Sop Duren Lodaya  [ Dessert ]
4.13 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sop Duren Lodaya

[ Dessert ]
4.13 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 102A, Cimanggis, Depok

Tidak Buka Lagi 081806866618, 085776008989

081806866618, 085776008989

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Duren Lodaya [ Cimanggis ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1476159814
    https://assets-pergikuliner.com/LtLd8Sh1ifM7UaJstZw1xPTo34E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354703/picture-1476159814.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vfVvcI1o5Bmoh-jm_7W8Uc10m0s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354703/picture-1476159814.JPG 2x
    385290
  • Picture 1476114178
    https://assets-pergikuliner.com/UwOOoyO-_rXNwUCGmwgKfWOMnns=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354381/picture-1476114178.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/23dJFrs0JjjIEPfK4TW47yNynN4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354381/picture-1476114178.JPG 2x
    385290
  • Picture 1476114194
    https://assets-pergikuliner.com/8cV3FpNsvcwfUH1AKwXm0C6g7s8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354382/picture-1476114194.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LULNcW2194Ni2oPrdjzAg6wtjok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354382/picture-1476114194.JPG 2x
    385290
  • Picture 1476114204
    https://assets-pergikuliner.com/XwzEOquGFT07WhXXQXWNfk24gAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354384/picture-1476114204.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8oMiJ99qGqpfnpnNDdxA9G-mf-4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354384/picture-1476114204.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Duren Lodaya

Foto Profil marshalivia

18 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Tidak berubah!

Aku waktu itu kebetulan pesen 2 menu, sebenarnya aku lebih suka buah duren asli, cuma karena aku tertarik pengen coba sop duren dengan banyak topping, aku langsung coba ke sop duren lodaya ini, sop durennya enak walaupun dia pakai topping tapi nggak merubah rasa duren aslinya, mungkin karena topping yang di kasih nggak banyak ya, sesuai dengan harganya, jadi nggak merubah rasa durian aslinya, sayang sedikit berlebihan es batu yang di kasih.

Untuk masing-masing rasanya hampir mirip karena bedanya cuma di topping nya aja.
Aku kesini lumayan lama sekitar bulan oktober 2017.
Silahkan dicobaaa teman-teman!

Menu yang dipesan: Sop Duren Oreo, sop duren brownis

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2185 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pecinta Durian Mari Merapat 😊

Udah agak lama juga ngga jajan di sop duren lodaya ini. Tempatnya kecil tapi cukup bersih meskipun perabotannya udah agak usang. Kali ini bareng keluarga pengen ngedessert tapi ngenyangin hehe.
Pelayanan baik dan ramah,untuk makanan dan minumannya ngga mengecewakan.
Menu yang kita pesan :

Sop Duren Special
Karena saya kurang suka kalo duren di macem-macemin,jadi pilih yang isinya durian dan es batu aja. Duriannya cukup matang dan aromanya menyengat,pas di makan nyam nyaaam enak banget. Serat dari daging duriannya terasa,meskipun udah beli yang ukuran mabook (ukuran ada dua,pas dan mabook)) tapi tetap aja ngerasa kurang banyak hehehe.

Sop Duren Ketan Hitam
Varian topping es duriannya beraneka macam,salah satunya dikasih ketan hitam. Kalo yang suka ketan bisa banget pilih yang ini dengan ukuran mabook dijamin puas.

Sop Durian Buah
Kalo yang ini isi variannya lebih banyak karena dilengkapi potongan buah segar. Rasa sop durennya sama aja tapi jadi ada sensasi manis dan asam dari buah.

Roti Bakar Durian
Ini recommended banget,meskipun cuma pake roti tawar biasa tapi toppingnya itu lho,ada keju cheddar dan selai durian asli. Satu porsi bisa habis sendiri kalo lagi khilaf hahaha.

Pempek Kapal Selam
Lumayan enak pempek kapal selamnya,garing dan kuahnya asem segar.

Menu yang dipesan: pepemk kapal selam, roti bakar durian, sop duren ketan hitam, Sop Duren Special, sop duren buah

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina Natalia

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Sop Duren Enyaak!

Lumayan sering ke Sop Duren Lodaya yang di Cibubur. Tapi kebetulan kali ini karena males pergi belinya via GoMart
Yang dibeli -> Sop Duren Mabook + Roti
Enak, durennya berasa bgt karena minta es batunya sedikit :D

Menu yang dipesan: sop duren mabook

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Feb 2021
Apa yang dipesan?