Review Pelanggan untuk Lain Hati

Lain hati lagi

oleh Prido ZH, 16 Mei 2020 (6 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Interior di Lain Hati
Foto Interior di Lain Hati

Pernah sekali gue ke lain hati, tapi ternyata ga cocok sama hati gue. Gue ngerasa kurang atau bahkan biasa aja. Masih banyak yang masih bisa terima gue. Dan akhirnya gue mencoba lagi untuk ke lain hati.

Kali ini mampir ke lain hati yang ada di Pekapuran. Lagi-lagi masih terjangkau banget sama rumah gue. Untungnya ini tempat masih ada area seatingnya. Jadi bisa nongkrong-nongkrong sejenak sambil ngupi di Lain Hati.

Gue beli dua kopi, ada Kopi Bucin dan pesen yang panas, sama satu lagi Es Kopi Tikung. Untuk Kopi Bucin nya ini espresso dengan cokelat dan gula aren. Tapi entah kenapa rasanya ga mirip sama mochaccino, melainkan masih mirip es kopi susu dengan tambahan sirup berasa. Tapi gue suka sih sama tastenya, masih lumayan daripada yang gue cobain waktu dulu.

Dan yang satu lagi ini Es Kopi Tikung, kalo yang ini rasa kopinya emang beda dan mungkin kalo yang ga pernah nyoba varian rasa, pasti bakal bilang ini kopi rasanya aneh. Karena Kopi Tikung ini pake sirup rasa tiramisu. Yaa mirip-mirip lah, tapi tetep gula nya pake gula aren dan susu. Yang ini juga lumayan buat asupan kafein hari ini.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Interior di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Eksterior di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati
Foto Interior di Lain Hati
Foto Makanan di Lain Hati

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lain Hati

(Kafe)

Jl. Pekapuran No. 9, Tapos, Depok


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1141 Review

1683 Makasih