😋👍

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: Cheese Roll, martabak telur, Kue Pukis, Pisang Bolen Coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakmi Kaka [ Arcamanik, Indonesia ]

    Bakmi Halal Enak

    Udah 3x kayanya makan bakmi ini lewat GrabFood, pernah beli langsung juga ke tempatnya. Bakmi ayam jamur yang tentunya halal, rasanya manis gurih, potongan ayam jamurnya cukup banyak, tipe mienya keriting kecil. Mimin suka sama baso dan siomaynya, kuah kaldunya mayan gurih, pernah coba juga pangsit gorengnya enak dan ukurannya jumbo😋👍 Yang kurang itu sambelnya ngga pedes, kalo pedes pasti lebih nikmat deh.

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: Baso Siomay, Bakmi Ayam Jamur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Tahu Kriuk Yes [ Antapani, Snack ]

    Ngidam Tahu

    Lagi pengen makan tahu yang garing-garing gitu, inget di jalan purwakarta kan ada jual! Paling seneng dikasih cabe rawit alias cengeknya suka banyak, ngga pelit hehe thank you 😋👍

    *Disini hanya bisa di take away aja ya..

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: Tahu kriuk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Wendy's [ Gatot Subroto ]

    Promo

    Mayan banget lagi promo nih, 2 burger plus 6 potong ayam ngga nyampe Rp100.000 loh! Untuk burgernya enak walaupun dagingnya tipis hehe, kalo ayamnya potongannya besar, tapi rasa dagingnya kurang fresh, sayaaang banget..

    Mimin tambah kentang gorengnya, untuk kentang ngga ada masalah, enak 👌

    Sayang banget bagian sofanya rusak nih, padahal paling enak duduk di sofanya, sekelas Wendys mana di TSM pula tempatnya ngga nyaman, harusnya cepet dibenerin, padahal mimin kalo makan Wendys selalu di TSM, makin sini kaya kurang terawat tempatnya.

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Tous Les Jours [ Gatot Subroto, Toko Roti dan Kue ]

    Fav Bakery 🥐🥖🍞

    Kalo beli roti disini tuh kalap mulu, tapi karena udah makan jadi bisa di tahan hehe..

    Baby Choux (Rp5.000) ini di taronya di pendingin, karena isinya cream gitu. Choux atau kue sus yang sedikit asin gurih ketemu sama cream susu yang manis, suka deh apalagi dalam keadaan dingin, yum yum 😋👍

    Cinnamon Churros (Rp14.000) ini dapet 2 pcs churros. Churros klasik dengan taburan gula putih dan kayu manis. Rasanya sih oke, hanya teksturnya sedikit keras dan padat, kalo lebih lembut pasti lebih oke 👍

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bebeke Om Aris [ Antapani, Indonesia ]

    Bebek enak di Bandung versi mimin

    Entah keberapa kali makan bebek Om Aris! Dari jaman kuliah (daerah D.U) kalo makan bebek ya selau Om Aris, mimin sempet cobain beberapa bebek terkenal di Bandung, tapi yang paling cocok emang Bebek Om Aris! Bebeknya empuk ngga alot, rasa bumbunya juga gurih asin manis pas gitu. Sambelnya ada 2 varian, sambel tomat yang rasanya dominan manis dan sambel korek/bawang yang rasanya asin pedas dan berminyak.

    Mimin suka minta tambahan kol gorengnya, gratis lagi, sama minta tambahan sambel karena suka kurang hehe. Kebetulan mimin sempet pesen nasi uduknya pas kemarin makan karena penasaran, nasinya sedikit buyar, untuk rasa kurang gurih dan kurang wangi, kerasa asin doang, lebih enak dimakan pake nasi putih biasa menurut mimin hehe.

    Pelayanan disini cepat dan ramah juga 👍👍😋

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: Bebek Dada, Nasi Uduk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bahagia Kopi [ Banda, Kafe ]

    JANGAN LUPA BAHAGIA

    Salah satu tempat ngopi di Bandung yang nyaman, apalagi area outdoornya. Mimin kesini pas sore hari, adem karena matahari mulai terbenam, ditemani angin yang sepoy-sepoy, dengan pemandangan hijau tanaman yang bikin mata seger 🍃😌⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Untuk menu kopinya banyak varian dan campuran yang menarik. Yang mimin suka yaitu A6 (dibaca ASIK), dikemas dengan botol kaca, ukurannya 288ml dengan harga Rp35.000. Rasanya cocok sama mimin, kopinya ga terlalu strong, gurihnya dapet, manisnya pas 😋⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣
    Oiya mushalnya cukup besar loh, jadi aman pas jam shalat (apalagi magrib) ga rebutan gitu hehe..⁣⁣⁣

    ✅ Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: A6

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Wedang Ronde Burangrang [ Burangrang, Indonesia ]

    Best Ronde in Town

    Sekarang kalo pulang kantor pengen yang manis dan anget pasti belok dulu ke wedang ronde burangrang, dulu selalu di bawa pulang, sekarang seringnya makan di tempat karena lagi pandemi gini tempatnya ngga terlalu rame dan emang pengen nikmatin suasanya aja hehe.

    Selalu pesan ronde spesial, isinya ronde besar isi kacang, kalo ga salah dapet 6/7pcs ronde besar, isian kacangnya banyak dan gurih. Rasa wedangnya bikin anget badan, jahenya kerasa dan manisnya pas 👍😋

    ✅Instagram @kulineran_aja

    Menu yang dipesan: Wedang Ronde Spesial

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.