Review Pelanggan untuk Roti & Pisang Bakar Rizqi

Menikmati Malam

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 31 Desember 2020 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Roti & Pisang Bakar Rizqi
Foto Interior di Roti & Pisang Bakar Rizqi

Roti Pisang Bakar ini ada di sebuah parkiran pada sebuah ruko. Sehingga bisa dengan mudah ditebak bahwa tempat ini hanya buka saat malam hari.
Suasananya pun seperti suasana makan malam pinggir jalan banget sih. Ketika dihampiri pas malam pergantian tahun kupikir tempat ini salah satu yg cocok untuk menikmati kembang api. Jangan sendirian, tentunya. 
     Aku memesan kopi susu sachet. Bersyukur sih airnya tidak terlalu sedikit (ya biasanya tempat kayak gini kan airnya sedikit gitu) meskipun airnya masih panas banget. Setelah kutunggu beberapa menit, airnya mendingin, barulah kuminum. Sedikit demi sedikit. 
     Kopi Susunya sih rasanya enak. Aku suka. Ada aroma-aroma jahe gitu (padahal aku ngga mesen jahe) yang bikin rasanya malah jadi makin enak .. Hehe. Komposisi bubuk kopi sachet + airnya begitu pas. 
     Overall, sebenarnya kalau dilihat2 ini hanyalah warkop yang biasa aja. Cuma untungnya warkop biasa aja ini tidak memberikan kekecewaan sehingga .. Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Interior di Roti & Pisang Bakar Rizqi
Foto Menu di Roti & Pisang Bakar Rizqi

Menu yang dipesan: Kopi Susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti & Pisang Bakar Rizqi

(Indonesia)

Jl. Sentosa Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2743 Review

813 Makasih