Emi Greget  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Emi Greget

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
3.0

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok AR1 No. 36
Jl. Pulo Ribung, Bekasi Selatan, Bekasi

Belum Buka - Jumat (17:00 - 23:00) 081311046928

081311046928

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Emi Greget [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535623338
    https://assets-pergikuliner.com/5zoAtYk0MqADyf41n7MNimQsSy0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052291/picture-1535623338.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z16MMTb_lrxRN4h4qGS8xsczvUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052291/picture-1535623338.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Emi Greget

Foto Profil @muskEATeers

53 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Mie yang bervarianšŸ¤©

naahh kebetulan nih gue lagi pengen mie.. tapi kok tbtb kepikiran gitu pengen yang beda diolah nya gitu.. akhirnya gue nyobain ini deh naah jadi ini tuh namanya Let Mie atau omelette mie hahaha.. naah klo pesen menu ini harus sabar nunggu nya sedikit karna dibuat nya agak lama nih dibanding buat mie yang biasa karna 2x proses gitu.. pertama mie nya direbus dulu trus digoreng dengan telur hingga jadi pizza mie.. ga nyangka pas dimakan enak parah gila bumbu ama topping nya ada keju nya sama saus keju šŸ˜­ pokonya kalo kesini lagi mau nyobain yang Takoyamie nya deh hihi

terus bapak sama ibu yang jual nya baik lagi ramah banget ngelayanin nyaa

Let Mie (20 K)

Menu yang dipesan: Let Mie

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat