Review Pelanggan untuk Tamani Kafe

Cozy !!!

oleh Viema Mirzalita, 02 April 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Tamani Kafe
Foto Makanan di Tamani Kafe

Siapa sih yang gak ngerti resto ini. Masih sama kaya biasanya, gw selalu pesen Chicken Gordon Bleu dan minumnya Greentea Latte. 

Gw kasih komen greenteanya dulu ye. Mantep banget sih, cuma kurang manis dikit. Jadi rasa greenteanya masih berasa pait banget. Coba aja tambah manis dikit aja. Rekomen banget dah greenteanya di sini.

Gordon bleunya sih oke oke aja. Kenyang banget. Ini gw pesen gordon bleunya sama Fettucini. Jadi kalian bisa mlih gt. Kentang, nasi atau pasta. Cheesenya sih yang paling gw tunggu. Tapi kecewanya, si mozarellanya cuma ngumpul ditengah gitu doang. Jadi pinggir-pinggirnya gak dapet kejunya. Saladnya juga enak sih. Cuma kurang banyak aja hehehehe..

Dan yang paling terkesan adalah mbak-mbak pelayannya yang awalnya gw anggep judes banget. Pertama dateng, mukanya gak enak gt. Tp setelah agak lamaan dan kami udah dapet tempat duduk, si mbaknya ternyata sopan banget, emang mukanya aja agak jutek. Tapi baik kok. Hehehehe

Tempatnya ada di deretan foodcourtnya SMB. Semi outdoor gitu. Pas dateng, baru beberapa menit duduk, turun hujan. Jadi tempatnya nyaman banbet buat ngbrol karena adem, udah semi outdoor, abis ujan pula. Sampe betah banget gw sm temen-temen nongkrong lama disana.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tamani Kafe

Menu yang dipesan: Chicken Gordon Bleu, Greentea Latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tamani Kafe

(Kafe)

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:3.2
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Viema Mirzalita

70 Review

62 Makasih