Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Grand Galaxy City, Ruko Taman Galaxy, Blok A No. 2
Jl. Taman Galaxy Raya, Bekasi Selatan, Bekasi

Buka - Minggu (09:00 - 21:00) 081519426775, 085694949463

081519426775, 085694949463

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi [ Bekasi Selatan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499657688
    https://assets-pergikuliner.com/7VW_tUqH9lTV_XTIMJsO_zFZUSo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611951/picture-1499657688.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/TTDAvQfNAPYjgmlGe6yp4VfsA70=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611951/picture-1499657688.png 2x
    385290
  • Picture 1499657691
    https://assets-pergikuliner.com/j7Uq3-9lMzQtro3G8IdqWErvMsg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611952/picture-1499657691.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/nJQjKIJyoeLiflq-b9jEHpHf5oY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611952/picture-1499657691.png 2x
    385290
  • Picture 1499657695
    https://assets-pergikuliner.com/vYzeZ7obnGQIyMzRYk8LrbMEq90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611953/picture-1499657695.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/nVqLV_Pp94UvSAPfLnmSPqC7ups=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611953/picture-1499657695.png 2x
    385290
  • Picture 1499640470
    https://assets-pergikuliner.com/MxWqL0Di206XMxaFl_tBOzPjJn0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611732/picture-1499640470.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/64eSVlT7yUszC70KXamwAkCNS0o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611732/picture-1499640470.png 2x
    385290
  • Picture 1499640488
    https://assets-pergikuliner.com/yKRsLshlcy9OjZYOzs3iLK8QVic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611736/picture-1499640488.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/23suFSiUU2ORLpbYbGlWDpqXliU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611736/picture-1499640488.png 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi

Foto Profil Yummyfoodsid

212 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Soto & Sop Betawi Bang Nawi

Diundang ke cabang citra garden sebenernya, berhubung adanya yg ini sama sunter kita pilih ini krn yg di sunter beda org yg ngurus katanya. Kita dpt kesempatan untuk cobain menu yg ada seperti biasanya, sop/soto daging, sop/soto iga, dll tp ada 1 menu yg gak ada disini dan cm ada di cabang citra yaitu oseng daging. Kalau kalian tinggal atau kerja daerah sana, nggak usah khawatir mereka ada di gofood, jd tgl pesen deh :) anw disini sotonya unik, apa yg bikin unik? Yg bikin unik itu kuahnya, krn kuahnya bukan santan tapi dari susu, cobain dulu baru bs komentar, enak loh 😊 semua menunya enak2 kok disini, dagingnya empuk bgt, gak susah dikunyah, pelayananannya jg ok, bersih jg tempatnya. Jd bolehlah ini dicoba, klo di citra garden kejauhan, di tj duren jg gak apa, asal jgn cari oseng daging aja, hehe

Menu yang dipesan: Soto daging, Sop Daging, Oseng Daging, Iga

Tanggal kunjungan: 30 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?