Tahu Pletok  [ Indonesia ]
3.0 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Tahu Pletok

[ Indonesia ]
3.0 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
2.0
Kebersihan
3.0

Prima Rasa
Jl. Kemuning No. 20, Riau, Bandung

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (08:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tahu Pletok [ Riau ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544173305
    https://assets-pergikuliner.com/6xjuDHAo7JUy_XMzOVUj7B3XiSQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180919/picture-1544173305.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/j5tp1xvvO9AkQh8ZOiiXW2gQo2A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180919/picture-1544173305.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tahu Pletok

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Cepet habis

Ini tahu pletok ksyaknya cukup banyak yang beli, karena baru jam 5 ajah udh jdi kotak terakhir yang bisa aku beli. Aku beli yang isi 5 skitsr 20 rban lah. Tahu pletok ini semacam tahu goreng plus aci gitu. Terus karena ini udah kotak terakhir juga belinya ga bisa minta dipotong. untuk rasa tahu pletoknya sendiri sih asin2 gurih gitu tapi karena ada aci, teksturnya jadi ada kenyelnya, okelah. Lebih enak dimakan pake sambelnya yang pedes manis. Cuma sayangnya sangat oily.

Menu yang dipesan: Tahu Pletok

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Permata. D

112 Review

Level 9

Kopi

3.0  

Kilas balik

Terakhir beli tahu pletok di prima rasa tuh jaman SMP sekitar 2012 haha ternyata masih ada sampe sekarangšŸ˜‚ kalo dulu yang jualnya cici cici sekarang cucu cucu
Rasanya ga berubah masih sama yang gwa suka rasa bawang putihnya kerasa banget cuman kecap pedasnya kurang nih kalo dibanyakin lagi cabenya bakalan lebih mantappp

Seneng bisa kilas balik makanan jaman sekolah

Menu yang dipesan: Tahu Pletok

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jan 2023
Apa yang dipesan?