Foto Profil @kulineran_aja Nurul

@kulineran_aja Nurul

1032 Review | 429 Makasih
Alfa 2022 Level 15
Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
  • 4.0  
    Mie Gacoan [ Dipatiukur, Indonesia ]

    Ditraktir

    Ultah kantor dijajanin gacoan! Jangan lupa udang kejunya, yummy..!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo [ Ahmad Yani, Indonesia ]

    Enak!

    Selalu enak, selalu pesen soto ayam campur + sosis solo ngga pernah ketinggalan doang!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Prima Rasa [ Antapani, Toko Roti dan Kue ]

    Cheese twist

    Suka bgt am si cheese twist ini, keju parmesannya kerasa bgt, gurih wangi, teksturnya garing crispy 💞

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Jatinangor House [ Dago Atas, Kafe ]

    Spicy chicken burger

    Enak juga, tapi ayamnya kurang besar aja menurut mimin.. Bunnya empuk, saus + sayurnya ngga pelit.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Lanzhou Lamian [ Surapati, China ]

    Lamian deket kantor

    Kalo bingung maksi pake apa pst ke sini, karena dkt kantor. Fav yang lamian chasiunya, sedikit manis gitu.. Mienya juga lembut.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Filosofi Kopi [ Braga, Kafe ]

    Nyaman

    Churrosnya enak, kopinya terlalu strong untuk mimin. Tempatnya nyaman, paling susu duduk di kursi bar yang lamgsung menghadap ke jalan.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Giggle Box [ Cihampelas, Kafe ]

    Fav

    Bingung makan apa pst ke sini.. pesen tenderloin steaknya udah paling bener pake saus jamur, yummy bgt 💖

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Chikuro [ Sukajadi, Snack ]

    Enyaak

    Ayamnya juicy, sausnya enak, luarnya garing.. Kebersihan perlu ditingkatkan, lantainya kotor, dan ada sampah tisu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Churrobites (The Churros Enthusiast) [ Sukajadi, Churros ]

    Sukaaa

    Churrosnya enak, garing lembut gitu, pilihan rasanya banyak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Mie Soobek [ Sarijadi, China ]

    Biang mie pertama mimin..

    Mimin suka bentuk mienya yang besar dan tipis, tekstur mienya yang kenyal. Bumbunya manis gurih, ada sedikiiit aroma/rasa belacannya gitu, mimin agak kurang suka, tapi kalo yang suka belacan/terasi pasti cocok banget. Dumpling matahnya enak, matahnya kuat dan wangi. Tempatnya sederhana rumahan gitu. Pelayanan sangat ramah dan cukup cepat.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!