Review Pelanggan untuk Sate Maranggi Haji Yetty

Tempat Makan yang Gak Pernah Sepi

oleh Nabila Riyanti, 15 September 2022 (3 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Sate Maranggi Haji Yetty

Hallo! Aku tuh suka banget sate guys tapi aku picky banget sama sate karena aku gak suka bumbu kacang. Pilihan ku jatuh kepada Sate Maranggi Haji Yetty ini guys. Pasti bertanya-tanya why oh mengapa? Karena dia itu cocolan nya bukan bumbu kacang guys tapi sambel tomat gitu yang pedesnya bikin merem melek guys hahaha. Untuk dagingnya sendiri gak terlalu empuk juga gak terlalu keras jd sedang-sedang aja guysss. Aku juga biasanya pesan sop iga nya untuk penyeimbang rasa. Rasa sop iganya enak tapi pedas mericanya itu berasa guys. Ohiya jangan lupa kalau kesini wajib pesan es kelapa nya yah biar makin mantap! Hahahaha

Menu yang dipesan: Sop Kambing, Es kelapa muda, sate maranggi kambing

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Maranggi Haji Yetty

(Indonesia)

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM. 1, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Nabila Riyanti

5 Review

14 Makasih