Review Pelanggan untuk Seribu Rasa

Mahal aja gak cukup

oleh marshalivia, 24 Agustus 2018 (2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa

Seribu rasa umumnya menjual makanan khas Indonesia, tapi gak semua makanan indonesia kok, udah kebayang dari namanya dong, mungkin kita bakal mendapatkan banyak rasa dimakanan - makanan yang kita pesan.

Menu yang ada dalam foto adalah
Thai Prawn Curry Noodle (68k)
Oke, aku udah kebayang rasa kari yang enak saat ingin memesan ini, tapi pas datang hmmmmmmmmmmm, entah kenapa rasanya santen banget, selera sih tapi aku gak suka, karena gak ada rasa curry nya, walaupun cuma pake nama curry aja, setauku curry kan harusnya kaya akan rempah - rempah, tapi aku tidak menemukan rasanya disana. Untuk porsi ini banyak banget. Pilihan mie yang dipakai cocok banget.
Seafood fried rice sunda kelapa (66k)
Ini sih yang aku kira bakal ada rasa yang beda dari nasi goreng sebayanya, ternyata.. enggak ada, rasanya sama banget dengan nasi goreng yang dijual pada umumnya, memang sih seafoodnya besar - besar, tapi gak puas, rempah rempahnya memang lumayan berasa, mungkin juga karena judulnya sunda kelapa kali ya, kan Indonesia banget.
Minumnya, ya standar. Seperti yang lain.

Untuk interior dan pelayanan, luar biasa sih, memang bagus dan nyaman banget apalagi kalau bawa keluarga besar, Seribu Rasa ini baru buka di Bekasi sekitar awal bulan Agustus, tempatnya luas dan ada private roomnya, kalian juga bisa sewa untuk acara - acara penting lainnya.
Aku kesini sama temen ku, dengan kupon potongan harga dari Pergi Kuliner, terima kasih! Senang deh! Hahahaha
Tapi mba - mbanya yang awalnya baik jdi agak jutek pas tau kalau kita pake kupon hahaha

Foto lainnya:

Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Seribu Rasa

(Indonesia)

Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil marshalivia

18 Review

4 Makasih