Review Pelanggan untuk Pinch Of Salt

raja mangga

oleh Shanne , 09 September 2017 (5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Pinch Of Salt

terakhir ini bandung panas banget. jadi kangen sama si minuman mangga. *alibi xD
kali ini nyobain yg di pinch of salt, mereka cuma punya 1 ukuran jumbo, harganya 40rb tapi lagi promo jadi 30rb. smoothies mangga-nya ngga terlalu kental jadi enak diminum pake sedotan. rasanya seger sih cuma kurang pol sedikit aja. isinya juga kurang banyak krn di dalamnya ada es batu yg lumayan besar.
oia, di atasnya ada es serut mangga asli, teksturnya kaya puding. nah ini nih yg bikin minumannya jadi enak. kamu juga pasti suka deh!

Menu yang dipesan: raja mangga

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pinch Of Salt

(Indonesia)

Jl. Gandapura No. 73, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Shanne

5 Review

5 Makasih