Bubur Ayam Jakarta  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Bubur Ayam Jakarta

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AL No. 3
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Buka - Minggu (06:00 - 22:00) 021 82097713

021 82097713

Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Jakarta [ Rawalumbu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1461842246
    https://assets-pergikuliner.com/5bKgmAClHX8UeV0DRvVmnIVVxlc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/209865/picture-1461842246.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8dsF0tOGqh53EbVELIbWcstlE8k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/209865/picture-1461842246.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Jakarta

Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.6  

Bubur dan siomay jagoan bekasi

Siomay ayam (6rb/pcs)
Emang harganya agak mahal dan sekarang porsinya makin kecil. Tapi rasanya ga berubah! Tetap jadi salah satu siomay terenak versi gw terutama bumbu kacang pedasnya, omg Bumbu kacangnya masih kasar dan pedas cabe rawit. Makan ini bisa sampai 8 biji sendiri :")

Soto mie bogor (15rb)
Ini rasanya lumayan aja. Bihun dan dagingnya cukup banyak. Kalau mau lebih enak harus tambah cabai dan jeruk nipis, seger!

Menu yang dipesan: Siomay Ayam, Soto Mie Bogor

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Bubur paling terkenal se-bekasi

Tempat makan ini udah ada sejak gw awal2 sd dan sekarang makin rame terus. Sejak direnovasi beberapa minggu lalu, disini juga ada siomay dan es campur mang dede. Siomaynya enak tapi yg lebih enaknya lg adalah es campur khas mang dede. Alpukat dan susu kental manisnya gelo banyak bgt. Dijamin puas!

Bubur ayam (12rb)
Porsinya kecil bgt tapi enak kok. Terutama kalo lg sakit, gw selalu beli bubur disini soalnya bersih dan berkualitas. Cuma kalo mau makan kenyang jangan pesen ini deh :") atau kalo mau beli ini 4 porsi sekaligus haha

Jangan lupa kalo kesini beli siomay ya! Siomay disini the best banget walaupun agak mahal (20rb/4pcs). Ikannya berasa banget dan sayurannya banyak. Mantap deh apalagi kalo dicocol sama saus kacangnya

Menu yang dipesan: Siomay, Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Buby Sofia

18 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Bubur Ayam Jakarta

Who doesn't know bubur ayam? yap bubur ayam ini sudah sepeti makan pagi dan makan malam banyak orang. Buat kalian yang tinggal di bekasi, gue ada salah satu rekomendasi bubur ayam yang enak, yaitu Bubur Ayam Jakarta. Lokasinya sendiri masuk ke dalam perumahan kemang pratama, nanti kalian bakal temuin ruko kemang pratama dan disinilah tempatnya.

Bicara tentang tempatnya. cukup luas sih, tapi pelayanannya kadang bener kadang nggak. Buat kebersihan juga cukup baik dan harga masih terjangkau deh.

Gue biasa beli Buburnya, isinya ada suwiran ayam, pangsit, dan tongcay, sambelnya sendiri sambel tauco kacang gitu enak gurih pedes, biasanya gue tambahain sedikit kecap asin biar makin enak. Selain buburnya, siomay disini juga endeus dan wajib buat dicoba.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam, Siomay

Tanggal kunjungan: 28 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat